Pagi Harinya
Rosé bangun dari tidurnya yang sangat lelap karena kemarin mereka sudah melakukan kegiatan yang sangat menguras tenaga, dari malam hingga subuh.
Rosé langsung bangun dan bruk Rosé terjatuh dikarenakan badannya yang sakit, rasanya mau remuk tulang-tulangnya.
Rosé bangun lagi dan langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri "hufftt, gak lagi-lagi deh ochie ngelakuin hal kayak gitu, sakit banget badan ochie...mana dia ngelakuinnya brutal banget, mana bisa ochie nyeimbangin gerakannya yang kayak orang kesetanan".
Setelah mendumel panjang lebar dalam mandinya Rosé langsung berganti baju, yang dia pakai kemarin, untung bajunya gak dirobek kemarin jadi masih bisa dipakai.
Sebelum pergi Rosé menuliskan surat dan memberi amplop yang berisi kertas cek sebesar 100 juta. Setelah selesai Rosé langsung keluar dari kamar dan pulang kerumahnya.
••••
Orang yang menemani Rosé melakukan pergulatan kemarin terbangun, dia melihat kekanan dan kekiri, tidak ada orang, dia langsung bangun dari tidurnya dan melihat amplop dan kertas kecil di atas nakas.
Orang itu mengambil amplop dan kertas itu, dia membaca kertas itu yang berisi 'om, makasih yah udah mau bantuin saya, btw om kemarin pro banget sampe-sampe badan ochie rasanya remuk semua sampai organ-organ, jadi kalo misal om punya istri dan mau ngelakuin seks, om gak usah ragu kalo terlalu lemah, karena om udah pro banget' Surat Dari Anak Gadis Kemarin Malem.
Orang itu tersenyum dan membuka amplop tersebut yang isinya kertas cek sebesar 100 juta "100 juta yah, lumayan, walaupun cuma sedikit, dan nama panggilannya lucu" Ucap pria itu berbicara sendiri bak orang gila.
••••
4 Bulan Kemudian
Semenjak 4 bulan ini Rosé banyak berubah, dari yang awalnya suka pake baju agak ketat menjadi baju oversize berwarna gelap yang sedikit atau kebesaran ditubuhnya, terus selera makannya dari suka makanan yang menyengat dan pedas menjadi makanan yang tudak menyengat dan tidak pedas, perasaan, perasaannya menjadi lebih sensitif, liat orang lain jatoh dia langsung mau nangis, liat makanannya jatoh dia langsung mau nangis.
Oh iya, ngisinya dari 4 bulan yang lalu, jadi bisa dibilang masa kehamilan Rosé sudah masuk bulan ke 4, dia sangat memperhatikan makannya dan kesehatannya tak lupa dia juga selalu mengecek perkembangan janin dirumah sakit, dia juga sering minum susu ibu hamil agar baby nya tumbuh sehat.
••••
Saat ini Rosé and the geng sedang makan bersama dikantin karena mereka masih ada jam selanjutnya.
"Rosé, kok lu selama 4 bulan ini berubah banget" Ucap Jennie tiba-tiba.
"iya Rosé, mulai dari baju sama perilaku, lu berubah banget" Ucap Jisoo.
"Iya iya, biasanya lu selalu makan yang pedes pedes, sekarang makanannya sebagian nggak enak semua mana aneh pula rasanya" Ucap Lisa ikut menyambungi.
Rosé yang tadinya sedang asik makan, langsung berhenti makan dan berbicara "kalian ini kenapa sih?, aku baik baik aja kok, aku tuh cuma mau agak tobat dikit"
"Tobat sih tobat Rosé, cuma lu gak usah sampe ganti rasa makanan favorit lu, mana sekarang makannya aneh-aneh, dari mie kuah gak pake kuah, mie goreng jadi mie kuah, itu ganti genre apa gimana dah" Ucap Lisa.
Rosé kembali ingin berbicara namun langsung disela oleh Jisoo "udahlah Rosé, lu gak usah bohong, kita semua tau lu itu lagi bohong"
Rosé akhirnya mengalah, dia ingin mengaku tetapi...bel sudah berbunyi menandakan jadwal selanjutnya sudah akan mulai.
"Kalian pulang ini kerumah aku aja, kita main bareng sekalian aku mau kasih tau rahasia"
Setelah bilang itu mereka semua akhirnya kembali ke kelas.
BERSAMBUNG....
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnant [✔]
RomanceTentang Rosé yang ingin memiliki anak, akhirnya dia memutuskan untuk mencari lelaki untuk melakukan hubungan seksual agar mendapatkan keinginannya. Jangan jadi sider yah kawan, itu tidak baik bagi author yang sudah berpikir keras memeras otak tapi t...