DIFFICULT; 1

1.2K 98 23
                                    

Hari ini hari minggu. Upi sedang bergalau ria dikamarnya. Pasalnya, Upi sudah benar-benar tidak bisa meng-handle perasaanya yang semakin lama semakin besar saja. Upi kerepotan, apalagi setiap mereka sedang berdekatan. Upi harus mati-matian membuat wajah biasa saja dengan kondisi jantungnya yang sedang berdisko. Itu benar-benar susah, dan upi sudah lelah untuk berpura-pura. Jadi Upi memutuskan untuk melakukan gencatan senjata, alias memenangkan hati seseorang yang bisa dikatakan sangat sulit untuk didapatkan. Lebih sulit dari mendapatkan nilai matematika diatas KKM.

Sebelum melakukan genjatan senjata, alangkah baiknya menyiapkan amunisi terlebih dahulu agar nanti tidak gugur dalam perang. Upi juga butuh strategi agar gencatannya meraih kemenangan. Karena Upi minim pengalaman tentang cinta, bertanya pada Amu-pun sepertinya sia-sia, jadi lebih baik ia mencari strategi di Internet. Upi membuka ikon chrome di gawai pintarnya. Tangan lentiknya dengan lihai mengetik 'cara cepat bikin crush jatuh cinta' pada kolom pencarian. Dari sekian banyak hasil pencarian akhirnya Upi menemukan cara yang menurutnya terlihat cukup mudah tapi tepat sasaran.

Menurut website crushjodohkita.com ada 7 cara untuk membuat crush jatuh cinta. Banyak juga sih, tapi dibanding yang lain review disini lebih menjanjikan. Ada lebih dari 500 orang yang bilang kalau cara jitunya benar-benar ampuh.

Upi mulai membaca lebih banyak review dikolom komentar agar dirinya lebih mantap dalam mengambil keputusan.

@Mawarsentosa Makasiihhh bangeetttt ya writer-nim. Akhirnya aku bisa jadian sama crushku. Ini bener-bener 100% ampuh.

@sayangkuaji padahal crushku tuh bener2 kek kulkas 18 pintu. Aku aja sampe psimis. Tapi pas aku pake cara jitu di sini, baru sebulan es dia dah mencair dong ajdjajajahakb maaciw yaaa.

@Mulyadiiii tadinya aku bener2 dah mau nyerah aja, tapi tiba2 temenku kasih link ini. Aku iseng2 coba dan boom, berhadiah. Sekarang kita mau nikah gaes. Doakan ya.

Dan masih banyak lagi. Tangan Upi sudah pegal menscroll kolom komentar. Setelah membaca banyak komentar yang sangat menjanjikan, Upi akhirnya bisa mengambil keputusan. Yups, dia akan memakai 7 cara jitu agar crush jatuh cinta.

Mari lihat apa saja caranya.

1. Buatlah makanan yang disukai crush kamu. Ini bisa buat crushmu mikir kalau kamu benar-benar mengenalnya.

Bentar. Masalahnya Upi tidak tahu makanan kesukaan dia apa. Astaga, teman macam apa Upi ini. Ah sudahlah, ia bisa bertanya pada Amu nanti. Upi menghela nafas. Ia benar-benar lupa. Ia kan tidak bisa memasak. Ah kacau. Baru cara yang pertama saja ia sudah kesusahan untuk melakukan. Apa ia ganti strategi saja. Tidak bisa, demi ayang apapun akan Upi lakukan. Meski harus menyeberangi luasnya samudera, Upi akan tetap berjuang.

Oke masak memasak Upi pikirkan nanti. Sekarang mari lihat cara jitu yang kedua.

2. Kasih perhatian-perhatian kecil ke doi. Ia bakal mikir kalau kamu perhatian sama dia.

Nah yang ini gampang nih. Lagian Upi juga sering kasih perhatian kok, iya kan? Upi sedikit ragu. Ia mulai menerawang mencoba mengingat. Sepertinya ia lebih sering membuat kesal. Upi menghela nafas lagi. Apa tidak aneh kalau tiba-tiba Upi kasih perhatian? Entahlah. Tidak usah dipikir. Upi yakin pasti bakalan berhasil. Upi berusaha untuk optimis.

Lanjut cara ketiga.

3. Selalu berada pada jarak pandangnya. Pepatah mengatakan 'cinta datang karena terbiasa', jadi kamu harus selalu berada disekitarnya biar dia jadi terbiasa sama kamu.

Kalau yang ini sih sudah menjadi makanan sehari-hari. Kan mereka teman sekelas sekaligus teman main. Jadi kalau yang ketiga terlalu gampang. Upi mulai menyombongkan diri.

Oke lanjut cara keempat.

4. Jadilah pendengar yang baik. Cowok suka cewek yang dengerin dia kalau dia lagi cerita.

Duh, Upi kan ga pernah dicurhatin. Boro-boro curhat, berdialog saja selalu adu urat. Ini beneran jitu tidak sih caranya. Upi mulai ragu, tapi semua review di laman websitenya mengatakan ampuh. Oke, Upi berusaha memantapkan hati.

Sudahlah lanjut cara kelima.

5. Kalo doi lagi ngomong, tatap matanya. Mata adalah penghubung hati dua insan. Jadi jangan grogi ya pas natap.

Jelas Upi tidak bisa. Hati Upi terlalu lemah untuk menatap matanya. Apalagi dihiasi raut rupawannya. Duh, Kalau Upi tiba-tiba pingsan bagaimana? Tenang, Jangan menyerah. Upi yakin pasti bisa. Demi ayang.

Mari lihat cara keenam terlebih dahulu.

6. Selalu support dia apapun keadannya. Support akan sangat berarti untuk orang-orang yang membutuhkan termasuk doi kamu.

Upi selalu support kok, iya kan? Upi mencoba mengingat kebiasaanya. Ia menghela nafas untuk ketiga kalinya. Sepertinya ia harus mulai berbenah diri. Mengurangi kelakuan serampangnya. Demi ayang.

Akhirnya cara terakhir.

7. Berdo'a. Yah, mau kamu jungkir balik pake cara apapun buat dapetin dia kalau Tuhan belum membuat dia jatuh cinta ke kamu, kamu bisa apa? Jadi berdo'a adalah cara paling penting dalam memuluskan misimu.

Dengan akhlak Upi yang minus gini apakah bakal dikabulin yah do'anya. Tapi kan Tuhan maha pengabul do'a. Optimis Upi. Tapi aneh ga sih do'a buat jadi pacar? Berarti naikkan levelnya saja, do'a jadi jodoh Upi mwehehehe.

Upi menutup laman website itu. Pegal juga mata Upi kalau terlalu lama menatap handphone.

Oke, jadi apa nama yang tepat untuk gencatan senjata kali ini.

'MENJEMPUT JODOH'

Keren sekali.

"AYANG SHO, I AM COMING" teriak Upi semangat.

TBC.

.

.

.

Pair pertama shopi yaaa. Polingnya banyakan shopi.

Semoga kalian sukaaa.

Voment kalian tuh bikin aku semangat update, jadi makasih yaa vomentnya.

Luv you.

UPI X PARA AYANG [WEE!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang