WARNING 15+
BERCIUMAN PANAS
Selamat membaca"Babe, mau kiss." Ucap Sakusa yang memeluk Atsumu dari belakang.
"Ga." Ucap Atsumu yang ngambek gara-gara Sakusa menjahili Atsumu terus menerus.
"Ayang, maap atuh." Ucap Sakusa yang memohon ke Atsumu.
"Ga mau SAKUSA." Ucap Atsumu yang menekan kata 'Sakusa' nya.
Sontak Sakusa pun langsung merengek dan memeluk Atsumu semakin erat, namun Atsumu tidak memperdulikan nya.
"Tsumu sayang, yang aku cintai, ku sayangi sebesar matahari yang bersinar, maapin Omi yah." Ucap Sakusa yang memohon kepada Atsumu, Sakusa telah menunjukan sifat lain nya ke Atsumu.
"Ya." Ucap Atsumu yang langsung melepaskan pelukan Sakusa.
(Nah Lo kan Sak, bini lu ngambek.)
Atsumu pun langsung pergi ke kamar, tapi Sakusa mengikuti Atsumu, setiap Atsumu pergi kemanapun Sakusa masih saja mengikutinya, Atsumu pun langsung berbalik kearah Sakusa.
"Ngapain ngikutin?" Tanya Atsumu yang masih marah.
"Kamu nya maapin aku dulu." Jawab Sakusa yang melas.
"Iya, aku maafin." Ucap Atsumu yang bersiap-siap ingin mandi.
Sakusa pun langsung memeluk Atsumu dan mencium bibir nya dan mulai melumat nya.
"Hmph, O-omi." Desah Atsumu di pertengahan ciuman panas mereka.
Sakusa pun menggigit bibir bawahnya dan mulai memasuki lidah nya, lidahnya pun mengabsen setiap gigi tanpa ada yang terlewat.
"Hmp, ampuh." Desah Atsumu yang mulai menepuk dada Sakusa.
Sakusa pun melepaskan ciuman nya, merak berdua pun mengambil nafas dengan kasar, Sakusa pun langsung menggendong Atsumu ala bridal style ke kamar mandi.
Mereka pun mandi bareng ksksks.
END
SEGITU DULU
MAAP KALO DIKIT
LAGI KEHABISAN IDE
JAN LUPA VOTE+KOMEN
KIW TUNGGU UPDATE NYA LAGI
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShoot {SakuAtsu}
RandomSakusa Kiyoomi dan Miya Atsumu adalah sepasang kekasih bisa di bilang harmonis Ehey asek mau tau ceritanya? Yuk baca ceritanya WARNING -BxB -Oneshoot -15+