5

3.9K 135 6
                                    

1 Minggu Kemudian

Tepat 1 minggu kemudian Rosé didatangi kembali oleh Taehyung dirumahnya.

"Jadi gimana?" Tanya Taehyung.

"Ok, aku setuju, tapi buruknya hari ini orang tua ku pulang dari New Zealand, kau harus meminta restunya terlebih dahulu, apalagi kalau sampai mereka melihatku sedang hamil besar begini" Ucap Rosé dia itu hanya ingin menakuti Taehyung, tapi yang sebenarnya orang tuanya gak segalak dan seseram itu kok.

"Ouhh, jadi kau ingin memfitnahku bahwa aku yang menyebabkan semua ini?, padahal sebenarnya kau yang minta duluan" Taehyung berdiri dari duduknya dan memeluk Rosé dari belakang, dia mengangkat kepala Rosé untuk melihat dirinya.

"Apakah itu benar?" Tanya Taehyung.

"Tidak, aku hanya ingin menakutimu" Ucap Rosé santai.

Tapi ntah setan dari mana yang merasuki Taehyung, dia merasa bahwa pipi Rosé sangatlah cubby sampai-sampai membuat Taehyung tidak sadar dan menggigit pipi chubby tersebut.

"Awhh, sakitt" Ucap Rosé saat pipinya digigit oleh Taehyung.

Taehyung yang mendengar ringisan itu pun tersadar dan melepaskan gigitannya, sekarang pipi Rosé memerah dan Rosé sekarang sedang cemberut sambil menggosok gosok pipinya.

"Sakit tauk" Ucap Rosé masih dengan muka cemberutnya.

Taehyung pun langsung panik dan langsung menghampiri Rosé dari depan Rosé.

"Sini sini coba aku liat pipinya" Ucap Taehyung dan mengangkat muka Rosé yang ditekuk.

Tau apa yang dilihat Taehyung? Pipi gembul Rosé yang tadi ia gigit menjadi berwarna merah muda ditambah muka Rosé yang cemberut, semakin menggemaskan "udah gapapa itu, blush on alami" Ucap Taehyung santai.

Rosé langsung menyembunyikan mukanya di ceruk leher Taehyung. "Awhh" Taehyung meringis, dia merasa ada yang menggigit lehernya, yah pelakunya yang tidak lain dan tidak bukan adalah Rosé, dia meninggalkan jejak kepemilikan disana.

Rosé mengangkat wajahnya dari ceruk leher Taehyung "Katanya mama sama papa pulang jam 14.00 sekarang masih jam 12.30 masih satu jam setengah" Ucap Rosé untuk memberitahu Taehyung dan sekalian untuk mengalihkan apa yang diperbuat olehnya tadi.

"Aduh, pinter banget ngalihin kesalahan yah" Ucap Taehyung.

Rosé hanya menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal itu. Dia malu.

"Udah udah, kamu ada kegiatan yang ingin dilakuin?" Tanya Taehyung.

"Laper"

••••

Sekarang Taehyung sedang berada didapur dan memasak makanan untuk bumil cantik yang sedang lapar, sebelum memasak dia membuat susu dulu untuk bumilnya agar janinnya sehat. Rosé tipe bumil yang gak cerewet soal makanan, cuma emang terkadang makanannya aneh-aneh pepaya campur sambel, mie kuahnya kering, yah begitulah bumil selera makannya aneh, Rosé juga bukan tipe bumil yang mual hebat jadi tidak perlu bolak balik kamar mandi.

Taehyung sedang memasakkan pasta sesuai request bumil, awalnya pengen burger si bumilnya, jadi pengen pesen gopud aja, tapi akhirnya malah dimarahin sama pakcasu (Bapa Calon Suami) soalnya nanti babynya gak sehat, Rosé yang sangat posesif terhadap calon babynya pun berubah pikiran dan ingin pasta aja, tapi pastanya buatan pakcasu, yang pastinya healty dan bersih, tapi yang penting pasta diperbolehkan dimakan oleh bumil walaupun tidak boleh sering-sering tapi tetap boleh dimakan sesekali, kalo burger itu makanan yang harus dihindari.

"Nih, pesenan bumil" Ucap Taehyung sambil meletakkan piring berisi pasta ke atas meja.

"Wahh, keliatannya enak nih"

"Pasti dong"

Rosé memakan dengan lahap pasta itu hingga Taehyung pun geleng-geleng kepala "makannya hati-hati aja, gak ada yang ngerebut kok".

"Ada yang bakal ngerebut" Ucap Rosé sambil mengunyah makanannya.

"Siapa?"

Rosé menunjuk Taehyung tanpa rasa bersalah.

"Udahlah, makannya pelan-pelan aja, aku mau ambilin kamu minum dulu" Ucap Taehyung dan berdiri dari duduknya, dia mengarah ke kulkas untuk mengambil air minum.

BERSAMBUNG....

next episode pakcasu bakal ketemu sama camer.

Sedikit spoiler, sekarang author sedang menjalankan rencana untuk membuat story baru.

Pregnant [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang