WARNING 15+
Heh gw tau lu ya bocah yang umur 15-
Lg baca, ngga boleh y
Selamat membacaAda seorang pria bersurai kuning sedang memasak di dapur, Yap dia Miya Atsumu lagi bikin sarapan buat semenya.
(Siapa thor?)
Ya siapa lagi kalo bukan Sakusa Kiyoomi.
-AuthorAtsumu pun sedang fokus masak, tiba-tiba saja Atsumu pun kaget karena ada yang memeluk nya secara tiba-tiba siapa lagi kalo bukan Sakusa.
"Iih, Omi mahh." Ucap Atsumu yang kesal.
"Ahaha, maaf sayang." Ucap Sakusa yang mencium leher Atsumu secara tiba-tiba.
"G-geli Omi, aku lagi masak tunggu di meja makan saja!" Perintah Atsumu yang sedikit meninggikan suaranya.
"Ya." Jawab Sakusa singkat lalu ia pun menunggu Atsumu di meja makan.
Saat masakan nya selesai semua, Atsumu pun menaruh makanan nya di meja makan dan duduk berhadapan dengan Sakusa, lalu mereka makan bersama.
"Hmp, masakan mu enak juga yah." Ucap Sakusa yang memuji masakan Atsumu.
"Iya dong siapa lagi kalo bukan Atsumu yang ganteng ini." Ucap Atsumu yang pedenya berlebihan.
"Iya dah." Ucap Sakusa yang melanjutkan makanannya.
Saat mereka selesai makan mereka pun tiduran di sofa sambil menonton tv, mereka sedang menonton film action, Sakusa tiduran di sofa, Atsumu nya tiduran di atas Sakusa.
Sangat so sweet bukan, bukan?
Atsumu pun tertidur di atas Sakusa, Sakusa pun ikut tertidur, mereka tidur mungkin 2 jam an.
Saat itu Sakusa merasa aneh bahwa di kakinya ada yang bergerak-gerak, saat Sakusa membuka matanya ia kaget melihat Atsumu yang tiba-tiba berubah menjadi manusia rubah.
"Atsu, bangun hey." Ucap Sakusa yang membangunkan Atsumu dengan panik.
"Ngh, ada apa Omi?" Tanya Atsumu bingung yang baru bangun.
"Ekor, telinga." Ucap Sakusa dengan panik.
"Ekor, telinga?" Tanya Atsumu yang bingung.
Atsumu pun memegang kepalanya dan ia merasakan ada telinga, saat Atsumu memegang nya ia terdiam.
"O-omi, kok ada telinga terus ada ekor j-juga." Ucap Atsumu yang mulai panik.
"Aku gatau juga tsum." Ucap Sakusa yang bingung.
"Terus gimana dong?" Tanya Atsumu yang panik.
"Ya gatau." Jawab Sakusa yang bingung.
"Huee, aku jadi hewan." Ucap Atsumu yang merengek kayak anak kecil.
"Tapi ini lucu tsum." Ucap Sakusa yang memegang ekor Atsumu.
"Benarkah?" Tanya Atsumu yang manyun.
"Iya, btw kok bulu nya rontok yah?" Tanya Sakusa yang sambil mengelus ekor Atsumu.
"Hngh, G-ga tau Omi." Jawab Atsumu yang kek enakan di elus.
"Sini aku sisirin." Ucap Sakusa yang langsung mengambil sisir hewan.
Bilang aja lu, kalo lu mau megang ekor tsumu.
-Author(Anggap aja Sakusa nya ga ada ekor sama telinga.)
Sakusa pun menyisir Atsumu sambil mengelus ekornya.
END
Asek ey jadi rubah kiyowo sekali pasti Bun.
Jan lupa vote+komen
Di tunggu update nya lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShoot {SakuAtsu}
AcakSakusa Kiyoomi dan Miya Atsumu adalah sepasang kekasih bisa di bilang harmonis Ehey asek mau tau ceritanya? Yuk baca ceritanya WARNING -BxB -Oneshoot -15+