WARNING 15+
BERCIUMAN
BOCAH YANG BUKAN 15+ JAN BACA
Selamat membacaPada suatu hari ada 2 pria yang sedang tidur 1 kasur dengan saling berpelukan, 2 pria itu adalah Sakusa Kiyoomi dan Miya Atsumu.
Mereka sedang tertidur dengan lelap, Sakusa pun membuka matanya dan melihat kekasih nya, Sakusa pun membangunkan Atsumu.
"Atsumu bangun udah pagi." Ucap Sakusa yang membangunkan Atsumu.
"Umh, O-omi." Ucap Atsumu yang sedikit membuka baju nya dan mengelus perutnya.
'ancrit-ancrit, tahan sak masih pagi.' dalam hati Sakusa.
"Ayok bangun." Ucap Sakusa yang sedikit blush di mukanya.
"Em, kok muka Omi merah?" Tanya Atsumu yang khawatir.
"Omi sakit yah?" Tanya Atsumu yang di sambung nya sambil menempelkan kening nya dengan kening Sakusa.
"G-ga kok Atsumu." Jawab Sakusa yang makin merah.
"Oke deh." Ucap Atsumu sambil mencium pipi Sakusa.
"Mau mandi bareng ga tsum?" Tanya Sakusa yang smirk ke Atsumu.
"E-em, boleh deh." Jawab Atsumu yang bergegas turun dari kasur, tapi Sakusa tahan.
"Gausah turun dari kasur." Ucap Sakusa yang langsung menggendong Atsumu ala bridal style.
"E-eh." Ucap Atsumu yang panik karena takut jatuh.
,"Nggak akan jatuh." Ucap Sakusa yang jalan ke kamar mandi.
Mereka pun mandi bareng Ampe lama
(pasti mereka lagi 'begituan' di kamar mandi🌚)
Nggak kok, mereka lamanya gara-gara bercanda.
SKIP SELESAI MANDI
Saat mereka selesai mandi Sakusa sedang mengeringkan rambut Atsumu memakai handuk, lalu menyisir rambutnya.
"Rambut mu wangi banget Tsum." Ucap Sakusa yang langsung memeluk Atsumu dan menciumi lehernya.
"Iya dong, kan habis keramas." Ucap Atsumu yang geli, Karena Sakusa mencium lehernya.
Sakusa pun langsung menggendong Atsumu, lalu menurunkan nya di kasur, Sakusa pun langsung mencium bibir Atsumu.
"O-omi." Panggil Atsumu yang sambil menepuk punggung Sakusa.
Sakusa yang peka pun melepaskan ciuman nya.
"Nanti yah kalo mau lanjut, aku ada pekerjaan dulu." Ucap Atsumu yang langsung mengambil laptop nya.
"Ya." Jawab Sakusa singkat yang langsung badmood.
(Kek cewe aja lu Sak.)
Atsumu pun sedang mengerjakan pekerjaan nya di laptop, Sakusa? Sakusa seperti anjing yang menunggu ingin di elus kepalanya, Atsumu pun peka terhadap Sakusa.
"Sini, kita cuddlean aja yah." Ucap Atsumu yang mengangkat laptop nya.
Sakusa pun langsung memeluk Atsumu dengan erat dengan manja, Atsumu yang melihat tingkah laku pacarnya pun tertawa kecil.
"Tsum, kamu ngerjain apa sih?" Tanya Sakusa yang langsung melepaskan pelukan nya lalu duduk di samping Atsumu.
"Ini loh Omi, agak ribet." Jawab Atsumu yang kebingungan.
"Sini aku bantu." Ucap Sakusa yang langsung merebut laptop Atsumu dan tiduran di depan Atsumu.
Laptopnya taro dimana? Taro nya tuh di dadanya Sakusa.
K
ayak gini lah.
Sakusa pun mengerjakan nya bareng Atsumu, Saat selesai pekerjaan nya Sakusa pun langsung menaruh laptopnya dan memeluk Atsumu.
Sakusa pun langsung mencium bibir Atsumu dan melumat nya, Atsumu pun memejamkan matanya, mereka berciuman sedikit lama.
"O-omih~." Ucap Atsumu yang menepuk dada Sakusa.
Sakusa pun langsung melepas ciuman mereka.
"Love you Omi." Ucap Atsumu yang mengecup bibir Sakusa.
"To." Jawab Sakusa singkat namun jelas.
END
Akhirnya dari yang 'begituan' sekarang yang romantis yaw
Jan lupa vote+komen
Tunggu update nya lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShoot {SakuAtsu}
RandomSakusa Kiyoomi dan Miya Atsumu adalah sepasang kekasih bisa di bilang harmonis Ehey asek mau tau ceritanya? Yuk baca ceritanya WARNING -BxB -Oneshoot -15+