👆Mamahnya Aero yang baru pulang
Happy Reading guys 🥰😘
**
Seharian Aero badmood , selain harus menjadi supir sang mamah ia juga tidak bisa menghubungi Yuki karena tiba tiba hpnya mati bahkan sudah coba di charge juga tidak merubah kondisi handphone tersebut .
" Mah Aero mau ke service center dulu ya , mamah ga papa kan kalau Aero drop diresto "
" Terus kamu ga ikut makan malam? sayang dong mamah udah pesen tempat buat kita semua "
" tapi mah seharian Aero ga pegang hape , kalau ga segera dibenerin nanti Aero kalau dapat berita penting gimana? "
" Siapa sih yang mau ngasih kamu berita penting , paling juga geng motor kamu ga jauh jauh dari Ranggas atau Aqsa "
" Pacar Aero mah " jawab Aero santai
Miranda menatap anaknya tak percaya , " sejak kapan kamu punya pacar lagi? kamu sudah move on dari Jesica? Siapa? Enzy? "
" Ada pokoknya mah, nanti kalau udah waktunya Aero akan kenalin ke mamah "
" Hmm jadi penasaran, tapi tetep aja pokoknya kamu harus ikut makan malam mumpung personil keluarga kita lengkap .No compromise!! "
Aero tidak bisa berkata kata lagi selain menuruti sang mamah.
**
" Kuy ada kak Aero didepan tuh " pekik febby ketika melihat sebuah mobil berhenti didepan rumah kos yuki, mereka berdua akan keluar untuk berangkat ke kampus .
Yuki mengunci rumah kosnya dan benar saja Aero keluar dari mobil tersebut .
" pagi sayang " sapa Aero mengecup kening yuki dengan santai " pagi juga febby "
" hehe pagi kak Aero, duh otw jadi obat nyamuk deh gue "
Yuki mengamati Aero dengan seksama , kekasihnya baik baik saja terlihat segar tampan dan wangi fikirnya nglantur
" Ehm kita berangkat bareng ya, aku sengaja jemput pake mobil kesini supaya kita bisa berangkat bertiga "
Febby dengan girangnya langsung masuk kemobil dan duduk manis dikursi belakang .
" Sayang?? " Aero membukakan pintu mobil
" Eh iya " Yuki ikut naik setelah sadar dari lamunannya
" Kamu kemana aja kemarin? Aku hubungin ga bisa " tanya yuki dengan nada yang dibuat setenang mungkin namun Aero tau yukinya mungkin sedikit kesal
" Maaf sayang aku ga bisa ngabarin, hp aku ngadat kemarin tiba tiba off dan ternyata komponen didalemnya ada yang rusak. nih aku beli baru " Aero menunjukan hp barunya yang berada didashbor
" Datanya? Masih aman? " tanya Yuki
" Masih kok , chat sama pesan suara kamu juga masuk . Tadi emang sengaja aku ngga bales karena aku lebih suka ketemu dan jelasin kekamu langsung " Aero mengusap pipi yuki ketika mobilnya berhenti dilampu merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love?? Maybe
Historia CortaCeritanya absurd kayak ftv di siang hari 😚😂 cek aja kalau penasaran!