"kamu perempuan pertama yang saya cintai dan Sampai Jannah pun tetap kamu pemenangnya jangan merasa tersaingi,saya milik kamu Humaira."
-Muhammad Fahmi Abdullah
🌸💌
"Masa sih?"tanya jeslyn.
"Iya,kamu nanti lulusan dapat biasiswa dari kampus loh Jes.."jawab cika.
"Kayaknya gue gak ngambil biasiswa nya deh"
"Loh kenapa?"tanya Rina.
Rina dan Cika datang menjumpai jeslyn di kediaman di pondok pesantren nya,mungkin sekedar melepas rasa kangen.
"Ya gimana ya"
"Lumayan loh jeslyn,masa gak diambil"ucap Rina.
"Kayaknya gue mau fokus ke rumah tangga gue dulu deh"jawab jeslyn.
"Bukannya bisa sambil kuliah?lumayan lanjut S2 Lo"ucap Cika.
"Ntaran aja deh gue mikirnya"
Saat mereka asik berbincang ternyata Fahmi baru pulang dari ngajar,niatnya dia mau ngajak istrinya untuk jalan jalan tapi ternyata Sahabat istrinya ada di ndalem.
"Assalamu'alaikum"ucap Fahmi langsung masuk ndalem dan melihat mereka bertiga di ruang tamu.
"Waalaikumsalam"jawab mereka.
Jeslyn langsung menghampiri Fahmi dan langsung menyalimi tangan suaminya.
"Udah pulang?"
"Udah,lanjutkan aja dulu sama teman kamu,mas mau ke kamar"jawab Fahmi.
"Owh lihatlah mata saya selalu melihat ke uwu uwu an jeslyn terus,kapan nikah ya"ucap Cika sambi melihat adegan Romantis jeslyn sama Fahmi.
Sedangkan Rina hanya diam melihat mereka.
"Pulang yuk Cika"tanya Rina.
"Loh, Kenapa mendadak?"
"Ada tugas dari kampus dan kita juga udah lama disini"
"Ouh iya juga ya gak kerasa udah lama disini"
Mereka lantas menghampiri sepasang suami istri tersebut.
"Jeslyn aku pamit pulang dulu ya"ucap Rina.
"Loh kok cepat banget"jawab Jeslyn.
"Eh monyet gue udah lama disini ya"ucap Cika Tampa malu di depan suami jeslyn sendiri.
"Iya deh macan gue"
"Udah udah yuk kita pulang Cika"ucap Rina
"Yaudah gue pulang dulu ya nyet,byee👋"Cika langsung keluar duluan dari ndalem sedangkan Rina masih disana.
"Jeslyn aku pamit dulu ya,Gus Fahmi aku juga mau pamit dulu" Fahmi Hanya mengangguk kepalanya Tampa melihat Rina sama sekali.
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"jawab mereka
Rina dan cika langsung pergi meninggalkan area pesantren.
💌🌸
"Pergi yuk dek"
"Lah kok mendadak?mas?"Tanya jeslyn saat ini mereka telah berada di dalam kamar mereka.
"Tadi mau bilang sama kamu,keburu ada teman kamu tadi"jawab Fahmi.
"Emang mau kemana?"
"Emang istriku ini mau kemana?"
"Ya kan mas yang ngajak,adek ikut aja"
"Hotel?"
"Ha? ngapain di hotel?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm perfect Hijrah [ On Going ]
AléatoireHaloo ini cerita pertama yang aku tulis,mohon dukungannya,makasihh( ◜‿◝ )♡ Seseorang wanita yang sibuk akan duniawi nya sampai lupa akan kewajiban sebagai seseorang muslimah. Jeslyn putri alensia yang dikenal seorang selebgram yang memiliki jutaan f...