🔞Maid🔞

958 39 0
                                    

WARNING 18+
SEX
Selamat membaca




































"Omi, ke kamar deh." Ucap Atsumu menyuruh Sakusa ke kamar.

"Kenapa?" Tanya Sakusa yang sedang minum kopi.

"Sini dulu, aku punya sesuatu." Ucap Atsumu yang sedang menyiapkan 'sesuatu'.

Sakusa pun berjalan kearah kamar, saat ia membuka pintunya ia terdiam melihat Atsumu, tiba-tiba saja Atsumu memakai baju maid, telinga kucing, dan ekor.

"Ohayou gozaimasu Sakusa-sama." Ucap Atsumu yang membungkuk seperti pelayan.

"Atsumu, kau benar-benar nakal yah." Ucap Sakusa sambil duduk di kursinya.

"Kemari lah pelayan Miya." Sambung Sakusa yang menepuk pahanya.

Atsumu pun paham yang di maksud oleh Sakusa, ia pun menghampiri nya dan duduk di paha Sakusa.

Sakusa pun mulai memasuki tangan nya kedalam baju Atsumu dan memulai memainkan 'nipple'.

"Ngh, O-omi~." Desah Atsumu yang keenakan.

"Panggil saya tuan, Miya." Bisik Sakusa lalu menggit telinga Atsumu.

"Nghh, t-tuan." Desah Atsumu.

Sakusa pun membikin Kissmark di leher Atsumu, Atsumu menahan desahan nya supaya tidak terdengar oleh tetangga nya.

"Gausah di tahan, keluarin aja tidak ada yang mendengar." Ucap Sakusa yang mulai memainkan 'barang' Atsumu.

"Ah t-tuan, a-aku ingin mph 'barang' mu." Ucap Atsumu lalu turun dari pangkuan Sakusa dan menghadap ke 'barang' Sakusa yang sedang berdiri.

Atsumu pun membuka resleting celana Sakusa dengan mulut nya dan membuka boxer nya.

"Besar sekali." Ucap Atsumu dengan muka yang sayu dan pupil matanya yang terlihat seperti bentuk love.

Atsumu pun menjilat 'barang' Sakusa dan mulai mengulum.

"Mph hamp." Desah Atsumu.

"Lebih dalam lagi sayang." Ucap Sakusa yang kek nikmatan.

Atsumu pun mencoba semakin dalam, namun ia tidak bisa jadi hanya sebisa ia saja untuk memasuki nya lebih dalam.

JLEB

Sakusa pun akhirnya mendorong kepala Atsumu supaya lebih dalam lagi.

"Ngh awh." Desah Atsumu yang kesakitan.

"C-cum." Ucap Sakusa yang mengeluarkan cum nya di dalam mulutnya.

Astumu pun mengeluarkan cum Sakusa yang ada di mulutnya.

"Mari kita lanjut lagi sayang." Ucap Sakusa yang menidurkan Atsumu.

Mereka pun bermain di ranjang selama 4 jam.

































































END
Maap banget kemaren lupa update
Huhuhu ಥ‿ಥ
Seperti biasa ges Jan lupa vote sama komen
Tunggu updatenya lagi.


OneShoot {SakuAtsu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang