🔞jealous🔞

1.4K 69 11
                                    

WARNING 18+
BDSM
BOCIL MINGGIR DULU
Selamat membaca









































Sakusa sangat protektif terhadap Atsumu, karena Atsumu suka pergi kemana-mana tanpa sepengetahuan Sakusa, akhirnya Sakusa pun menyuruh bodyguard nya untuk pantau Atsumu.

Pada suatu hari Atsumu pergi tanpa sepengetahuan Sakusa, namun bodyguard itu lah yang memantau Atsumu dari kejauhan.

bodyguard itu pun melihat Atsumu yang sedang berdua dengan pria lain, akhirnya bodyguard itu pun segera mengambil foto menggunakan ponselnya.

Lalu bodyguard itu pun langsung mengirim kan foto itu kepada Sakusa, Sakusa pun membuka pesan dari bodyguard nya, saat melihat ia sangat kaget melihat Atsumu yang berdua dengan pria lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu bodyguard itu pun langsung mengirim kan foto itu kepada Sakusa, Sakusa pun membuka pesan dari bodyguard nya, saat melihat ia sangat kaget melihat Atsumu yang berdua dengan pria lain.

Sakusa pun menahan amarah nya dan langsung menelpon Atsumu.

"Atsumu, kamu dimana?" Tanya Sakusa ke Atsumu.

"Aku lagi di supermarket bareng temen ku." Jawab Atsumu yang sambil memakan onigiri.

"Memang nya kenapa Omi?" Tanya Atsumu yang sambung tadi.

"Kamu pulang sekarang." Jawab Sakusa yang hampir emosi.

"Ah, tapi Omi aku masih ma-" Ucap Atsumu yang terpotong.

"Kata aku pulang yah pulang Sakusa Atsumu!" Perintah Sakusa yang sedikit emosi.

(Btw ini marga nya si Atsumu ku ganti jadi Sakusa, karena mereka sudah menikah.)

"I-iya, aku akan pulang." Ucap Atsumu yang sedih, karena tidak bisa main dengan temannya.

Lalu Sakusa pun menutup telponnya dan memukul meja dengan keras, karena amarah nya udah di luar batas.

"Awas kamu Atsumu aku akan bikin kamu tidak jalan sampe seminggu." Ucap Sakusa yang smirk.

Atsumu pun pulang kerumah, sebenarnya dia tau kalau bodyguard nya itu lah yang mengadu ke Sakusa, lalu Atsumu pun langsung pergi ke kamar, kamar nya gelap gulita.

Ia pun mencari saklar lampu, saat Atsumu berjalan, ia pun di bekap oleh seseorang, Atsumu pun pingsan tergeletak.

Tidak lama kemudian Atsumu pun membuka matanya, karena di 'hole' nya ini merasa tidak enak.

"Ah, kau sudah bangun rupanya Atsumu." Ucap seseorang yang mulai mengelus 'barang' Atsumu.

"Ngh, s-siapa?" Ucap Atsumu yang matanya rabun, karena masih setengah sadar.

Atsumu pun hanya mendesah terus-menerus, ia pun mulai melihat pria itu, ternyata ia adalah Sakusa Kiyoomi.

"O-omi, ah nghh~" desah Atsumu yang menggema dikamarnya.

"O-omi, Ah l-lepasin ngh~ v-vibrATOR NGAH~" Sambung Atsumu yang sedikit meninggikan nada nya, karena Sakusa telah menaikan volume vibrator nya.

"Sakusa Atsumu, kenapa kau tidak izin kepadaku jika kamu ingin pergi bermain dengan teman mu?" Tanya Sakusa ke Atsumu yang masih ke enakan.

"M-mwaaf, ngh k-kalo a-kuh~ i-izin ke k-kamwuh ah p-pasti gwah~ di izininh~." Jawab Atsumu yang sambil mendesah.

Sakusa pun hanya terdiam dan menarik tali vibrator langsung.

"AGH!" Desah Atsumu yang merasakan sedikit sakit.

Lalu Sakusa pun memulai memasuki 'barang' nya ke dalam 'hole' Atsumu, Atsumu pun meringis kesakitan.

Mereka pun main di 'kasur' 18.00-01.05.

(Gila Sakusa kuat bener ya, beneran ini mah Atsumu ga jalan selama seminggu kayaknya sih lebih, hayok sih bandel udah tau semenya kek begitu ckckck.)

























































END

Sekian terima gaji
Seperti biasa jan lupa vote+komen
Tunggu update nya lagi yaw

OneShoot {SakuAtsu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang