09.30
Akibat hari ini bentrok ulangan harian yang paling membuat semua murid pasti ketar-ketir.
Iya, 10 IPA 1 baru saja selesai ulangan harian fisika dan lagi belajar sebentar untuk ulangan harian kimia dan matematika nanti siang.
Jadi suasana kelas sekarang sangat sepi dan hening. Karena semua orang sedang sibuk dengan buku mereka masing-masing.
Yang udah pintar sih udah santuy. soalnya mereka udah belajar tentunya untuk ngehadapin ulangan kayak gini.
Tapi enggak, ada juga yang udah pintar tapi masih belajar sangking ambisnya Mereka yang lagi serius-seriusnya belajar gak sadar bahwa udah ada guru di depan pintu.
Keum, orang pertama yang sadar ada guru langsung memberitahu teman-temannya yang sedang sibuk belajar kimia.
"Woy, udahin belajarnya. Guru udah datang"ujar keum, semua murid langsung meletakan buku yang berhubungan dengan kimia di lantai.
Agar tidak terjadinya contekan berjamaah:')
"Okey anak-anak ku sayang... Udah siap ulangannya?"tanya ibu Nabia, selaku guru kimia.
"Siap buk!"
"Wow, kalian semua ambisius banget ya? Ibu suka nih!, Kalau gitu mari kita mulai ulangan harian kimia!"
7 menit kemudian...
"Buk, saya sudah selesai!"Liz memberikan kertas jawabannya. Semuanya melongo, bahkan jeongwoo, baekseung dan Taeyoung yang baru saja mengerjakan satu soal saja sudah riang dan udah sombong karena bisa jawab segitu. lalu, ini 10 soal Liz bisa jawab dalam 7 menit.
"Wah, kalau ibu sudah tau kalau Liz bisa menjawab ini! Ayo yang lain mana nih?"
"BENTAR BU!!!"terlihat jiheon yang sedikit tergesa-gesa. Iya, jiheon kira tadi dia bakal yang pertama selesai dalam kurun waktu 10 menit eh ternyata ada yang lebih cepat dari dirinya.
"Udahlah, apalah daya kita yang pas-pasan. 30 menit baru bisa jawab ini semua"ucapan juhyeon mewakili teman-temannya.
"Bukan juh, palingan 1 jam baru kita semua tuntas. Apalagi rombongan Taeyoung pasti lah Mereka yang terakhir jawab."saut doah
"Kayaknya kita bakal di sajikan dengan persaingan ketat antara para juara pararel waktu SMP dulu deh"
"Hooh, gak sabar lihat semua ambis haha... kayaknya bakal seru banget itu!"
"Mungkin bakal ada yang musuhan sih cuman gara-gara nilai"
"Kalau yang itu gua yakin banget sih"
-Iridescent Class-
10.45
"Akhirnya kimia selesai! Bentar lagi MTK!"gerutu yujin
"Asli, kayaknya matematika nanti lebih sunyi! Soalnya banyak yang pintar di matematika!"ujar Yuna
"Iyalah, kalau matematika gua angkat tangan banget. Tapi kalau biologi itu lain cerita!"ucap seeun, dia salah satu peminat biologi.
"Iyalah Lo mah si paling biologi! Kalau gua mah si paling ekonomi!"saut hiyyih
"Teryata anak baru itu dari Jepang, bukan dari China"ucap Hikaru setelah membaca pesan dari grub dance sekolah."Anak baru? Coce?"tanya mereka serentak. Cowo-cowo pada mendelik ke cewe-cewe, kalau tentang kayak gitu mereka serentak banget.
"Cowo, temen guaaaaaaa!"Hikaru terkejut bukan main dikala nama yang dia kenal tertera di grub itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iridescent Class [ On Going]
Fanfiction"warna-warni kisah tentang mereka, kadang hitam dan juga kadang putih, kadang duka dan kadang juga cita, kadang bahagia dan kadang tidak, kadang ada yang jahat dan ada yang baik"