Chapter 1

272 15 0
                                    


~ Tolong saran dan kritik nya agar cerita ini lebih baik dari sebelumnya
~ Terima kasih bagi yang sudah vote dan komen



























































POV Tara

Hai perkenalkan namaku Nusantara Khatulistiwa bisa di panggil Tara,aku merupakan anak yatim-piatu namun aku memiliki paman dan bibi yang bisa memenuhi semua kebutuhan hidup ku.





Aku adalah anak penyendiri aku tidak memiliki teman memang terdengar menyedihkan tapi aku lebih nyaman sendiri, dan itu berlanjut sampai aku berumur 16 tahun yang dimana aku sudah kelas 2 SMA


sama seperti 10 tahun (pada masa sekolah) yang lalu aku tetap tak memiliki teman. Namum bukan itu masalahnya, dalam satu hari pasti ada hinaan  ataupun kekerasan yang aku dapat.




Jujur aku sangat lelah dan pernah berfikir untuk bunuh diri tapi aku urungkan niat itu karena aku memiliki seseorang yang harus aku buat bangga, setiap hari pasti ada saja caci maki dari Kaka kelas ku,teman sekelas maupun adik kelas ku dan ya aku cuma diam walau sebenarnya aku bisa melawan





tapi hanya saja setiap kali aku mau membalas perbuatan mereka ada satu kalimat yang terbesit di pikiran ku yaitu 'setiap orang pasti bisa berubah' entah kenapa hal itu selalu terulang.


Lama kelamaan aku mulai membenci teman sekelas ku atau bisa di bilang satu sekolah ya bahkan guru nya sekalipun.


Setiap aku melaporkan atas apa yang terjadi dengan ku dewan guru bukanya menanggapi ku dengan serius mereka malah memarahi ku seakan akan aku lah yang bersalah sedang para pembully itu dibela oleh guru guru hanay karena salah satu dari mereka adalah anak guru.




Ya hal itu membuat ku marah tapi semakin aku membela diri maka semakin dimarahi juga aku dan dari pada telinga ku harus panas dan tidak mendapat keadilan sama sekali lebih baik aku diam dan sampai pada




suatu hari ada seorang guru baru yang jika aku lihat tampaknya dia orang yang baik namun aku berfikir mungkin hanya penampilannya saja yang baik sedangkan sifat nya tidak, sama seperti guru guru lain namun ternyata aku salah dia adalah guru yang benar benar baik bahkan dia selalu menolongku dan juga membela ku disaat yang lain tidak.

Aku senang dia guru ku walau tidak menjadi wali kelas ku aku tetap senang,lambat laun teman sekelas ku mulai berhenti membully ku begitu juga dengan Kaka kelas dan adik kelas ku tapi bukan berarti tidak ada lagi yang membully ku memang masih ada beberapa tapi tidak separah dulu.





End Pov Tara





Pada suatu pagi  terlihat seorang remaja yang sedang tertidur pulas, tidurnya itu terusik saat alarm nya berbunyi mau tidak mau dia harus bangun. Tara duduk selama beberapa menit dan pergi berjalan kearah kamar mandi dia mencuci muka nya dan lanjut menggosok gigi setelah itu mulai mengguyur air keseluruh tubuh dan seterusnya.

Setelah selesai mandi Tara membuka lemarinya dan mulai memakai seragam sekolah nya,lalu dia pergi ke arah dapur dan mulai menyiapkan bahan bahan untuk membuat sarapan, untuk pagi ini dia memasak nasi goreng.

Tara mulai memotong motong bawang, mengambil nasi dan seterusnya sampai selesai, disaat sudah siap Tara menaruh nya di atas meja makan dan mulai makan dengan pelan sekitar 15 menit berlalu Tara sudah selesai makan dan tak lupa dia mencuci piring yang sudah dia gunakan.

Tara pergi memasuki kamarnya dan memasukan beberapa buku ke dalam tas nya dan menggendong nya, dia pergi keluar rumah dan tak lupa mengunci pintu dan juga pagar nya, Tara memasang earphone dan mendengarkan beberapa lagu setelah 10 menit berlalu akhirnya tara sampai di neraka// plak maksudnya sekolah.

Tara datang paling pertama hal itu dia lakukan untuk menghindari hinaan dari beberapa orang, Tara berjalan masuk suara derap langkah nya terdengar begitu jelas saking sepinya. Saat sampai di kelas Tara memilih kursi pojok belakang dan menaruh tas nya

Tara mulai membuka buku dan belajar sampai acara belajarnya itu di rusak karena ada yang mengambil earphone nya Tara melirik kearah orang yang mengambil earphone nya " hei kembalikan " ucap Tara dengan pelan karena dia tak mau membuat masalah gadis yang mengambil earphone nya pun menatap remeh Tara " hei lihat si nerd akhirnya bicara dan tampaknya dia tidak suka aku mengambil earphone nya" ucap gadis itu sambil berkacak pinggang dengan satu tangan Tara cuma diam dan mencoba untuk mengambil earphone nya namun gadis itu menjauhkan nya dan berjalan mundur

Tara mencoba lagi namun ada seseorang yang membuat nya jatuh dan menunduk lalu ada yang menyiramkan air ke kepala Tara lalu gadis didepan nya pun menjatuh earphone Tara dan menginjak. Earphone itu hancur dan lagi lagi Tara cuma diam dia berdiri dan mengambil tisu untuk mengeringkan wajah dan seragamnya yang terkena air untuk rambut nya Tara membiarkan nya karena nanti akan kering saat terkena angin, tak lama kemudian ada guru yang memasuk kelas dan mulai mengajar.

Skip waktu istirahat

" Baiklah pembelajaran hari ini sampai disini saja dan kalian semua boleh istirahat " kata guru yang mengajar (bukan guru yang dimaksudkan Tara) Tara yang mendengar nya pun membereskan meja nya dan pergi ke kantin, sesampainya di kantin Tara membeli sebotol air dan juga roti lalu pergi menuju taman belakang sekolah. Taman belakang sekolah merupakan tempat favorit Tara, disana Tara makan dan minum dengan tenang 25 menit waktu yang di habis kan Tara berada di belakang sekolah dan Tara pun memutuskan untuk masuk kembali ke kelas nya. Saat di depan pintu kelas Tara mendengar banyak keributan yang di buat oleh teman sekelasnya saat Tara masuk pun mereka tidak ada yang peduli. 

Skip waktu pulang......

"Baiklah kalian semua boleh pulang dan ingat pr yang sudah ibu berikan " kata guru sambil berlalu pergi murid murid pun lari keluar kelas dan seketika menghilang dari kelas sedangkan tara dia hanya berjalan dengan santai.

Saat melewati rumah makan tara berhenti dan membeli beberapa masakan dan melanjutkan perjalanan pulang nya

sesampainya di rumah Tara menaruh makanan itu diatas meja makan dan pergi mengganti baju lalu kembali lagi ke dapur untuk makan setelah itu dia kembali kekamar dan mengerjakan pr nya tak terasa hari sudah sore

Tara pergi ke kamar mandi dan mencuci baju nya juga,dari dalam kamar mandi Tara mendengar ada banyak notif chat yang masuk Tara tau itu adalah teman sekelas nya yang meminta jawaban untuk pr yang di berikan, Tara membiarkan nya dan tak menjawab dia tau bahwa besok akan ada sesuatu yang Terjadi.

Halo gimana cerita nya maaf ya gak jelas gitu, maaf cerita nya terlalu cepat,ingat jaga kesehatan ya jangan lupa makan.

I hope we meet again tomorrow
------------------------------------------------
1031 kata

I was reborn{Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang