Maaf aga lama✌🤧 penulisnya kena badai tumpukan deadline laporan ...
Yuk yuk di kasih bintang dulu biar makin semangat 🥰 dan terimakasih yang sudah berkomentar juga ☺️
Happy reading
**
Setelah kepergian Aero , Yuki merasa tidak enak hati apalagi setelah melihat di meja makan kecilnya ada bungkusan makanan yang tentunya Aero yang bawa .
Suara motor cowok itu juga sudah tidak terdengar lagi .
" Apa gue keterlaluan ya feb? Abisnya lo sih pake acara ngasih kunci duplikat ke Aero " semprot Yuki disambungan telfonnya malam harinya
" Ya maaf, abisnya kak Aero tuh mohon mohon kuy dia khawatir sama lo . Kalau menurut gue emang lo sedikit keterlaluan dipikir pikir lagi kak Aero lumayan baik kok dia ngasih syarat yang mudah padahal uang yang dikeluarin banyak juga "
" Tapi bukan berarti gue bisa dibeli dong feb, kan gue mau juga karena diancem terus gue ga mau kita ga nyaman ke kampus "
" hehehe .. oh iya ya gue lupa, Ehmm gimana kalau semisal kalian baikan aja . Ajak kak Aero berteman dan nanti lo bayar uangnya secara mencicil "
" Ide bagus sih semoga aja dia mau "
" semangat dong kuy, btw gue jadi kepengen juga dibawain gado gado abis liat gambar yang lo kirim "
" lo ngidam? Gue g*jekin ya nih masih banyak banget belom gue makan kok "
" Asiikkk ., makasih kuy muachh "
" Iya sama sama bumil "
**
Beberapa hari ini Yuki mencari keberadaan Aero namun Aero justru sengaja menghindarinya , mungkin . Itu pemikiran Yuki karena beberapa kali ia bertemu dengan geng Elang disitu Aero tidak nampak , bahkan Ranggas bilang Aero cepat cepat pulang usai kelas berakhir .
Yang ada malah Enzy dengan getolnya menempel pada Yuki , ia menawarkan pertemanan .
Tentu saja Yuki sangat terbuka apabila memang Enzy ingin berteman dengannya.
" Hai yuki , baru selesai kelasnya? " Enzy muncul saat yuki keluar kelas
" Hai juga , iya nih baru aja selesai "
" Aero udah pulang loh , btw dari kemarin dia pulang duluan . Kalian lagi berantem ya? " tanya Enzy kepo
" hehe .. iya cuma ada kesalahpahaman sedikit " jawab Yuki sekenanya , tiba tiba Anya merangkul pundaknya dari belakang
" Babe ke kantin yuk , eh ada kak Enzy ada perlu apa ya sama my baby yuki? " Anya bersikap agak ketus
" Ngga perlu apa apa sih kita kan temen , lo belum tau ya? Yuki temen gue , dia ceweknya Aero "
" Apa? Ceweknya Aero? Serius yuk? "
Yuki hanya mengangguk pelan bingung juga akan menjawab apa didepan Enzy
" Wow .. kalau lo ceweknya Aero lebih baik lo ga usah deket deket sama Enzy " bisik Anya namun kemudian ia tersenyum riang .
" Wahh selamat yaa.. jadi paham gue sekarang, gue bangga dong temenan sama lo yuk "
" Hahaha lebay lo Nya " balas Yuki sambil memberi isyarat mata kikuk
" Oh ya Keyna ga masuk tadi kayaknya dia sakit deh , mau ikut jenguk ga ntar? "
" Beneran sakit? Boleh deh abis ini ya .. Enzy gue sama Anya mau pergi duluan ke kantin lo mau ikut sekalian? "
" Ah engga deh , gue sama Ceril ada janji juga . Have fun deh kalian "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love?? Maybe
Historia CortaCeritanya absurd kayak ftv di siang hari 😚😂 cek aja kalau penasaran!