Bas menikmati milk shake strawbery nya sambil mengamati Nunew yang tampak fokus dengan ponselnya sambil sesekali tersenyum kecil.Akhir-akhir ini hubungan Nunew dan calon tunangannya itu memang sedang manis-manisnya, tak jarang dia melihat Nunew melamun sambil senyum-senyum sendiri, bahkan dia sempat mengira sahabat nya itu kerasukan, hampir saja Bas menyiram sahabatnya itu dengan air kembang 7 rupa, tapi setelah Bas amati baik-baik ternyata sahabatnya itu lagi mode awal jatuh cinta.
Sebenarnya Bas tidak masalah dengan Nunew yang seperti itu, tapi semakin lama melihat sahabatnya seolah hidup dengan ponselnya dan mengacuh kannya, dia merasa jengah juga.
"Ck, Nunew.. Hentikan tingkah konyolmu itu, aku tahu kamu sedang jatuh cinta, tapi tetaplah bersikap seperti orang waras" cibir Bas tanpa basa-basi, sedang Nunew wajahnya seketika merona merah.
""Si.. Siapa yang jatuh cinta?"
Bas hanya mendengus melihat respon Nunew, disaat seperti ini sahabatnya itu masih mengelak juga.
" Sepertinya aku harus memberi cermin agar kamu bisa melihat sendiri matamu yang bergambar hati itu"
Nunew hanya mencembikkan bibirnya, dia memang tidak akan bisa menang, kalau disuruh beradu mulut dengan sahabatnya itu.
"Nunew, apa om mesum itu memperlakukanmu dengan baik"
" Ck, berhenti manggil phi Zee seperti itu, Kebiasaan kamu, manggil orang asal bunyi"
"Iya.. Ok.. Phi zee, dia tidak melakukan sesuatu yang membuatmu tidak nyaman kan?"
Mendengar itu sontak Nunew menggeleng, dia tidak mau sampai Bas salah paham dengan Zee.
"Tidak Bas, Phi zee selalu memperlakukanku dengan lembut dan memanjakanku"
Melihat respon sahabatnya yang tampak malu-malu itu, Bas pun tersenyum lembut. Walaupun selama ini dia kerap mengerjai Nunew, tapi tetap saja dia tidak mau sampai sahabatnya itu mengalami sakit karena cinta seperti halnya dia dulu.
" Begitu ya.. Baguslah, aku jadi lega" ucap Bas seraya menepuk kepala Nunew pelan.
Nunew pun tersenyum, dia tahu, walaupun Bas terlihat acuh dan bermulut pedas, dia adalah salah satu orang yang sangat memikirkannya.
" Tring!!"
Tiba-tiba notif salah satu sosmednya berbunyi, dengan heran Bas mengechecknya, dan dia hampir terjungkal melihat foto yang baru saja dikirim oleh orang ber id OM IDIOT AKUT diponselnya.
" Nong Bas, bagaimana? Aku seksi tidak? 😉😉😉"
"yak.. Apa kamu tidak waras? Berhenti mengirim foto telanjangmu 👿👿👿"
" Aku pikir kamu akan terpesona nong 😩😩😩"
"Terpesona kepalamu, aku malah ingin muntah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare
FanfictionBerawal dari permainan Truth or Dare, 2 orang sahabat mengalami berbagai peristiwa yang merubah hidupnya. Thank untuk @momonbluediary atas poster unyu nya 😁😁😁