O.7 rusuh

53 10 0
                                    

"enak banget tu anak-anak kelas 10 IPA 1 mereka jalan-jalan di biayain pihak sekolah..."

"Eh beneran?!"

"Iya, lihat aja postingan gembira mereka di Instagram."

"Ihh gak adil. Kelas-kelas kayak kita gak diajak..."

"Hei, kelas mereka itu isinya anak-anak berprestasi semua. Lagian Lo semua kayak gini ya cewek-cewek gak akan bisa jadi kayak mereka..."

"Mereka selalu iri sama nak IPA 1...."

"Lo juga pasti mau kan kayak mereka? Makanya ayo kita bilang sama pak kepala sekolah kan gak adil."

"Mending gua tidur daripada liburan, dan Lo Bae bisa diam gak?! Pusing gua dengar Lo ngerocos gak berhenti..."

"Lo pada caper sana dulu ke guru-guru buat ngabulin permintaan kalian. ajak may noh dia bisa banget dalam hal cari perhatian..."

"Cih, gak asik lu semua... Yuk gaes keluar dari nih kelas. Cowok-cowoknya gak bisa diajak kerjasama"

-Iridescent Class-

"Heh diantara lu semua siapa ya masukin ke cerita ig bahwa kita bakal liburan?!"hiyyih datang dengan panik.

"Gua sama baekseung hehe..."jeongwoo menggaruk kepalanya tidak gatal.

"Emangnya kenapa?"tanya baekseung

"Astaga, gara-gara kalian banyak yang ngesindir kita di Instagram Mereka. Apalagi rombongan may mereka bahkan ngetag pak kepsek..."jelas kazuha.

"Halah, gak papa. Kan pak kepsek paman si wonyoung! Kita santai aja iya gak won?"tanya minjae ke wonyoung

"Iya santai aja. Lagian kata paman jangan tanggapin mereka...."balas wonyoung

"Syukurlah sih. Gua lihat mereka banyak ngekomporin anak-anak kelas lain..."jawab Rei

"Hooh bener tuh. Nih-nih lihat postingan non faedah dari mereka..."Dayeon menunjukan layar HP-nya.

"Caper banget sih?!"Yuna bergidik geli melihat kata-kata yang ditulis dengan Bae di Instagram.

"Biarin aja..."sahut jiheon menenangkan.

"Kita berangkatnya besok kan?"tanya seeun

"Kayaknya iya besok...."balas Hikaru

"Nah malam ini semua istirahat dulu aja, biar besok semangat buat ngedaki!"ucap yujin membuat semua diam

"Ngedaki, serius?!"bagi kamu rebahan kayak Niki mendaki paling dia hindari.

"Iya Lo semua gak tau? Makanya kita bakal belanja kebutuhan buat mendaki. Siapa yang dulu sering mendaki Disini?"tanya Haruto

"Gua, Liz, sangwon, wonyoung kadang-kadang ngikut, juhyeon juga kadang-kadang tapi yang paling sering sih ni dua orang..."jungwon menunjuk sangwon dan Liz yang lagi-lagi santai-santainya saling senderan.

"Lo berdua sering ngedaki?!"heboh jeongwoo

"Gak terlalu sering tapi setiap tahun pasti kami ngedaki. Salah satu keinginan tiap tahun yang gak boleh luput..."jawab sangwon tangannya sibuk buat bantu Liz mecahin skor baru di hpnya.

 Iridescent Class [ On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang