Saat ini mereka telah sampai di area pondok pesantren banyak santri dan santriwati menyambut mereka dengan hangat apalagi mereka tau kalau Gus Fahmi idola mereka telah menikah."Ini kenapa banyak orang ajirr"ucap jeslyn dalam hati,jeslyn yang melihat banyak orang yang menyambut kedatangan mereka.
Semua orang telah turun tinggal jeslyn yang belum masih dalam mobil,saat jeslyn turun banyak sorot mata ke arah nya, sorot mata ada yang kagum ada yang iri juga pendapat orang berbeda beda.
"Kak Jeslyn"ucap Rara sambil memegang tangan jeslyn,membuyarkan lamunan jeslyn.
"Ayo masuk ndalem"
"Ayo nduk..kita masuk"
Banyak orang yang Saliman sama umi dan juga jeslyn,jeslyn semakin dibuat bingung tentang ini semua, apalagi saat orang banyak menyebutnya dengan sebutan Ning?.
"Assalamu'alaikum Ning"ucap salah satu santriwati.
"Waalaikumsalam" jeslyn membalas salam nya dengan tersenyum.
Jeslyn langsung diarahkan umi untuk beristirahat di kamar,umi tahu kalau jeslyn mungkin kecapean dalam perjalanan,umi mengarahkan ke kamar Fahmi kamar dia juga sekarang.
"Gila capek banget perjalanan gue ini"guman jeslyn sendiri.
Jeslyn melihat lihat kamar Fahmi,kamar yang tertata Sangat rapi,wangi kamar khas pondok, banyak buku agama tertata rapi, berbeda dengan kamar nya bertolak belakang.
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
Jeslyn melihat ke arah pintu dia melihat sosok Gus fahmi berdiri disana sambil memegang koper besar dan ada sebuah tas besar juga.
"Astaga gue lupa koper gue,mana di bawain lagi aduhh"ucap Jeslyn dalam hati.
"Jeslyn ini koper kamu"ucap fahmi sambil menyeret koper jeslyn dan mengantar nya di depan jeslyn.
"Makasih,sorry gue tadi lupa bawanya"
"Iya gak apa apa,yaudah kamu beresin aja dulu baju kamu di lemari saya"
"Iya"
"Yaudah saya tinggal dulu sholat, jangan lupa sholat isya"ucap Fahmi sambil menjulurkan tangannya.
"Ha?"
"Salim"jeslyn lantas langsung mencium punggung tangan suami nya.
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
Jeslyn melihat Fahmi udah pergi lantas menghela nafas,jeslyn segera merapikan baju nya ke dalam lemari,dan dia segera melaksanakan sholat isya kewajiban nya.
"Bosen gue lama lama disini, biasanya gue jam segini pergi nongkrong"gimana jeslyn sendiri sambil merapikan mukenah nya.
Selesai merapikan mukenah nya jeslyn langsung mengambil hijab nya dan merapikanya di depan cermin, jeslyn berniat keluar dari kamar ntah pergi keliling deh yang penting gak bosen di kamar.
"Loh kok sepi rumah nya,pada kemana wah gila gue sendiri disini"
jeslyn keluar kamar sambil melihat lihat sekitar tapi dia tidak menemukan batang hidung orang satu pun.
"Nak.."ucap seseorang menepuk pundak jeslyn.
"Astaghfirullah,umi?" Jeslyn lantas langsung kaget ketika umi menepuk pundak nya.
"Maaf umi gak sengaja mengagetkan kamu nduk.."
"Iya umi gak apa apa"
"Kamu mau kemana Nduk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm perfect Hijrah [ On Going ]
NezařaditelnéHaloo ini cerita pertama yang aku tulis,mohon dukungannya,makasihh( ◜‿◝ )♡ Seseorang wanita yang sibuk akan duniawi nya sampai lupa akan kewajiban sebagai seseorang muslimah. Jeslyn putri alensia yang dikenal seorang selebgram yang memiliki jutaan f...