BuB_05

44 4 13
                                    

Maaf jika ada kesalahan dalam cara penulisan atau kata kata, maaf juga jika ada kesamaan tokoh dan tempat karna unsur ketidak sengajaan.

WARNING!, HARAP VOTE DAN KOMEN SEBELUM MEMBACA, HARGAI  KARYA SESEORANG!!.

.

.

.

.

.

.

HAPPY READING

.

.

.

.

.

.

Perkara ikan

.    .    .    .     .    .    .     .    .

Bulan sekarang masih saja bergelayut manja dengan selimutnya. Jam telah menunjukan pukul 06.00 pagi. Bunda bulan mencoba untuk membangunkan gadis tersebut. Tapi apalah daya karena bulan tetap tak mau bangun.

"Sayang, hey bangun. Dibawan udah ada Bintang. Nanti kamu kesiangan" ucap bunda viiies lembut.

"Ngghh, lima menit lagi bun" ucap Bulan masih dengan memejamkan matanya.

"Sayang. Gak ada lima menit lima menit. Liat jam udah mau pukul tujuh. Emang kamu mau kena hukuman?" tanya bunda viiess

"HAH?!. PUKUL TUJUH?!"

"AAAAA. MAMIIII. KENAPA GAK BANGUNIN BULAN DARI TADI???!"

Bulan langsung ngacir memasuki kamar mandi tanpa melihat sekarang pukul berapa. Dan bunda viiess hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan anak semata wayangnya itu.

Tak lama kemudian Bulan keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk bergambar hello kitty yang melilit tubuhnya sebatas pahanya. Dengan handuk polos berwarna pink yang membungkus rambutnya.

Lagi lagi bulan tak melihat jam yang menunjukan pukul berapa. Dia langsung saja memakai seeagam sekolahnya dengan terburu buru dan langsung memakai bedak baby sakura dan tak lupa mencepol rambutnya menjadi dua.

Buru buru bulan merampas tas nya yang berada digantungan tas. Dan langsung berlari menuruni tangga.

Hah hah hah hah.

"Kamu kenapa? Kayak abis dikejar setan aja" ucap Bintang yang melihat Bulan yang ngos ngosan.

"Kak Bintang cepetan ayo. Nanti kita kesiangan" desak Bulan tak karuan.

"Kesiangan apanya sayang?. Ini baru pukul enam lebih" ucap Bintang

"Bener kah?" tanya Bulan cengo.

"Tuh. Liat jam!" ucap Bintang dan membalikan tubuh Bulan agar menghadap jam dinding.

Mata Bulan membulat saat melihat jam dihadapanya. Yaitu jam menunjukan pukul enam lebih. Itu artinya?

"BUUUUUNNNNDAAAAAAAA!!!"teriak Bulan kala menyadari kalau dia dibodohi oleh sang bunda.

BINTANG untuk BULAN [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang