"dek,mau jalan jalan gak?"
"Boleh,kemana?"
"Terserah kamu aja"
"Pantai yuk"jawab jeslyn sambil tersenyum menatap fahmi.
"Baiklah,nanti sore kita ke pantai,
abis ashar ya sayang"Blus...
"Apaansih manggil sayang" jeslyn udah salting duluan dengan panggilan barusan.
"Pipi nya merah yaa.."ucap Fahmi sambil merayu jeslyn saat ini.
"Mas Fahmi.."
"Ndalem sayang ku,kenapa hm?"
"Mau izin ke pondok"
"Ngapain?"
"Temuin Rara"
"Mas antar ya,sekalian mas ada jadwal ngajar" Fahmi mengelus tangan istrinya.
"Oke"
Jeslyn udah jalan duluan meninggalkan Fahmi sendiri dikamar,Fahmi langsung bergegas menyusul jeslyn yang jalan duluan.
🥀🤍
Fahmi dan jeslyn jalan bergandengan,Fahmi lah yang modus pengen bermanja pada jeslyn.
"Romantis ya Ning jeslyn sama Gus Fahmi"
"Iya,mana cocok lagi mereka"
"Bener banget insecure deh sama wajah Ning jeslyn,cantik banget putih bersih gitu"
"Tampan dan cantik+Sholeh dan Sholehah"
Jeslyn yang mendengar bisikan bisikan mereka berbicara tentangnya, jeslyn punya ide untuk memanasi mereka.
"Makasih ya mas,udah antarin sampai sini"ucap jeslyn dengan nada manja nya,sambil melihat sekitar yang melihat nya dengan tatapan iri,mungkin pengen kayak gini tapi gak bisa.
"Iya dek"Fahmi yang mendengar nada bicara jeslyn hanya mampu menelan ludah nya,gimana tidak baru kali ini nada bicaranya begitu lembut padanya.
"Yaudah mas pergi dulu"
"Assalamu'alaikum"Fahmi mengelus hijab jeslyn dan melangkah pergi dari tempat tersebut.
"Waalaikumsalam mas"jawab jeslyn sambil sedikit meninggikan suara nya agar di dengar para santriwati lain,dan benar aja banyak yang iri sama ke romantisan mereka.
"Tok"
"Tok"
"Tok"
"Assalamu'alaikum""Waalaikumsalam"
Jeslyn melihat seseorang membukakan pintu nya dia adalah lintang.
"Eh ada apa Ning?"
"Rara?"
"Ouh Ning Rara ada didalam,ayo masuk Ning"lintang mempersilahkan jeslyn untuk masuk duluan selepas itu lintang langsung menutup pintu kamar kembali.
"Rara?"
"Eh mbak jeslyn, kenapa mbak cariin Rara?"
"Eh Ning jeslyn,tumben Ning datang kemari"tanya salsa,tumben tumbenya Ning jeslyn datang.
"Mau ketemu aja sama kalian"
"Kangen ya Ning sama saya?"jawab salsa
Jeslyn membalasnya dengan terkekeh bisa bisanya dia sangat percaya diri.
"Salsa,sopan santun.." Fatimah menyenggol siku tangan salsa biar sadar.
"Afwan Ning"
"Iya gak apa apa kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm perfect Hijrah [ On Going ]
RastgeleHaloo ini cerita pertama yang aku tulis,mohon dukungannya,makasihh( ◜‿◝ )♡ Seseorang wanita yang sibuk akan duniawi nya sampai lupa akan kewajiban sebagai seseorang muslimah. Jeslyn putri alensia yang dikenal seorang selebgram yang memiliki jutaan f...