🔞obsesi part 2🔞

886 50 0
                                    

WARNING 18+
KEKERASAN, SEX
Selamat membaca

































"A-agh, d-dan ngh aku t-tidak ah." Ucap Atsumu yang sedikit kesakitan.

Sakusa pun langsung mengeluar vibrator Atsumu, Atsumu sontak kaget dan meringis kesakitan, Sakusa pun membuka celananya dan..

JLEB

'Barang' Sakusa telah masuk kedalam 'hole' Atsumu, Atsumu pun meringis kesakitan

"S-sakit hiks ngh~." Desah Atsumu yang manangis kesakitan.

"Kau tahu, sebenernya gadis itulah yang mecium ku duluan." Ucap Sakusa yang terus menggenjot tubuh Atsumu.

"Ah ngh mph." Desah Atsumu yang menubruk 'sweet spotnya'

"Dan soal di bar teman ku lah yang mengajak ku, ia ingin menghancurkan hubungan kita." Ucap Sakusa yang mencium bibir Atsumu.

Sontak Atsumu kaget dengan Sakusa yang mencium bibir Atsumu, Sakusa pun berhenti dan melepaskan ciuman mereka.

"Tolong, kasih aku kesempatan sekali lagi." Ucap Sakusa yang mengelus rambut Atsumu.

"Aku janji, aku tidak akan menyakiti mu lagi." Sambung Sakusa.

"B-baiklah aku akan memberimu kesempatan sekali." Ucap Atsumu.

"Benarkah?" Tanya Sakusa yang tidak percaya.

"Iya Omi." Ucap Atsumu yang tersenyum.

"Akhirnya kau memanggilku dengan sebutan itu lagi, aku kangen sekali Tsumu." Ucap Sakusa yang memeluk Atsumu.

"Aku mencintai mu Omi." Ucap Atsumu yang mengelus pipi Sakusa.

Mereka pun melanjutkan aktivitas malam mereka di ranjang dengan panas di tubuh mereka.

SKIP BESOK PAGI

Sakusa pun membuka matanya, ia berbalik badan dan melihat orang yang ia cintai yang sedang tertidur pulas.

"Atsumu akhirnya kau kembali." Ucap Sakusa yang mencium kening Atsumu.

Atsumu pun terbangun dan melihat kekasih nya yang sedang mencium keningnya.

"Omi." Panggil Atsumu.

"Apakah aku membangunkan mu?" Tanya Sakusa yang merasa tidak enak.

"Tidak." Ucap Atsumu yang memainkan tangan Sakusa.

"Kalo boleh, apakah aku ingin menanyakan sesuatu?" Tanya Atsumu sambungnya.

"Tentu." Ucap Sakusa.

"Dinding kamar mu kok banyak foto ku?" Tanya Atsumu yang bingung.

"Ah, i-itu karena a-aku masih sayang kamu." Jawab Sakusa yang gugup.

"Jadi kamu gamon sama aku?" Tanya Atsumu yang tertawa kecil.

"B-begitulah." Ucap Sakusa yang ragu.

"Hahaha." Tawa Atsumu yang bahagia.

"Diamlah." Ucap Sakusa yang malu.

Atsumu pun memeluk Sakusa dan mencium bibirnya.

"I love you.' Ucap Atsumu yang tersenyum.

"To." Ucap Sakusa yang singkat namun di pahami.

Mereka pun akhirnya saling mencintai kembali dan menjadi kekasih yang sangat membahagiakan.
















































END
EKHEM KELAR NICH AQWIKQWOK
JAN LUPA VOTE AMA KOMEN
TUNGGU UPDATE NYA LAGI

OneShoot {SakuAtsu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang