16

176 45 13
                                    

Mohon maaf lahir dan batin ya readers semuanya hehehehe😅

Barangkali authornya suka ngeselin 🙏🤭





***


Aero terdiam sejenak mendengar apa yang yuki ucapkan walaupun hatinya sudah tidak karuan .

" coba ulangi lagi " gumam Aero dan yuki menatapnya sambil mengucapkan kembali keinginannya untuk putus .

" kamu kenapa? apa selama ini kamu ga seneng bareng aku? "

Yuki menggeleng , ekspresinya juga sulit untuk Aero cerna

" aku hanya ngerasa kalau kita ga begitu cocok "

" bullshit , bukannya pasangan itu emang harus berkomitmen menerima ketidakcocokan , aku tau kamu bohong .. coba cerita sayang " Aero mengusap pipi yuki lembut

" aku ngerasa terkekang " yuki mencoba mencari alasan lagi

" aku akan perbaiki itu , aku ga akan terlalu lengket sama kamu ga akan ngawasin kamu kemana mana tapi please sayang aku ga bisa kalau kita pisah hanya karena masalah sepele "

" bagi kamu sepele tapi bagi aku engga ro " yuki menjawab tanpa menatap Aero karena ia pasti akan menangis lagi , melihat betapa sayangnya Aero padanya .

" kasih aku satu kesempatan , aku ga akan sia siakan itu . aku akan lebih sabar aku akan lakuin apa aja buat kamu " Aero menggenggam tangan yuki mencoba membujuk kekasihnya walaupun Aero merasa yuki aneh saat ini .

Gadis itu menggeleng lagi dan aero tahu yuki menahan tangisnya .

" Baiklah , aku akan turuti mau kamu . mulai sekarang kita hanya .. teman " Aero begitu sulit mengucapkannya tapi ia akan memberikan apa yang yuki mau saat ini sembari ia akan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi .

" aku pulang , jangan lupa kunci pintunya " pamit Aero dan pertahanan yuki runtuh , ia kembali menangis .

" hikss.. aku sayang kamu ro "

Disaat seperti ini yuki ingin  sekali mencurahkan perasaannya pada febby tapi hp febby tidak bisa dihubungi dan yuki sangat lelah hingga ia tertidur dengan air mata dipipinya .

**

Aero uring uringan , ia bolos masuk kampus karena tidak tahu harus bersikap bagaimana kalau bertemu yuki . ingin sekali Aero menculik gadis  itu dan menjadikannya miliknya seorag diri agar yuki tidak bisa lari kemanapun tapi itu termasuk tindakan kriminal .

" tumben lo ga siap siap ke kampus " Milea yang lewat diteras belakang melihat sang adik tengah bersantai

" gue lagi males ngampus " jawab Aero

" Dih gue bilangin mamah nih , lo bolos "

" terserah "

" ehm. . lo lagi ada masalah?? " Milea kini duduk disamping Aero

Aero menatap Milea dan akhirnya curhat kepada sang kakak
" gue lagi bete , yuki minta putus padahal gue ngerasa gue ga punya salah apa apa . lo tau ga kira kira cewek kalau begitu itu kenapa ? "

" yuki lagi PMS mungkin dan lo nyebelin makanya diputusin "

" Serius dikit napa kak "

" hehe.. ya gue ga tau juga apa mungkin karena dia punya masalah pribadi atau dia suka sama cowok lain " Milea masih menjawab dengan iseng

Aero melirik tajam kakaknya " kalau mau bandingin cowok lain sama gue emang apa hebatnya mereka .. gue punya segalanya , gue ganteng baik loyal dan gue juga sayang dia "

Love?? Maybe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang