Saat ini telah masuk waktu subuh sedangkan Fahmi telah bangun terlebih dahulu sebelum melaksanakan sholat wajibnya dia melaksanakan sholat sunah nya, sedangkan Jeslyn dia masih terlelap dengan tidur nyenyak nya ini.
"Dek bangun yuk..."ucap Fahmi sambil mengelus rambut istrinya.
"Ntar aja"ucap jeslyn dengan lirih dan masih menutup mata nya.
"gak baik di tunda tunda,udah masuk waktu subuh ayo"ucap Fahmi yang masih mengelus rambut istrinya ini.
"Iya Fahmi Abdullah..."jeslyn lantas bangun perlahan lahan soalnya biasa nyawa belum terkumpul seksama.
"Ayo bangun,sekarang bersih muka ambil wudhu terus sholat"
"Iya bawel.."
"Beneran ya?saya mau pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat, kamu jangan sampai gak sholat dek.."
"Iya Muhammad Fahmi Abdullah Al Husean..."ucap Jeslyn yang masih menyipitkan mata nya.
Fahmi membalas dengan tersenyum dan dia lantas langsung pergi ke arah pintu.
"Assalamu'alaikum"ucap Fahmi tampa menoleh ke belakang.
"Waalaikumsalam"saat ini sisa jeslyn sendiri di kamar nya jeslyn lantas bergegas pergi ke kamar mandi untuk berwudhu dan mencuci muka nya.
Saat ini jeslyn telah menyelesaikan sholat subuh nya dia juga telah memanjatkan doa serta memohon ampun dan pertolongan kepada sang maha penguasah dan Saat ini jeslyn
membaca ayat suci Alquran.🥀___🥀
Fahmi saat ini telah selesai melaksanakan sholat nya dia juga telah melaksanakan kewajibannya untuk menjadi imam di masjid pondok pesantren.
Para santri telah keluar setelah melaksanakan sholat subuh,waktu subuh begini pembelajaran belum dimulai jadi biasanya mereka menghabiskan waktu subuh dengan mencuci baju,mandi,atau biasanya ada juga membersihkan kamar mereka masing masing.
"Assalamu'alaikum Fahmi"seseorang itu menepuk pundak Fahmi,Fahmi belum keluar dari masjid dia sudah terbiasa untuk berzikir setelah sholat.
Fahmi langsung menoleh ke belakang dan dia menemukan sosok Abi nya yang dia banggakan sampai sekarang.
"Waalaikumsalam abi"Fahmi langsung menjawab salam dari Abi nya dan dia juga tidak lupa untuk menyalimi punggung tangan abinya.
"Belum pulang?"tanya abi sambil duduk depan Putra sulungnya.
"Belum Abi,Abi sendiri belum pulang?"
"Abi mau berbicara dengan kamu"jawab Abi dengan tersenyum.
"Ada apa Abi?Abi mau berbicara tentang apa?"
"Tentang istrimu"
"Jeslyn?"
"Iya pastinya,kalau bukan jeslyn emang istri mu ada berapa?"
Fahmi membalasnya dengan senyuman harusnya dia gak nanya istrinya yang pastinya istrinya cuman satu yaitu jeslyn putri alensia.
"Emang ada apa dengan jeslyn,Abi?"
"Apakah kamu bener bisa mengajaknya untuk berhijrah ke jalan Allah him.."
"Insyaallah Abi, fahmi akan berusaha untuk mengajaknya ke jalan yang benar"
"Abi selalu mendukungmu,Abi bangga padamu, setelah dia disini Abi lihat dia tidak pernah keluar membuka mahkotanya,dia sekarang menjaganya untuk diperlihatkan hanya padamu, biarpun masih ada keteledoran istrimu"ucap Abi Malik sambil tersenyum dia bangga pada anaknya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm perfect Hijrah [ On Going ]
DiversosHaloo ini cerita pertama yang aku tulis,mohon dukungannya,makasihh( ◜‿◝ )♡ Seseorang wanita yang sibuk akan duniawi nya sampai lupa akan kewajiban sebagai seseorang muslimah. Jeslyn putri alensia yang dikenal seorang selebgram yang memiliki jutaan f...