01.pindah sekolah

27 4 0
                                    

Disini seorang gadis sedang berdiskusi dengan seorang laki-laki yang bisa disebut temen abang nya.

"Jadi gua harus gimana biar bisa selidikin siapa yang bikin abang gua koma?" tanya gadis itu.

"Jadi lo harus pindah sekolah yang didalam sekolah ini ada geng motor nya." jawab laki-laki itu sembari menunjukan layar laptop yang ada di hadapannya.

"Pindah?" tanya gadis itu lagi.

Lelaki itu mulai menceritakan semua tidak ada yang dia tambah-tamahi dan tidak dikurang-kirangi. Semua yang diceritakan lelaki itu didengar oleh gadis didepannya dengan telinga yang harus ia buka lebar-lebar agar ia bisa mencerna ucapan demi ucapan lelaki itu.

"Bisa jadi dia gitu yang bikin abang gua koma?"tanya gadis itu.

"Ya bisa jadi gitu."

"Tapi kalo bukan gimana?"

"Kita harus cari tau lagi."sahut lelaki itu tenang.

Setelah berbincang bincang mengatur setrategi yang tepat untuk mencari tau siapa penyebab abang gadis ini koma,langusng mereka pulang kerumah masing-masing untuk esok hari melanjutkan misi.

***

Di SMA Tunas jaya ini lh seorang gadis sedang memasuki wilayah nya, yang harus melanjutkan misi misi nya untuk mencari siapa penyebab abang nya koma.

Bismillah InsyaAllah berhasil batin si gadis itu.

Setelah berhenti cukup lama untuk merilekskan diri, gadis ini melanjutkan untuk mencari ruang kepala sekolah.

Sudah hampir 8 menit berkeliling mencari ruangan kepala sekolah dan akhirnya gadis itu menemukan nya.

Tok tok tok

Merasa sudah mendapatkan izin untuk masuk, gadis itu masuk.

"Pagi pak, saya tara pradisya, murid baru di SMA ini."jelas nya. Ya, nama gadis itu tara, seorang adik dari Elang pradiwira, seseorang yang sedang koma saat ini.

"Ohh pagi nak, silahkan duduk dulu sebentar saya penggilkan wali kelas mu dulu."ucap kepala sekolah.

"Iya Pak." jawab tara.

Tak butuh waktu yang lama kepala sekolah dan seorang wanita menghampiri tempat duduk yang Tara tempati.

"Bu ini nak tara akan jadi murid baru dikelas ibu, jadi tolong antarkan dia ke kelas ibu." jelas kepala sekolah.

"Baik Pak, ayo tara saya antarkan." ajak bu Rani-wali kelas tara.

"Baik bu."

Di kelas XII IPA 1 tara berdiri di depan pintu untuk menunggu intruksi dari bu Rani agar dipersilahkan masuk dan memperkenalkan diri.

"Pagi anak anak." sapa bu Rani.

"Pagi Buu."tukas murid murid.

"Disini kita kedatangan murid baru,jadi tolong jangan malu-maluin"jeda bu Rani yang sedikit dicibir oleh anak kelas muridnya sendiri.

"Sini nak masuk."pinta Bu Rani diangguki oleh Tara. Gadis itu mulai masuk ini menjadi awal baru untuk Tara sekolah diluar kuasa keluarga.

"Ayok nak perkenalkan nama kamu."ucap bu Rani saat Tara sudah dihadapannya.

"Pagi. Perkenalkan nama gue Tara pradisya,anak pindahan dari SMA bangsa. Semoga bisa berteman baik dengan kalian." Jelas Tara dengan satu tarikan untuk menghilangkan kegugupan.

" Pagi tara."tukas semua murid.

"Salam kenal juga Tara." Salah satu siswi yang memiliki suara amat melengking ditelinga.

DENARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang