prolog

1.4K 36 0
                                    

Hallo hallo

Absen dulu dong yang baca
Wkwkwk
Squeelllll ..

Okey...disini author akan membawakan kisah xia dan sean yang mungkin akan author up em berapa yah yah kira kira lah..

Okey langsung aja  ye kan wkwkwk..

"Benar,ta-mmpppttt"sean langsung melumat bibir xia dengan rakusnya.
'lakukan disinu atau nanti tidak sama sekali karena ada pesta nanti malam'batin sean.

Tiba-tiba sean langsung merobek gaun pernikahan itu dengan kasar.

BRAK!
AKH!!

"Em nggak sabar ya kamu? Itu adhi sudah siap dengan mobilnya,jangan lupa,lepas jas kamu buat nutupin gaun yang sobek itu"goda mama membuat xia malu.

"Tu kan makanya jangan agresif"ucap xia.
"Maaf babe,ayo pulang"ajak sean sambil menggedong xia.

Babe? Heem panggilan bucinnya sean kepada xia dan sean adalah panggilan xia untuk sean.

Setelah resmi menikah dengan abang tirinya a.k.a sean,sean langsung membawa iatri keciknya itu kemansion pribadinya.

Lalu? Yang lain? Okey...
Opa dan 2 pasutri papa-mama mommy-daddy mereka tetap dimansion opa.
Twins cap badak dan arthur(dericthur) atau mau lebih jelas,lengkap,panjangnya adalah derick,xendrik,arthur mereka kuliah dia 3 negara berbeda yakni amerika,rusia,itali.
Max??? Max pergi ke LA dengan istri barunya.
Lalu aby? Aby masih bekerja,kalau pulang ya kemansion opa.

Sedangkan pasutri baru itu tinggal dimansion yang tak jauh dari mansion opa.

Dikamar....
"boleh sekarang?"tanya sean.
"boleh ya milik abang sudah sesak"minta sean.
"boleh ya,ya,ya,ya"cerocos sean.

"aarrrgghhh"teriak sean karena dicubit oleh xia.
"ihh,kita baru aja sampai dirumah,baju juga belum diganti,mandi aja juga belum"kesal xia dengan menggembungkan pipinya.

"Aku udah lama ingin memakanmu sepuasnya,selama ini aku menahannya babe"jujur sean dengan mata yang sudah berkabut gairah.
"SEAN!"teriak xia saat sean membuka sedikit gaun pernikahannya. Ya,sean menyuruh xia memanggilnya dengan namanya saja.

"Nanti malam kita masih ke pesta pernikahan kita!"jelas xia yang tak habis pikir dengan sean. Gila sean emang gila yakali mau melakukan 'itu' sekarang juga.

Ini bukan malam pertama namanya tapi sore pertama...

Wkwk...
Prolog ini...pendek? Emng iya wkwkwk...
Nanti malam up  so tunggu ya...

XiAn(Xia dan Sean)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang