Di dunia ini kita perlu saling berhubungan dengan sesama makhluk hidup, entah manusia, hewan atau tumbuhan sekali pun karena kita hidup berdampingan. Dan diantara itu semua, rasa yang paling penting adalah rasa kasih sayang yang melebihi rasa cinta kita, karena kita membutuhkan nya walau hanya sekedar untuk menenangkan diri.
Ingat, kita membutuhkan manusia dan rasa kasih sayang.
Wanita berumur dua puluh sembilan tahun baru saja terbangun dari tidur nya bernama, setelah menghabiskan malam yang panjang bersama sang kekasih. Ia merapikan rambutnya yang berantakan, lalu menyatukan nya dan menggulung nya menjadi satu, tak lupa mengambil kemeja putih kesukaannya lalu mengenakan nya.
"Oh! Kamu udah bangun?" Kata seorang pria yang sedang bergelut dengan barang-barang di dapur, dan sudah dipastikan sedang membuat sesuatu disana karena aroma makanan sudah tercium.
Mereka adalah pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan selama toga tahun, sang wanita bernama Jihyo dan prianya bernama Tzuyu. Mereka juga sudah tinggal bersama setelah satu tahun hubungan mereka.
Jihyo tak menjawab, tetapi langsung mendekat ke arah pria yang lebih tinggi darinya itu. "Kenapa aku bisa punya pacar yang kharismatik kaya gini." Ia menangkup wajah kekasihnya yang sedikit berkeringat karena aktivitas memasak nya.
"You are lucky to have me!" Kata Tzuyu lalu melingkarkan tangan nya di pinggang ramping kekasihnya sembari merapatkan tubuh mereka. "And you?" Tanya wanita sambil tersenyum manis. "And I'm lucky to have you the sexiest woman in the world." Wanita itu tertawa mendengar ucapan kekasihnya itu, lalu larut dalam ciuman manis di pagi hari untuk menyalurkan kasih sayang mereka satu sama lain.
Ciuman mereka semakin menuntut, sang wanita begitu mendominasi permainan bahkan tangan nya sudah siap menurunkan resleting celana milik kekasihnya, namun dicegah oleh pemilik celana tersebut. "No, No, No. Aku belum selesai masak nya." Ucap Tzuyu dengan nafas terengah-engah.
"Seriously?"
"Kita perlu asupan di pagi hari, Sayang. let me finish this first. Oke?" Sang wanita hanya mengangguk, ya kekasihnya itu benar bahwa mereka perlu asupan.
"Kita bisa melanjutkan nya after this." Tzuyu mengecup bibir manis kekasihnya yang semakin hari membuatnya candu. "Okay. You have to finish it soon, because I'm very hungry."
"Hungry? hungry because you want to eat my cooking, or myself?" Pria itu sedikit menggoda kekasihnya. "Both!" Mereka tertawa. Sembari menunggu kekasihnya menyelesaikan masakkan nya, Jihyo memilih menyalakan benda persegi yang berada di ruangan tengah apartemen mereka.
"Serial baru nih! We must to watch this!" Ucap Jihyo yang menemukan serial Netflix terbaru dengan kesan pertama yang menarik.
Apartemen mereka memang tidak terlalu besar tetapi memiliki desain yang modern dan rapih, jarak antara kitchen dan living room dibuat menjadi satu ruangan yang besarnya dua kali lipat dari kamar mereka.
"Okay. Oh ya, kamu gak lupa kan besok kita ada makan malam sama Chaeyoung dan Mina?" Tanya Tzuyu dengan tangan yang masih sibuk mengaduk masakan nya.
"Besok?" Tzuyu mengangguk.
"Aduh! aku lupa kalau besok ada janji ketemu sama orang label." Badan Jihyo setengah memutar untuk menatap kekasihnya dan jangan lupa bahwa Jihyo adalah seorang musisi, yang sedang merintis kariernya dari bawah.
"Label?" Tzuyu mengerutkan kening nya bingung.
"Aku lupa cerita sama kamu, kalau aku dihubungi sama Label musik, dari omongan dia kemarin sih– Dia tertarik sama video-video aku di youtube, dan dia nawarin kontrak untuk aku bergabung di label mereka, karena aku juga gak mau gegabah ngambil keputusan, jadinya aku minta mereka untuk buat janji temu dan untuk lebih nya– besok akan dibicarain." Ungkap Jihyo dengan wajah sumringah. Sejujurnya, ini adalah pertama kalinya ia di hubungi oleh label musik untuk bergabung, karena selama ini lagu-lagunya selalu di tolak oleh produksi musik manapun, tetapi dengan tekad yang kuat akhirnya Jihyo berhasil membuat salah satu label terpesona olehnya, dan untuk menghasilkan uang ia bekerja menjadi penyanyi di Kafe tiap malam-malam tertentu.
"Seriously?! Finally, you got it!" Tzuyu tak kalah senang nya, ia sangat bahagia Jihyo mendapatkan apa yang ia inginkan selama ini. Tzuyu mematikan kompor nya, lalu mendekat ke arah Jihyo dengan senyuman lebar nya.
"Aku senang mendengar nya. Akhirnya kamu berhasil mewujudkan impian kamu sejak lama, aku juga tahu apa yang kamu rasakan saat ini— kamu bahagia?" Jihyo mengangguk dengan senyuman yang tak pudar sejak tadi.
"Itu udah cukup buat aku." Tzuyu menangkup pipi kekasihnya, lalu mencium nya dengan sangat lembut.
💮💮💮
"Kamu mau buah apa?" Tanya seorang wanita berambut sebahu yang sedang memilah-milah beberapa jenis buah-buahan di salah satu supermarket.
"Mau apel, pir, atau apa?" Tanya nya lagi saat yang ditanya tak menjawab dan terlihat sedang berpikir akan jenis buah apa yang akan ia pilih.
"Mhm. Kalau buah Dada ada?" Balas seorang pria yang menjadi lawan bicara nya, wanita itu langsung mencubit perut nya.
"Chae!" Kesalnya. Yang dimarahi justru malah tertawa karena ungkapan nya sendiri.
Mereka adalah sepasang kekasih yang sedang menghabiskan pagi hari dengan berbelanja kebutuhan sehari-hari sekaligus untuk acara malam nanti bersama sahabat mereka. Wanita itu bernama, Mina. Wanita yang memiliki kepribadian lembut namun nampak dingin di luar, padahal nyatanya wanita ini sangat pemalu dan bisa dikatakan wanita baik-baik, namun berbanding terbalik dengan kekasihnya bernama Chaeyoung, ia memiliki sikap yang ceplas-ceplos, tak begitu memperdulikan orang lain, dan bisa dikategorikan sebagai bad boy.
"Bercanda Mina Sayang." Kata Chaeyoung dengan nada lembutnya sambil tangan kanan nya melingkat di pundak kekasihnya.
"Mulutnya itu loh, kalau kedengaran sama orang-orang gimana? Bisa dianggap cabul kamu." Balas Mina dengan sedikit berbisik.
"Loh, cabul nya kan cuman ke kamu." Mina melotot kearah Chaeyoung, "Aku mau strawberry aja." Chaeyoung mengambil box berisi Strawberry dan menaruh nya di keranjang belanjaan mereka.
Chaeyoung bekerja sebagai asisten sutradara, ia sudah banyak bekerja dengan sutradara ternama bahkan beberapa film nya berhasil masuk box movies. Terkadang Chaeyoung akan menjadi orang yang sangat sibuk jika sudah memulai syuting film, dan akan menjadi orang tersantai saat filmnya selesai digarap.
💮💮💮
Mungkin ada yang udah pernah baca ini, soalnya emang sengaja aku unpublish untuk aku kelarin full dan di perbaiki lagi.
Tungguin ya.
-CaCa-
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck (On You) ✅
Fanfiction(Jihyo - Tzuyu - Mina - Chaeyoung) Sebuah hubungan antara pria dan wanita memang memerlukan Cinta, tapi tak semua melulu tentang Cinta. Walau kata orang Cinta itu Buta dan Tuli, dan pada kenyataan nya Cinta tidak benar-benar Buta ataupun Tuli. Mela...