"tidak ada yang tidak mungkin,jika kuasa Allah telah menhendaki"
-Muhammad Fahmi Abdullah Al Husean.
_________________________________________
"Ha?"
"Gimana?"ucap jeslyn bingung.
"Punya istri gak pernah peka"guman Fahmi.
"Kamu ngomong apa?"
"Gak ada ngomong saya say"ucap Fahmi.
"Lebay pakai say say"ucap jeslyn mengejek suaminya.
"Say"
"Apansih jangan say say gitu loh mas..,kayak orang ngundang apa gitu"ujar jeslyn.
"Gak suka?"
"Iyalah!"
"Maksudnya ngundang sayang"
"Say,say,sayang maksudnya,jadi gak suka di undang sayang?" Sambung Fahmi.
Jeslyn yang mendengar tersebut dibuat salting sendiri,Mungin saat ini dia udah nahan malu karena salah tangkap kalimat,mungkin saat ini juga Fahmi melihat muka nya yang seperti kepiting merah.
"Ada yang merah ni?"
"Dimana ya?"ucap Fahmi mengejek istrinya yang saat ini terdiam tertunduk menahan malu.
"Ouh disini..."ucap Fahmi sambil mencolek pipi istrinya.
"Aaaaaaaa!!!!"pekik jeslyn.
Fahmi langsung mendekap mulut istrinya dengan tangan nya.
"Jangan teriak gak sopan"bisik Fahmi di telinga istrinya.
"Iya iya "ucap jeslyn.
Jeslyn yang merasa sesak nafas dibuat suaminya karena belum menurunkan tangan dari mulut dengan iseng jeslyn mengigit telapak tangan suaminya sendiri.
"Astaghfirullah!"
"Syukuri!"
**
Fahmi mengajak jeslyn di pantai karena setelah kejadian tadi istrinya mengigit tangan nya,bukanya marah kerena merasa disakiti malah sebaliknya Fahmi merasa bersalah karena telah hampir melayangkan nyawa jeslyn.
Sebagai permintaan maaf Fahmi mengajak jeslyn untuk pergi berjalan jalan sebentar.
"Pemandangan disini bagus ya"
"Iya kayak di depan mata saya" ucap Gus Fahmi.
"Gombal mu basi!"ucap sinis jeslyn.
"Masa sih? Iya juga terlalu basi soalnya gombalan cinta pertama dan terakhir untuk kamu aja,hanya kamu dan kamu"
Jeslyn di buat salah tingkah sama Tutur kata manis dari sang suaminya,ntah apa yang dia perbuat sampai² di kirim sosok suami seperti Fahmi.
"Halah!"
"Cie salting"
"Jeslyn salting"
"Gak ada ya!"ucap jeslyn mengelak.
"Gak ada ya?tapi pipi nya kok seperti kepiting rebus ya"
"Gak ada!"
"Apansih gak jelas kamu!"ucap jeslyn
"Lallalla"ucap Fahmi mengejek ucapan sang istri.
"Coba mana tangan mu mas"
"Untuk?"tanya Fahmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm perfect Hijrah [ On Going ]
De TodoHaloo ini cerita pertama yang aku tulis,mohon dukungannya,makasihh( ◜‿◝ )♡ Seseorang wanita yang sibuk akan duniawi nya sampai lupa akan kewajiban sebagai seseorang muslimah. Jeslyn putri alensia yang dikenal seorang selebgram yang memiliki jutaan f...