Maaf jika ada kesalahan dalam cara penulisan atau kata kata, maaf juga jika ada kesamaan tokoh dan tempat karna unsur ketidak sengajaan.
WARNING!, HARAP VOTE DAN KOMEN SEBELUM MEMBACA, HARGAI KARYA SESEORANG!!.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
69 lagi?
. . . . . . . . .
"Emang kakak tau artinya?" tanya Bulan.
"Tau lah" jawab Bintang.
"Apa?. Kasih tau aku kak!. Kasih tau?!!!" ucap Bulan dengan semangatnya.
"Kamu belum boleh tau. Kamu itu masih kecil jadi gak boleh tau ya cantiik" ucap Bintang mengusap kepala Bulan.
"Aku udah gede kakak" ucap Bulan dengan lirih.
"Coba sekarang bilang. Umur kamu berapa tahun?" tanya Bintang.
"16" cicit Bulan.
"Nah kan. Umur kamu aja masih kurang. Jadi gak boleh tau" ucap Bintang.
"Tapi kakak?" tanya Bulan
"Kakak kan udah 18 tahun" jawab Bintang.
"Terus boleh tau ya?" tanya Bulan.
"Iya karena penjelasan itu cuman buat orang dewasa. Buat orang yang udah jadi suami istri" ucap Bintang.
Mata bulan mulai berkaca kaca mendengar penjelasan Bintang.
"Hey?. Kenapa malah nangis hm?"
"Cuuup..... Jangan nangis dong!. Kakak gak bisa lihat kamu nangis" ucap Bintang dan mengusap air mata yang jatuh dari pelupuk mata Bulan. Tapi bulan segera menepis tangan Bintang.
Hal tersebut membuat Bintang bingung.
"Kenapa hm?" tanya Bintang lembut.
"HUAAAAA. ..... HIKS,,,,, KAK BINTANG UDAH NIKAH BUNDA!!. KAK BINTANG JAHAT SAMA BULAN. KAK BINTANG JAHAT!. KENAPA KAKAK JADIIN AKU PACAR KAKAK?!" teriak Bulan dengan menangis histeris.
"Eh, eh, eh,. Siapa yang bilang gitu sayang?" tanya Bintang dan membawa Bulan kedalam pelukanya.
"Hiks,,, tadi kakak bilang 69 cuman buat orang yang udah suami istri. Pasti kakak udah punya istri kan?" tanya bulan sesegukan.
"Enggak hey. Siapa bilang?. Kakak gak mungkin udah punya istri. kakak sayang nya sama bulan. Kakak mau nikahnya cuman sama bulan. Ngerti?" ucap Bintang memperingati.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG untuk BULAN [Revisi]
Teen FictionSeorang gadis yang sangatlah polos dan lugu,dia adalah bulan,yang memiliki nama lengkap bulan cahya laylan.dia mempunya seorang pacar yang sangat posessif terhadapnya,yang bernama bintang putra angkasa. Dan bintang,laki laki yang berwajah datar,dia...