4

256 61 22
                                    

Hehe .. lama ya ✌😚 tapi tetep lanjut kok , makasih yang udah ninggalin jejak baik itu vote dan komen 🥰 kalian semangatku 🤧

Happy reading

**

Aero uring uringan ketika ia berangkat pasalnya Yuki yang sudah ia suruh menunggunya agar mereka bisa berangkat bersama ke kampus malah sudah duluan dengan sahabatnya itu , siapa lagi kalau bukan febby .

Memacu motornya lebih cepat Aero sudah berada di halaman parkir kampusnya . Karena area fakultas mereka berbeda Aero semakin tidak mood tapi mau bagaimana lagi , ia sudah berjanji pada kedua orangtuanya agar tidak merusak daftar absensi dan membuat ulah kembali.

" Muka lu asem banget ro " sapa Aqsa yang melihat Aero baru masuk kelas

" Cewek gue, kita  janjian buat berangkat bareng tapi dia berangkat sama sohibnya "

" Apa?? Gue ga salah denger kan?? Sejak kapan lo punya cewek?? " Aqsa terlihat kaget serta penasaran

" Ada deh ,Tar gue kenalin ke lo sama anak anak Elang yang lain "

" Dih bikin gue penasaran , Enzy ya? " Aqsa memicingkan matanya

" Bukan lah ngaco lo , tunggu ntar aja .. siangan suruh semuanya ngumpul dilapangan basket "

" Siap bos "

**

Yuki sudah ke bagian administrasi dan setelah mengecek kebenaran dari ucapan aero kemarin ia menghela nafas panjang.

" Semangat kuy "  support Febby yang memang terlihat lebih ceria sekarang , tentunya karena sekarang ia tak sendiri lagi . Teman teman yang dulu dekat dengan febby semuanya sudah menjauh bahkan febby tau mereka berbisik bisik dibelakangnya  setelah mengetahui dirinya tengah hamil diluar nikah . Hanya yuki dan ofar yang memang selalu mensupportnya selama ini .

" Iya febb semangat 💪, pastinya demi bumil satu ini "

" hehehe thankyou , oh ya hari ini kelas kita sebelahan loh nanti siang makan bareng dikantin yuk? Lo belom tau kan ada menu spesial yang cuman ada kalo siang hari dan pastinya mamamia lezatos  " cerocos febby

" gue ga bisa deh febb , nih dari tadi si ketua geng tengil itu ngespam whatsapp gue gara gara gue tinggalin dia tadi . Terus gue harus ke lapangan basket ntar "

" Ciee...  gue cemburu deh , sekarang ada yang kerjaannya nempel melulu " goda febby

" gue kuncir juga nih mulut manis lo febb "

" hahaha canda , okelah nanti kita barengan aja ke lapangan basket abis itu baru ke kantin "

" Oke deal "

Yuki masuk ke kelasnya, tentu kelas baru dengan teman teman asing yang sama sekali ia tidak kenali . Di kelas pegawaipun hanya beberapa orang yang akrab dengan yuki karena rata rata mereka sudah berumur dan tentu fokusnya hanya pada mata kuliah . 

" Eh lo anak baru ya? " sapa seorang cewek seksi dibangku depan yuki

" Ngga baru sih, gue transferan dari kelas sore .. yuki " yuki mengulurkan tangan sebagai bentuk keramahan pada gadis itu

" Anya , gue suka deh kulit lo mulus banget yuk perawatan dimana? "  tanya Anya random tiba tiba sambil mengusap punggung tangan yuki

" Gue jarang perawatan , mandi biasa aja "

" masa sih?? Pake sabun apa? Spill dong  "

Yuki mengerutkan dahinya ,sambil mengusap tangannya sendiri . " perasaan kulit gue sama febby mulusan febby " batinnya

Love?? Maybe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang