Hai pembaca setia dan Budiman.
I'm back!!!!
...
"Lo masih gagal move on Bro? Cewek kaya dia itu banyak, Lo tinggal pilih juga udah pada nyantol"
"Gue belum ngelakuin apa-apa ke dia, jadi gue belum bisa buang dia"
Senyum smirk ada di wajah itu"Iya sih Bos, gue liat selama Lo pacaran sama ni cewek, alim-alim aja cara pacaran Lo, biasanya kan brutal. Hahahaha" sahut suara yang lainnya
"Makanya itu, gue pake dulu baru gue buang. Dia pikir dia bisa lepas dari Gue secepat itu"
"Bagus bos, Gue dukung niat Lo. Kalo bisa sih bagi-bagi ya gak guys!"
"Tenang aja, setelah gue pake, kalian bisa pake sepuasnya"
Semua orang yang ada di ruangan itu tertawa mendengar penuturan Bos mereka.
••••
Saat ini Chika sedang menunggu Christy yang sepertinya agak terlambat menjemput diri nya untuk pergi ke sekolah bersama, Mami Aya seperti biasa tidak ada dirumah, Chika juga sudah terlihat malas dengan mami nya yang gila kerja itu.
Suara motor mendekat
Bukan, ini bukan Christy
Motor hitam dengan helm full face berhenti didepan Chika yang sedang menunggu Christy di depan gerbang
Orang itu membuka helm full face nya
Destan???
Kenapa orang ini ada disini batin Chika bertanya-tanya
Chika berusaha untuk mengabaikan Destan yang turun dari motornya dan menghadap Chika yang melihat kearah lainnya
Aduhh. Christy mana sih? Gue gak mau terjebak satu udara sama ini orang!
Dalam hati Chika misuh-misuh resah dengan kedatangan Destan dihadapan nya"Chika, pacar Lo belum Dateng?"
Chika tetap diam tidak membalas
'Basa-basi banget' Chika dalam hati
"Chika" panggil Destan lagi karna di cuekin sama Chika
"Chika, ayolah ngomong sama Gue. Kali ini Gue Dateng bukan mau gangguin Lo. Tadi Gue dari rumah temen gue yang katanya minta dijemput, ehh... Pas gue sampe ternyata dia udah pergi duluan"
"Terus urusannya apa sama Gue?"
"Bukan masalah urusan Lo apa sama cerita Gue, cuma Gue gak sengaja lewat sini terus liat Lo masih berdiri disini. Kalo Lo gak keberatan, berangkat bareng Gue aja biar gak telat gitu" Jelas Destan pada Chika yang masih membuang muka
Chika POV
Destan tiba-tiba yang katanya gak sengaja lewat sini sekarang ngajakin buat berangkat bareng.
Kemana sih Christy, kenapa dia telat Dateng? Apa dia gak jemput Gue? Tapi kenapa gak bilang-bilang.
Sekarang ada Destan disini, gaya bicaranya udah gak ngeselin sih kaya kemarin-kemarin, tapi Gue gak bisa percaya gitu aja sama dia, tapi gue udh mau telat gimana dong.
Gue itung aja kali ya, kalo 10 detik Christy gak muncul-muncul gue ikut Destan, tapi kenapa sih malah Destan yang muncul sekarang, kenapa gak orang lain aja.
Ok.
1
2
3
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity CH² (END)
Teen FictionSemua nya berawal dari hubungan Chika yang toxic, rasa kepercayaan pasanganya yang hilang dan rasa kecemburuan yang tinggi, Lama-lama membuat Chika menjadi tertekan dan ingin mengakhiri hubungannya Tapi... Chika gak punya alasan yang tepat... Hing...