bagian part 9

167 58 9
                                    

"mas,pintar masak ya?"tanya jeslyn sambil duduk memperhatikan Fahmi masak.

saat ini mereka lagi ada direstoran islami milik Fahmi sendiri,dia sengaja membuka usaha ini agar biar orang tidak salah memilih makanan yang mana halal dan haram,usaha Fahmi tidak sia sia bahkan Fahmi juga memiliki cabang restoran di mana mana di wilayah Indonesia,lagi lagi jeslyn dibuat kagum pada pernyataannya ini,sebelum nya jeslyn tidak tahu kalau suami nya seorang pengusaha restoran islami, jeslyn hanya tahu jika Fahmi hanya seorang pengajar di pondok pesantren.

"Coba rasain enak gak dek?"Fahmi menyodorkan makanan nya yang dia buat untuk istrinya.

"Oke aku cobain ya"jeslyn lantas langsung mengambil sendok dan langsung mencicipi masakan suaminya ini.

"Enak?"

"Hmm.. gimana ya mas,kaya-"ucap jeslyn terpotong saat Fahmi langsung menyambar berbicara padanya.

"Gak enak ya dek?"

"Kata siapa gak enak,enak kok ini masakan nya,ini mas cobain"jeslyn mengambil makanan nya dan berniat untuk menyuapi Fahmi sambil menyuruh nya mencoba makanan nya.

Fahmi menerima suapan istrinya sambil melihat istrinya yang sibuk makan masakan nya.

"Gimana enak bukan"

"Biasa aja"

"Iyalah biasa, orang mas sendiri yang masak"pekik jeslyn kepada Fahmi.

Fahmi membalasnya dengan menahan ketawa nya,dia beruntung banget punya istri seperti jeslyn kadang lucu kadang juga ngeselin dan cerewet.

"dek,udah sore pulang yuk"

"Baiklah, jeslyn cuci dulu piring nya ya"ucap jeslyn sambil berdiri dia berniat mau mencuci piring yang habis dia pakai tapi dihalangi sama suaminya.

"Gak usah,taruh sini aja,mas yang bersihin aja"

"Gak usah mas,adek aja gak apa apa kok"

"Udah mas yang bersihin kamu tunggu sini,oke"jawab Fahmi sambil mengambil ahli piring yang dipegang istrinya dan Langsung berlalu pergi.

🥀 ____🥀

Mereka berdua telah sampai di pondok pesantren mereka langsung masuk di ndalem.

"Assalamu'alaikum"mereka serentak mengucapkan salam sebelum masuk ndalem.

"Waalaikumsalam" mereka melihat umi serta Abi tengah duduk di ruang tamu,Fahmi menghampiri mereka dan langsung Saliman sama kedua orang tua nya begitu juga jeslyn.

"Duduk dulu"umi Aisyah

Mereka berdua langsung duduk sampingnya dan langsung melihat umi dan Abi.

"Gimana keadaan restoran nya nak" ucap Abi.

"Alhamdulillah bi,baik baik saja, sekarang juga semakin rame pengunjung datang"

"Alhamdulillah nak,semoga semakin banyak peminatnya"ucap Abi sambil tersenyum bangga pada putra sulungnya yang berhasil membuka usaha nya sendiri.

🥀____🥀

"Bunda ini Kapan sampainya?"nazwa yang gak sabar ketemu sama orang yang selalu berantem sama dia waktu kecil.

"Sabar dong sayang,sebentar lagi sampai"bunda bingung sendiri melihat tingkah nazwa yang gak berubah dari kecil yang gak pernah sabaran selalu harus sat set gitu.

"Bunda harus pakai hijab ya,gak nyaman pakai nya"ucap nazwa sambil melihat hijab yang dia pakai.

"Harus nazwa"ucap Abi dia tahu sifat kedua nazwa dan jeslyn yang sama sama tidak suka menggunakan hijab.

I'm perfect  Hijrah [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang