🔞obsesi🔞

966 48 3
                                    

WARNING 18+
ADEGAN KEKERASAN, SEX
HEH BOCAH SD AMA SMP GA BOLEH LU, PASTI MO BACA YAK? YE BOCAH
Selamat membaca




























































Pada suatu hari ada seorang laki-laki bersurai kuning yang sedang duduk santai di taman belakang rumahnya ia sedang membaca buku novel bercerita 'Can i take you back?' Yap dia adalah Miya Atsumu.

(Anjay nama book gw tuh, sekalian promosi ey, mampir kiw wkwk.)

Ia sedang fokus membaca tiba-tiba saja ia merasa lapar, ia pun bergegas ke dapurnya ia mengecek kulkas nya dan isi nya kosong.

Karena pas malam ia menghabiskan stok cemilannya sambil marathon anime, mau ga mau dia harus pergi keluar rumah untuk membeli makanan, Atsumu pun keluar rumah untuk mencari makan.

Ia pun jalan sambil memainkan hp nya, saat ia di sebuah gang kecil dan lumayan gelap ia merasa di ikuti oleh seseorang dari belakang ia pun langsung menengok ke belakang tapi tidak ada orang.

Ia pun lanjut berjalan dan masih ada firasat yang ga enak ia pun menengok kembali dan hasil nya sama saja tidak ada orang.

Atsumu pun mempercepat jalannya, saat di tengah perjalanan ia pun langsung di bekap oleh seseorang, Atsumu pun memberontak namun ia menjadi lemas dan pingsan.

"Akhirnya aku menangkap mu, Miya Atsumu." Ucap seseorang misterius dan menggendong Atsumu.

Atsumu pun di masukan ke dalam mobil, ia sempat terbangun namun ia masih terlalu lemas dan akhirnya ia pun tertidur.

Saat Atsumu membuka matanya, ia melihat seorang laki-laki bersurai hitam yang sedang memainkan 'barang' Atsumu dan melihat dinding kamar pria itu dengan foto-foto dirinya.

Sontak Atsumu pun langsung kaget dan sedikit mendesah karena di dalam 'holenya' Atsumu merasa bergetar kencang.

"Ah nghh angh~" desah Atsumu yang kesakitan namun nikmat.

"Kau sudah bangun rupanya Miya Atsumu." Ucap seseorang misterius itu.

"K-kau ngh, b-baj*ngan ah Sakusa K-kiyoomi ah~" ucap Atsumu yang mendesah sambil kesal, karena ia telah bertemu mantan kekasih nya.

(Kok bisa sih thor mereka jd mantan kekasih?)

(Ok mari kita flashback)

FLASHBACK ON

Pada saat Atsumu masih sekolah, Atsumu sudah berpacaran dengan Sakusa, mereka sudah berpacaran hampir 3 tahun namun mereka putus pada saat anniversary nya yang ke 3 tahun.

Pada saat Atsumu sedang mempersiapkan acaranya untuk anniversary nya mereka, Atsumu telah dapat kabar dari temannya.

Sakusa sedang di bar di malam itu, Atsumu pun langsung kesal, sedih, kecewa perasaannya pun tercampur aduk, Ia pun pergi ke tempat bar.

Saat sampai di bar ia langsung masuk ke bar itu dan melihat Sakusa yang sedang mabuk dan mencium seorang gadis.

Atsumu pun langsung menghampiri Sakusa dan menonjok Sakusa.

"OMI, KAU APA-APAAN HAH?!" Ucap Atsumu yang membentak Sakusa.

"BISA-BISANYA KAU KE BAR PADA SAAT ANNIVERSARY KITA KE 3 TAHUN, KAU MALAH MINUM-MINUM GA JELAS KEK GINI TERUS CIUM CEWE PULA?!" Ucap Atsumu yang memukul Sakusa dan ia pun mengeluarkan air mata nya.

"K-kau jahat O-omi, hiks." Ucap Atsumu yang menangis dan menonjok pipi Sakusa.

Sakusa hanya diam dan ia pun langsung menarik Atsumu ke luar bar.

"Atsumu, dengar penjelasan ku-" Ucap Sakusa yang terpotong oleh Atsumu.

"Penjelasan apa hah?" Tanya Atsumu yang sambil menangis.

"Jelas-jelas kamu mencium wanita lain dan itu pun di bar, padahal hari ini hari yang ku selalu tungguin anniversary kita yang 3 tahun, tapi kamu asik sendiri di bar dan menyewa gadis hiks." Sambung Atsumu yang menangis.

Sakusa hanya diam dan tidak tahu lagi harus berkata apa, Atsumu pun akhirnya menampar Sakusa terakhir kalinya.

"Let's end this relationship O- i mean Sakusa." Ucap Atsumu yang menangis dan meninggalkan Sakusa.

Sakusa pun hanya diam ia tidak tau harus apa, karena ia yang salah.

"AGH F*CK WHY, why." Ucap Sakusa yang kesal dan mengeluarkan air mata nya.

"Im sorry, im so sorry Atsumu." Ucap Sakusa menyesali perbuatannya.

FLASHBACK OFF

"Atsumu, aku masih mencintaimu." Ucap Sakusa yang menaikan volume vibrator nya.

"A-agh, d-dan ngh aku t-tidak ah."








































































TBC
(Lah kok TBC sih thor bukan END?)
Yap aku sengaja buat bikin part 2 nya
Jadi gitu deh
Jan lupa vote sama komen nya
Biar Author nya semangat terus dan update nya biar makin cepet
Tunggu update nya lagi yaww.

OneShoot {SakuAtsu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang