Prologue.

536 41 2
                                    

Cerita ini adalah fiksi-penggemar, murni karangan dari Author CACA. Jika ada kesamaan dalam beberapa part/bagian tertentu itu adalah sebuah kebetulan.

⚠️⚠️⚠️
PERINGATAN KERAS!!
Untuk anak dibawah usia 17 tahun disarankan untuk tidak membaca cerita ini, cerita ini mengandung kata kasar/kotor, adult, dan kekerasan. Dimohon untuk bijak dalam membaca.

Jika ada ingin membuat cerita yang sama persis dengan cerita karangan CACA, Di harapkan untuk izin terlebih dahulu dan mencantumkan credit. Terimakasih. Selamat bersuka-duka dengan cerita karangan ku yang terbaru.

- Salam Hangat CACA

- Salam Hangat CACA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Selama ini aku selalu ngalah demi kita. Tapi pernah gak sih?! Kamu bayangin tentang apa yang aku rasakan. Pliss! Ngertiin aku sedikit aja!"

"Kamu yang gak pernah ngehargain aku. Semuanya aku lakuin itu buat kamu. Gak ada maksud lain."

"Haha. Lucu ya kamu. Tau gak sih? Dampak dari kamu yang selalu melakukan sesuatu tanpa diskusi dulu sama aku, kamu berhasil membuat aku menjadi tidak percaya sama diri aku sendiri, I feel bad for my life."

"Kamu pikir aku gak tau apa yang kamu lakuin di belakang aku? Aku bukan orang pasif yang hanya bisa menerima semuanya. Di setiap waktu, aku selalu berharap bahwa suatu saat nanti kamu akan berubah. Tapi kayaknya aku terlalu berharap."

"Bullshit! Memang seharusnya kamu gak perlu berharap sama orang kaya aku. I'm not same person like you!."

"Jangan mengubah topik! Inti permasalahan ini bukan disana, tapi kamu yang brengsek! Kamu orang paling brengsek yang pernah aku kenal."

"Yeah! Gue memang brengsek! Dan gue gak akan bisa menjadi orang yang harapkan sampai kapan pun. Karena kita beda."

Kisah sebuah hubungan yang berawal sangat indah lalu menjadi rumit sedikit demi sedikit waktu. Cinta tak selama nya indah, tak selama nya baik-baik saja, tak selama nya akan berakhir bahagia. Tapi tidak tahu kemana akan berakhir.

***

Cerita baru, yang sedikit complicated but I hope you like it.

Cerita nya gak panjang, cuman belasan. Tungguin ya.

Ada couple Jitzu, Mitzu, Michaeng, dan JiChaeng.

-Caca

Stuck (On You) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang