bagian part 2

203 68 19
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh 🤍













"bunda,kok Dikasur kamar aku ada gamis gitu, ngapain beli baju gamis"ucap jeslyn yang bingung kenapa bunda nya memberikanya baju gamis orang anak nya aja gak suka make gamis paling Makai gamis cuman acara tertentu itu pun jarang.

"Udah nanti malam dipakai aja ya"

"Ha?ntar malam ada acara apa Bun?" Nasha tambah bingung nih kenapa bunda nya menyuruh menggunakan gamis ntar malam,siapa yang mau datang?.

"Acara penting,udah nurut aja sayang"

"Halah bunda gitu,kasih tahu dong Bun.."

"Udah mau masuk magrib kamu sholat sana"

"Iya bunda,sayang ku"jeslyn sambil mencubit pipi kanan bunda nya dan langsung belari meninggalkan bunda nya di ruang tamu.

"Astaghfirullah,jeslyn!!"Teriak bunda nya dan mengelus pipi kanan yang habis di cubit oleh anak nya ini.

🥀_____🥀

"Nih bunda gue gila apa ya,udah tau anak gak suka gamis malah di beliin"guman jeslyn sendi di kamar nya.

"Udah lah sholat magrib dulu"jeslyn langsung melangkah ke kamar mandi untuk berwudhu dan menjalankan kewajiban nya sebagai orang Muslim.

Saat jeslyn udah selesai melaksanakan kewajibannya,tiba tiba pintu di ketuk oleh bunda nya.

"Sayang udah selesai sholat nya?"bunda berbicara di belakang pintu sambil menunggu putri nya ini membukakan pintu kamar nya ini.

"Sebentar Bun!"teriak sang anak sambil merapikan mukenah yang dia pakai tadi untuk sholat.

Jeslyn bergeges membukakan pintu untuk bunda nya,bunda nya udah ada di depan sambil menatap nya.

"Udah selesai?"tanya bunda sambil masuk ke dalam kamar anak nya, jeslyn kaget bundanya langsung masuk kamar nya Tampa permisi apa pun.

"Loh Bun.. ngapain masuk ke kamar"

Jeslyn mengikuti bunda nya dari belakang dia gak tahu kenapa bunda nya masuk kamar nya.

"Udah?siap siap yuk sebentar lagi tamu nya mau datang"ucap bunda nya sambil menyodorkan gamis yang bunda nya kasih ke dia.

"Lah mau diapain"sambil mengambil gamis yang bunda nya berikan ke dia.

"Dimakan sayang,ya dipakai dong jeslyn"

"Gak mau,pakai baju biasa aja yang penting sopan bunda.."

"Nah itu,pakai gamis biar sopan,udah Ayok ganti baju"ucap bunda nya sambil mendorong jeslyn untuk masuk ke kamar mandi untuk berganti baju.

Jeslyn keluar dari kamar mandi dan mengenakan baju gamis yang bunda berikan pada nya,dia merasa gak cocok menggunakan gamis karna mungkin belum terbiasa.

"Masyaallah,cantik banget anak bunda"bunda menghampiri anak nya dan memegang pundak anak nya.

"Biasa aja Bun"jawab jeslyn sambil tersenyum kaku dia merasa gak pantas menggunakan gamis.

"Bagus gini,dibilang biasa aja aneh kamu"

"Yaudah ayo kamu make up dulu biar cantik"bunda tersenyum sambil menarik tangan aku untuk menuju ke meja rias.

🥀______🥀

"Kapan kita sampai umi"ucap rara yang merupakan adek dari Gus Fahmi dan anak bungsu di keluarga.

"Sebentar lagi sayang"umi mengelus hijab anak bungsu nya ini.

Saat ini Abi,umi dan kedua anak nya lagi menunju ke rumah orang ditujunya
Yaitu rumah sahabat mereka untuk bertujuan mau menjodohkan anak mereka.

I'm perfect  Hijrah [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang