1.6 goodbye 2022

41 9 0
                                    

Karena sudah masuk libur tahun baru. Ada yang pulang ke rumah masing-masing sekarang sudah pulang semua. Karena mereka setuju ingin merayakan tahun baru bersama-sama.

Disinilah mereka, yaitu di ruang tv yang sedang menyiarkan berita tentang akhir tahun. Mereka duduk disana ada alasannya. Apalagi kalau bukan mendiskusikan apa yang harus di lakukan pada malam tahun baru.

"Buat bakar-bakar semuanya tolong menolong! Biar adil semua"kata yujin mewakili para gadis yang sering kerja sendiri apabila ada acara-acara seperti ini.

"Hooh, masa cewe-cewe doang yang kebanyakan kerja. Bagi rata lah..."sambung seeun.

"Iye-iye, nanti sama-sama"

"Hei semua, mau dengar gossip baru kagak~"kata Hikaru membuat teman-temannya membuat lingkaran bulat. Yang kepo aja sih, tapi walaupun ga kepo masih aja bisa kedengaran omongan mereka nanti.

"Apaan tu?!"Yuna semangat banget kalau tentang".gossip."

"Lo semua tau jinni ga?"

"Jinni? Bukanya teman Lo ya Sully?"tanya hiyyih ke sullyoon.

"Iya, teman gua"balas sullyoon.

"Bukanya musuhan ya?"pancing doah yang lasung dapat hadiah jitakan dari jiheon.

"Heh! Jangan ngefitnah!"

"Iye Bu boss!"ampun deh, doah ga mau ngekomporin orang lain kalau lagi duduk dekat jiheon.

"Lanjut Hikaru!"kata Dayeon penasaran.

"nah, rumornya dia sekarang lagi depresi karena krisis ekonomi keluarganya..."

"Beneran? Kok gua ga tau ya?"wonyoung termasuk dekat dengan jinni karena pernah sekelas waktu SMP.

"Jinni kan orangnya tertutup banget, pasti dia ga mau beri tau orang lain lah"kata zoa ikut nimbrung. Padahal tadi masing anteng aja di pangkuan junghwan.

"Hooh betul tuh!"Rei menyetujui.

"Dan bla bla bla..."gossip mereka terus berlanjut.

"Tumben, ga ikutan mereka"tanya sangwon ke Liz yang sejak tadi menyandarkan kepalanya di dada bidangnya. Sangwon jadi takut kalau gadis didepannya ini tau detak jantungnya sekarang sangat berdetak kencang.

"Lagi males aja. Toh, masih kedengaran omongan mereka juga."balas Liz sesekali dia memainkan rambut sangwon dan pipi laki-laki itu.

"Iyain..."tangan sangwon memeluk pinggang Liz karena takut gadis itu jatuh dari sofa yang mereka sekarang tempati.

"Buset, udah pacaran ya Lo berdua?"tanya suno sedikit jengkel karena melihat keuwuan dua remaja itu sejak tadi.

"Menurut ngana?"serentak mereka berdua.

"Kamu nanya?!"suno bertanya balik dengan nada julid andalannya. Akibat dari ucapannya dia jadi dapat hadiah gratis dari kazuha yang kesal karena kekasihnya itu mengucapkan kata-kata yang bikin dia bosan akhir-akhir ini.

"Ucapin kata-kata itu lagi aku cubitin pipi kamu sering-sering!"kazuha setengah kesal dan gemas langsung mencubit pipi suno terus menerus membuat si empu meringis kesakitan.

"HUAAAA! KAZUHA SAKIT!!!"

"Apalah daya mau uwu-uwuwan, si doi malah ngegosip"runtuk doyoung karena tak bisa seperti teman-temannya yang sedang di mabuk asrama di depannya.

"Tenang gua sama kok!"serentak sungwon, huijun, minjae, taeyoung, baekseung, Niki dan keum.

Mereka kaget, baekseung, Niki dan keum kan?— BELUM JADIAN! Kok ikut-ikutan?

 Iridescent Class [ On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang