Setelah tara melepaskan pelintiran tangan angel. Ia langsung diajak kekamar mandi dengan cs nya untuk membersihkan noda dibaju tara.
"Gila emang tuh sih susah." kata aulia ketika sudah di dalam kamar mandi.
"Susah?, siapa li?" tanya anna.
"Angel, kan kalo nulis nama dia tuh A-N-G -E-L nama dia tuh termasuk bahasa jawa nah bahasa Indonesia nya itu susah." jelas aulia.
"Oh kirain siapa, tapi emang tuh anak cari masalah mulu!" kesal anna.
"Udah lah jangan diributin,orang kaya dia mah udah biasa gue temuin di sekolah gue dulu."ujar tara. Memang dari dulu semua siswi yang bersekolah di sekolah peninggalan orang tuanya itu sering memperlakukan tara seperti angel tadi. Entahlah maksud mereka apa.
"Tapi nih ya ra, kok lo berani sih melintir tuh cabe?" tanya anna.
"Orang kaya dia ngapain ditakutin. Semakin didiemin malah tambah ngelunjak." sahut tara bijak.
"Bener tuh tara." dukung aulia bangga dengan ucapan tara.
"Yaudah yuk ke kelas,udah agak bersih kok." ujar tara mengajak cs nya ke kelas.
"Yuk." sahut kedua cs nya.
Ketika mereka hendak keluar dari kawasan kamar mandi tara dan teman-temannya di halangi oleh badan seseorang, pas dihadapan tara.
"Lo pulang bareng gue!" tekan orang itu menunjuk tara dengan tekunjuknya.
"Gue?" tanya tara.
"Hm." sahut orang itu.
"Gue bisa pulang sendiri!" tolak tara datar.
"Gue gk terima penolakan dari lo." kata orang itu.
Tara tidak menyahutinya lagi. Ia menarik tangan anna dan aulia, untuk segera pergi dari situ.
Dan Aiden hanya tersenyum tipis. Entahlah karna apa itu. Ya, dia Aiden yang menghalangi jalan tara.
Kelas XII IPA 1 dan IPA 2 hari ini jadwal berolahraga.kenapa harus bareng?, pikir tara.
Sudah selesai mengganti baju, semua murid kelas XII IPA 1 maupun 2 langsung dikumpulkan dilapangan basket.
"Ini udah selesai mengganti baju semua atau belum?" tanya pak hendri berteriak.
"Udah pak!" sahut murid-murid.
"Oke, kita langsung ke pelajaran aja. Hari ini kalian akan tanding XII IPA 1 maupun dua, tandingnya cowo dengan cowo dulu, lalu yang cewe pun sama nanti klo udh ada pemenangnya. Team cowo maupun cewe dan bertanding lagi hingga dari satu tim menang."jelas pak hendri.
"Tapi ini bukan lomba yang menang dapat hadiah, ini cuma mengetes kalian seberapa mampu kalian bermain basket." lanjut pak Hendri.
"Sudah siap oke dan dimulai dari tim cowo dulu." kata pak hendri.
Lomba sudah berlanjut. Tim cowo yang memenangkan kelas XII IPA 2 dan yang cewe kelas XII IPA 1.
"Baik lah sekarang dua tim bertanding lagi dan siapa pemenangnya." ucap pak hendri.
Pemain sudah siap untuk dimulai tim cewe maupun cowo menatap satu sama lain tajam dan menantang.
"Oke siap mulai."
Dan yang mencetak satu poin adalah tim cewe,tim cowo pun tak mau kalah dengan yang cewe.
Kedua tim mencetak poin yang sama,Aiden tersenyum miring dan tara? Dia memandang aiden remeh, seakan akan ia berkata liat aja siapa yang menang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DENARA
Teen FictionSeorang gadis SMA yang harus menerima semua penderitaan yang datang bertubi-tubi. Disaat ia rapuh hanya gundukan tanah dan Bankar sandarannya. Ia gadis kuat demi saudara kandungnya yang masih bertahan hidup namun dibantu dengan alat medis. Ia harus...