7

5.3K 123 1
                                    

4 Bulan Setelah Menikah

Masa kehamilan Rosé sudah memasuki usia 7 bulan, dia sekarang sering manja-manja ke mamanya dibandingkan paksu alias suaminya Kim taehyung.

"Mama, kaki ocie sakitt" Ucap Rosé sambil mempoutkan bibirnya. Sekarang tubuh Rosé chubby banget, dan rosé juga mengambil libur kuliahnya selama 3 bulan.

"Keberatan bawa perut kamu" Ucap mama Rosé sambil memijatkan kaki Rosé, papa Rosé dan Taehyung sedang bekerja di perusahaan masing-masing.

"Yahkan perutnya ada dede bayinya jadi berat dong"

"Gak nyangka dulu ochie masih kecil banget, cengeng dan manja banget sama mama" Ucap mama Rosé sambil bernostalgia.

"Enakan manja sama mama, kalo sama papah mah bukannya tambah tenang malah tambah pusing dikasih Jones bapak-bapak yang gaada abisnya"

"Hahaha, gitu-gitu itu papah kamu loh, gak kerasa yah 1 bulan lagi udah mau lahiran aja" Ucap mama Rosé

"Ochie jadi gak sabar liat muka dede bayinya, apalah dia bakal tampan" Ucap Rosé antusias.

"Ganteng dong babynya, papanya ganteng mamanya cantik kurang apalagi coba"

"Aku pulanggg" Teriak Taehyung.

Dia menghampiri istrinya yang sedang dilihat itu dan menciumi setiap inci wajah istrinya.

"Duh duh, kalo mau mesra mesraan jangan disini deh, mama lagi nggak punya pasangan nih"

"Papanya bentar lagi datang kok" Ucap Taehyung.

"Kok kamu tau?"

"Mama lupa?, ban mobil papakan bocor jadi papa nebeng deh sama Tae, masa habis diantar gak bisa dijemput sih" Ucap Taehyung menjelaskan.

"Loh, sekarang kan udah jaman modern bisa pesen taksi online ojek online"

"Mama kayak nggak tau papa aja, paparan orangnya agak ketinggalan zaman" Jelas Rosé.

Mama Rosè langsung pergi meninggalkan dua pasutri itu dan mencari suaminya.

"Haduh haduh bumi ini makin gembul aja, jadi pengen gigit pipinya deh" Goda Taehyung kepada Rosé.

"Maaf yah Kim Taehyung yang tampan dan mempesona, walaupun kamu tampan tetapi itu tidak akan mempan terhadapku, beda cerita kalau misalnya kamu gombalin cewek lain" Ucap Rosé.

"Ouhh jadi gitu, yaudah kalo gitu aku cari perempuan lain deh" Ucap Taehyung dan ingin pergi, dia hanya bercanda.

"Silahkan, tapi kalo kamu berani aku kebiri burung kamu yah" Ucap Rosé dengan nada menyeramkan.

Taehyung pun langsung ketakutan dan kembali duduk di sisi Rosé "jangan dong, aku kan masih pengen 10 anak lagi supaya bisa bikin tim sepak bola".

"KIM TAEHYUNGG" Ucap Rosé sambil teriak, pipinya sekarang sudah memerah seperti ditambah blush on banyak-banyak.

"Aku gigit kamu yah" Ucap Rosé dan menggigit jari tangan Taehyung.

"Aduh iya-iya aku cuma becanda, tapi kalo kamu mau aku sih gak keberatan" Ucap Taehyung kembali menggoda Rosé.

"Kamu mau digugat cerai atau tidur diteras rumah" Ucap Rosé dengan senyum mematikannya.

"Ehh becanda-becanda, masa kita baru aja nikah langsung cerai" Ucap Taehyung wajahnya sedikit memelas. Tetapi di mata Rosé wajah memelas Taehyung terlihat sangat menggemaskan dia menggigit pipi Taehyung yang membuat si pemilik pipi berwajah cemberut.

"Rasain, itu rasanya waktu kamu gigit pipi aku"

••••

Rumah Sakit

Sekrang Rosé sedang tidur dengan posisi miring ke kiri, dia sudah pembukaan ketiga "sakit banget, padahal baru pembukaan ketiga".

"Tahan sebentar yah Rosie, kan katanya mau ketemu dede bayi" Ucap mama Taehyung sambil mengelus kepala Rosé.

Orang tua Taehyung pulang ke Korea Selatan saat mendapat kabar Rosé sudah pembukaan pertama, mereka sangat khawatir kepada menantu dan calon cucu mereka.

"Sabar yah sayangku, katanya mau ketemu baby nya, jadi rasa sakitnya harus ditahan" Taehyung sangat khawatir kepada istrinya, dia menjaga istrinya 24 jam dan selalu mengelap keringat yang membasahi dari istrinya, dia juga selalu memegang tangan istrinya jika sangat kesakitan dan mencium dahi istrinya untuk memberi semangat.

"Demi baby ochie bakalan berusaha sekuat ochie" Ucap Rosé walaupun rasa sakitnya sangat tidak tertahankan "gitu dong, semangat yah sayangnya Tae" Ucap Taehyung sambil memeluk istrinya.

Mama papa Rosé sedang sedikit sibuk di perusahaan dan akan menjenguk Rosé pada malam hari.

••••

Ini sudah pembukaan kelima, keringat selalu membasahi wajah Rosé, dan Taehyung yang selalu ada untuk memberi semangat, setidaknya dia selalu berada di sisi istrinya walaupun tidak bisa membantu "semakin itu yah sayangku?"

"Kalo kamu mau cobain jadi aku aja sini!" Ucap Rosé nge gas, ini bukan pertanyaan pertama tetapi sudah ke sepuluh kalinya Taehyung menanyakan pertanyaan itu berulang kali "akukan cuma penasaran"

"Taehyung, Rosie nya jangan digangguin terus, kasian dia udah sakit malah kamu gangguin, tambah sakit nanti dia, nih buburnya" Ucap mama Taehyung menasihati Taehyung dan memberikan bubur.

"Ini makan dulu" Rosé mencoba untuk duduk, yang tentunya langsung dibantu Taehyung. Taehyung menyuapi Rosé dengan telaten, sejujurnya Taehyung sangat kasihan melihat Rosé kesakitan, kalo bisa menggantikan Rosé menahan sakit dia akan melakukannya.

••••

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu keluarga Kim dan Park hari persalinan Rosé.

Keluarga Kim sudah stay menunggu didepan pintu ruang bersalin dengan keluarga Park, mama dan papa rosé langsung bergegas kerumah sakit saat mendengar Rosé akan segera melahirkan.

Mama Rosé tetap duduk di kursi yang disediakan walaupun hatinya gelisah dan tidak tenang, dia hanya dapat ber doa begitupun dengan mama dan papa taehyung, papa Rosé dia mondar mandir didepan pintu ruang bersalin, dan Taehyung sebagai suami Rosé menemani Rosé didalam ruang bersalin.

••••

Setelah beberapa jam akhirnya terdengar suara bayi dan pintu ruang ber salin dibuka, dokter yang membantu Rosé bersalin sudah keluar dan langsung dikerumuni oleh 2 keluarga itu.

"Bagaimana dengan keadaan mereka dok?" Tanya papa Rosé.

"Alhamdulillah, bayi dan ibu selamat dan sehat, ibu nya pingsan karena kelelahan dan akan sadar beberapa jam lagi" setelah diberi penjelasan begitu 2 keluarga itu akhirnya bisa bernafas lega.

Rosé dan bayinya dipindahkan ke kamar, Taehyung dia sedang bermain dengan si bayi sambil menunggu Rosé sadar, 2 keluarga juga sedang mengobrol tenang.

"Eughh" suara lenguhan dari Rosé, Taehyung langsung meletakkan bayinya ke dalam box bayi, dia memberikan air putih kepada Rosé dan diminum oleh Rosé sampai habis.

"Selamat yah istri aku udah punya baby yang ganteng tentunya"

"Mana dede bayinya?" Taehyung langsung mengambil bayi dari box bayi dan memberikannya kepada Rosé.

"Namanya siapa nih istriku"

"Yeonjun, Kim yeonjun" Ucap Rosé.

TAMAT

Bertemu di sory baru nanti see yaa.


Pregnant [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang