2

1K 23 1
                                    

"Mandi sana,kamu tadi keringetan!"suruh xia.
"Masa gitu suami mau minta jatah!"ucap sean ngambek.

Cup!

"Nggak usah ngambek"tegur xia setelah mencium pipi sean.
"Pipi doang bibir enggak"kesal sean sambil memasuki kamar mandi.

Ting!

Mommy
Queen,kamu masuk ke walk in closet sana,disana ada kotak besar berwarna biru kamu buka sayang dan pakai yang ada didalam kotak itu

Xia
Iya sebentar

Xia memutuskan untuk ke walk in closet dan mencari kotak yang dimksud oleh mommy dan yah ketemu........

Saat dibuka xia benar-benar kaget dengan apa yang ada didalamnya.. sexy! Sepasang baju sexy ada didalam kotak itu.

Xia
mom suruh xia memakai pakaian kurang bahan ini? Ini masih ½ jadi atau mom belum sempat untuk menjahitkan?

Mendapatkan pesan dari sang putri mommy langsung tertawa uh polos bener putrinya.

Mommy
Astaga saya polos boleh tapi jangan bodoh dong!(bercanda). Pokoknya kamu pakai itu titik

Xia
Mom yakin? Xia nanti kalau sakit gimana? Masuk angin.

Mommy
Pakai saya

Xia
Heem

Dengan perasaan ragu-ragu setengah mati xia memakai pakaian itu dan keluar dari walk in closet. Disana sudah ada sean dengam handuk ditangannya sedang menatap dirinya lapar.

"Babe!babe!"panggil sean saat dirinya keluar dari kamar mandi tidak menjumpai xia.

Ceklek....

'astaga! Sangat menggoda iman'batin sean sambil menatap xia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'astaga! Sangat menggoda iman'batin sean sambil menatap xia.

"Se-sean mom menyuruhku pakai ini"ucap xia dengan ragu-ragu sambil menutupi tubuhnya menggunakan tangannya.
"Jangan ditutup,dilihat dari kejauhan aja sudah menggoda iman gimana dari dekat"larang sean sambil menghampiri xia dan menyingkirkan tangan xia.

'Surga dunia'batin sean.

"Seannnn!maluuuuu!"rengek xia sambil menghentak-hentakkan kakinya. Sean hanya tersenyum jail kepada xia. Hem sean semakin tertantang dan terangsang.

"Bolehkan?"bisik seean dengan sexy.

Cup!

"Jawab!"suruh sean setelah mengecup dipipi.
"Em iya"jawab xia dengan pipi yang bersemu merah membuat iman sean tergoda.

Cup!

Sean langsung saja melumat bibir xia dengan rakusnya tak memberikan sedikitpun jeda untuk xia,benar-benar brutal.

Sedangkan dikediaman opa..

"Jadi,bagaimana max?"tanya opa dengan serius karena ini tentang masa depan. Disini semua keluarga berkumpul hanya pasutri sean dan xia saja yang tidak ikut berkumpul.

"Ya"jawab max. Huft! Akhirnya max setuju juga untuk menikah.
"Tidurlah max,besok hari pernikahanmu"suruh opa. Twins yang sedang berdiri dari duduknya langsung dicegah oleh opa.

"Hanya max!"tegas opa.
"Yah opa,memang kita dibutuhkan disini?"keluh twins.
"Tentu! Kita bahas soal pernikahan besok dan juga soal kuliah kalian!"jelas opa.

"Son,tugas kalian mengundang para tamu untuk hadir dipesta pernikahan max,kalian menantuku,kalian urus soal makanan dan juga pakaian!"intruksi opa pad daddy,papa dan mama,mommy.

"Baik yah"jawab mereka berempat kompak.
"Terus? Kita?"tanya arthur sembari menunjuk twins.
"Aby,arthur,tugas kalian cukup menganti beberapa dekorasi disini,dan kalian twins,tugas kalian menjemput zea sebelum matahari terbit karena zea harus didandani!"jawab opa panjang.

"Baik opa"jawab cuxu-cucu opa.
"Trus tentang kuliah kalian,senin kalian sudah berangkat kenegara masing-masing! Opa akan mengirim anak buah dan juga beberapa maid untuk membantu kalian disana!"ucap opa.

"Senin? Cepat bener opa"keluh derick.
"Kalian perlu keliling perusahaan untuk tau apa saja tentang harus kalian lakukan!"ucap opa.

Back xia dan sean....

Masih betah dengan xia,perlahan tangan sean turun kebawah mencari gundukan yang selama ini ia impi-impikan.

"Ahhh"desah xia saat sean meremasnya.
"Jangan ahhh keras keras seannnnnn"lanjutnya dan

Tbc

XiAn(Xia dan Sean)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang