Bas hanya bisa menatap datar nunew yang tampak menikmati es cream jumbonya, dia beralih menatap miris dompetnya yang kian menipis.
"kenapa Bas? Apa es cream mu tidak enak?"
"Enak, hanya isi dompet ku yang tidak enak" sungut Bas sambil menaruh dompetnya yang tampak menipis dimeja.
" Tapi Bas sendiri yang bilang, akan mentraktirku es cream untuk menyembuhkan patah hatiku"
" Iya, paling tidak tahu dirilah, mana ada orang yang minta teraktir satu bulan berturut-turut, lagian kamu yang patah hati, kenapa aku yang merasa menderita"
"itu lah namanya sahabat"
" Sahabat kepalamu" dengus Bas sambil memakan es cream nya brutal, sedang Nunew hanya menunjukkan senyum tanpa dosanya
Jujur Bas cukup lega melihat keadaan Nunew sekarang jauh lebih baik daripada saat pertama kali dia melihat Nunew 2 bulan yang lalu, saat itu Nunew seperti Zombie yang selalu memaksakan senyumnya. Baru kali itu dia melihat sahabatnya serapuh itu.
"Nu, ini sudah 2 bulan berlalu, sudah seharusnya kamu mulai move on dan membuka hatimu untuk yang lainnya, didunia ini masih banyak yang lebih baik daripada om plin plan itu"
"Contohnya phi dun.." goda Nunew sambil menaik turun kan alisnya. Sontak wajah Bas langsung merona merah.
"Ck, jangan mengalihkan topik pembicaraan"
Mendengar itu Nunew hanya memutar mata malas.
"Ok, memang siapa lagi yang lebih baik dari phi Zee selain phi Dun"
"Buaanyak.." jawab Bas antusias
Dia celingak-celinguk kesekeliling kafe, saat melihat seseorang laki-laki yang baru memasuki kafe, tanpa basa-basi Bas menunjuknya.
"Contohnya laki-laki itu, bahkan dia 10x lebih baik dari om plin plan itu"
Nunew menatap laki-laki itu yang kebetulan juga menatapnya, dia mengerutkan dahi merasa tidak asing dengan wajah tampan itu.
"Tunggu Bas, bukankah wajah itu tidak asing bagi kita"
Dengan heran Bas turut menatap laki-laki yang kini tampak berjalan menghampiri mereka dengan senyum lebar.
"Hai para mantan"
"Phi joss.." ucap Bas dan nunew dengan wajah horornya
Mereka tidak menyangka akan bertemu mantan kekasih mereka setelah 10 th lamanya.
Ya.. Josswayar adalah mantan kekasih Bas dan Nunew saat mereka berada disekolah dasar, dan Joss yang saat itu sudah duduk dibangku smp menduakan mereka tanpa sepengetahuan kedua bocah manis itu.
Dan setelah kedua bocah manis itu mengetahui ulah Joss, bisa dibayangkan bagaimana reaksi mereka, dengan sadisnya Bas menendang aset berharga Joss, lain halnya dengan Nunew yang hanya menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare
FanfictionBerawal dari permainan Truth or Dare, 2 orang sahabat mengalami berbagai peristiwa yang merubah hidupnya. Thank untuk @momonbluediary atas poster unyu nya 😁😁😁