4

4.2K 142 5
                                    

Lisa langsung menatap kearah Jennie, Jennie yang merasa ditatap langsung merasa tidak terima "bukan gw, senakal nakalnya gw mana pernah ampe jeblos".

Kenapa Jisoo bertanya padahal itu jelas-jelas di kamar milik Rosé, karena mereka Jennie dan Lisa termasuk dengan Jisoo sering bermain kerumah Rosé, soalnya Rosé emang tempat paling nyaman untuk curhat, dan rumah Rosé emang tempat paling nyaman buat healing.

••••

Rosé pun mengangkat tangannya, Lisa, Jisoo, dan Jennie langsung menganga lebar.

Jisoo langsung menghampiri Rosé dan memegang perut Rosé saking tidak percayanya. "Bener anjir" Ucap Jisoo.

"Hah?, beneran?" Jennie langsung menghampiri Rosé dan memegang perutnya.

"Wahh gilak, gw kira bakal Jennie yang duluan ngisi, ternyata elu yg duluan ngisi" Ucap Lisa.

"Rosé, gilak gw gak nyangka lu kayak gini, btw udah berapa bulan" Tanya Jisoo.

"Udah 4 bulan".

"Bapaknya tanggung jawab gak?"

Akhirnya Rosé menceritakan bahwa dia yang menginginkannya dan pria itu tidak bersalah, tentu saja Rosé tidak menceritakan bahwa dia dilamar oleh pria itu alias bapak bayinya.

"Jadi Rosé, lu mau lulus semester berapa?" Tanya Jisoo.

"Rencananya Ochie mau lulus semester ini sih"

"LOH, ROSÉ LU MAU NINGGALIN GW?!" Ucap Lisa dengan berteriak.

"Bukan mau ninggalin sih, tapi Ochie harus lulus cepet soalnya nanti gak bisa urus dede bayinya"

"Cari suami atau babysitter kek, kan lu kaya" Ucap Lisa.

"Mohon maaf izin koreksi, yang kaya orang tua Ochie bukan Ochienya" Ucap Rosé sendiri.

"Yahh sama ajalah tuh"

Dan mereka pun akhirnya menikmati hari dirumah Rosé dengan berdebat dan membicarakan obrolan random tidak lupa dengan cemilan ringan yang menemani obrolan random mereka.

Malamnya

Rosé sedang rebahan sambil memikirkan tawaran Taehyung yang mengajaknya untuk menikah, dia sangat galau 700 keliling.

Saat sedang pusing-pusingnya tiba-tiba saja ponsel Rosé berdering.

Rosé mengambil ponselnya dan melihat nama kontak, tetapi hanya no Rosé pun panik apakah dia harus mengangkatnya? Atau tidak?, haduhh ochie udah galau malah dibuat tambah galau, pengen pingsan ajalah rasanya ochie.

Akhirnya setelah galau dia memilih untuk mengangkatnya.

"Halo?, dengan siapa? Dimana? Ada apa?" Cerocos Rosé.

"Halo juga dengan Kim Taehyung disini, ada didepan pintu rumahmu"

"Hah?, bentar-bentar" Rosé ngebug dulu.

"HAH?" Rosé langsung buru-buru keluar dari kamarnya dan menuju pintu depan.

Dan...benar saja, didepan situ sudah ada manusia tampan yang sedang tersenyum.

"Hai" Ucap Taehyung sambil tersenyum.

"Kamu ngapain disini?!" Ucap Rosé sambil ngegas.

"Ngunjungin calon istri"

"Gak, gak ada, sana sana langsung pulang sana" usir Rosé dan langsung buru-buru menutup pintu, namun langsung dicegat oleh Taehyung.

Taehyung dengan tidak sopannya langsung masuk dan menutup pintu rumah.

••••

Sekarang mereka sedang duduk diruang tamu, dengan rosé yg menatap taehyung dengan tatapan yang tidak bersahabat, dan Taehyung yang hanya sibuk dengan dunianya sendiri.

"Tujuan?" Tanya Rosé

"Udah saya bilang pengen liat calon istri, yah sekalian nginep" Ucap Taehyung dengan santainya dan membuat amarah Rosé semakin bergejolak.

"Nginep?!" Ucap Rosé sangat nge gas sampai-sampai dia berdiri dari duduknya.

"Eit eit, bumil duduk dulu, jangan marah-marah, nanti baby nya gak tenang karena orang tuanya gak akur" Ucap Taehyung.

Rosé pun langsung kembali duduk.

Melihat Rosé yang kembali duduk dan melihatnya dengan tatapan tidak bersahabat kembali membuat Taehyung ingin menjahili Rosé.

Taehyung berdiri dari duduknya dan memeluk Rosé yang sedang duduk dari belakang, amarah Rosé kembali bergejolak "gak boleh pegang-pegang, belum sah" Ucap Rosé sambil mencoba untuk melepaskan pelukan Taehyung.

Namun naas, karena tenaga Taehyung yang lebih besar Rosé tidak bisa melepaskan tangan Taehyung, Taehyung pun masih dengan niat usilnya mulai menciumi pucuk kepala Rosé.

Rosé?, dia ingin marah, emang yah bumil satu ini kerjaannya kalo sama bapak calon suami mau marah meluluk hati-hati loh ntar bucin kelebihan.

Karena Rosé tidak ingin marah dia hanya cemberut dan menyilangkan kedua tangannya.

BERSAMBUNG....

Pregnant [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang