"10 IPA 1?"
Awalnya Liz senang bisa sekelas dengan teman-temannya waktu SMP tapi ketika Melihat beberapa nama laki-laki dan perempuan yang tertera di Mading, dia tarik semua ucapannya.
Lagian siapa yang nyaman sekelas lagi dengan orang-orang yang Pernah membully dan hampir menghancurkan reputasi dirinya dulu.
"Kurang kerjaan banget wonyoung gabungin mereka dikelas ini..."lirih Liz sambil menghela nafas berat.
Yasudah nasi sudah jadi bubur, kelas juga sudah diatur dan tidak bisa diubah begitu saja.
"Semoga aja ni kelas gak hancur, seluruh anak unggulan di setiap sekolahnya dulu dicampurin semua..."ucap laki-laki yang tiba-tiba sudah berada di samping Liz. Untung dia bukan orang mudah terkejut kalau enggak bisa latah dia.
"Lo...."Liz termangu menatap laki-laki didepannya.
"Oh hai, kita ketemu lagi nih. Itu loh laki-laki yang nawarin Lo payung di tengah badai hujan. Ingat gak?"
"K-yungmin... Eh beneran kyungmin gak sih?!"Liz memegang pelipisnya.
"True sekali! Oh ya kita sekelas nih... Gue harap..."
Kyungmin atau siapa juga dengan mu berhenti berbicara. Itu membuat Liz bingung dan sekaligus kesal, dia tidak suka digantung seperti ini.
"Harap apa?!"
"Gue harap...
Lo tahan sama mereka nanti, tenang aja gue bakal selalu ada buat Lo kok..."
-Iridescent Class-
" Siapa ketua kelas kita?"
" Gak tau, kemungkinan sih keum. Siapa sih yang gak tau seorang keum donghyun, laki-laki yang selalu menjabat sebagai ketua OSIS waktu SMP. Wibawanya dia dapat, ketegasannya juga jadi paket komplit ya keum seorang sih..."
"Eh tapi Lo dengar gossip itu Loh, kelas kita ini isinya anak unggulan waktu SMP dulu..."
"Lo masih aja percaya gossip kayak gitu doah, lagian kalau beneran juga gak papa. Kan enak bersaing kayak gini kali aja otak Lo berkembang nantinya..."gadis itu terkekeh setelah mengucapkan kalimat sindiran secara harus ke dua temanya.
"Jiheon kok gitu sih... Gak papa sih itu kenyataannya..."
"Gak sadar diri Lo AHN YUJIN!!!"akhirnya ada kejar-kejaran antara dua gadis bernama doah dan yujin. Jiheon yang melihat berusaha menahan malu soalnya sekelas melihat dirinya.
"Eh tapi shit! Lepasin dulu doah, tapi gini kayaknya wony sengaja buat gabungin kita semua deh. Setuju kan Lo pada?"ucap yujin
Jiheon dan doah gak bisa nyangkal sih kalau itu gak benar. Yujin yang melihat doah lagi mode mikir langsung mengejar gadis itu kembali.
"Katanya juga ketua OSIS dan wakil osis orangnya dikelas kita..."
Yujin dan doah serta jiheon mendadak mendekat ke arah 5 siswi yang juga sedang bergosip ria.
"Lo dapat informasi dari mana Dayeon?"tanya gadis paling mungil diantara mereka bertujuh.
"Dari akun lambe turahnya sekolah ini Hikaru... Kok Lo kudet sih. Gue aja nih ya waktu kelulusan SMP langsung ikuti semua tentang SMA ini eh ternyata udah ada rumor-rumor kayak gitu Disana. Katanya walaupun kebanyakan prediksi belaka tapi banyak yang benar Lo. Gak tau itu kebetulan atau enggak..."jelas Dayeon yang di angguki 6 gadis lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Iridescent Class [ On Going]
Fanfic"warna-warni kisah tentang mereka, kadang hitam dan juga kadang putih, kadang duka dan kadang juga cita, kadang bahagia dan kadang tidak, kadang ada yang jahat dan ada yang baik"