satu

1.9K 148 12
                                    

"aku gak mau pergi kerumah nenek, mom"

"Kenapa?"tanya Jake.

Jake menyuruh azkiel untuk pergi kerumah neneknya karena mungkin hari ini dirinya tak bisa pulang kerumah karena pekerjaannya.

Tetapi azkiel tak mau pergi kerumah neneknya, azkiel tak suka berada dirumah sang nenek apalagi ketika ada saudara ibunya disana.

"enggak, tapi iel gak suka dirumah nenek"azkiel tak mau memberi tahu alasan mengapa ia malas pergi kerumah neneknya.

"Mommy tanya kenapa??"gertak jake, Jake membutuhkan penjelasan yang jelas anaknya pasti memiliki alasan lain tak mau kerumah sang nenek.

Azkiel yang mendengar gertakan sang ibu, seketika menundukkan kepalanya.

"Keluarga mommy selalu bilang iel anak haram, iel muak dengernya"

Jake menghela nafasnya kasar, azkiel kenapa baru memberitahukan hal ini.

"Sialan! beraninya bilang anak gue anak haram"umpat Jake marah, siapa yang tak marah jika anakmu disebut sebagai anak haram.

"iel gak mau mommy berantem sama keluarga mommy"cicit azkiel.

Azkiel tahu ibunya adalah orang yang gampang marah dan keras kepala, tetapi bisa menjadi lemah lembut ketika tidak ada yang membuat kemarahan Jake timbul.

"Siapa yang berani bilang kamu anak haram"

"Tante lina, tapi pasti tante cuma bercanda doang mom jadi gak perlu dipermasalahin mom"

"Mana ada bercandaan yang kek gitu, kamu bukan anak haram kamu anak mommy"jake mengusap pipi azkiel lembut.

Azkiel bisa melihat tatapan sang ibu walaupun menyiratkan sebuah kemarahan, ibunya sangat menyanyangi dirinya jake tak akan membiarkan anaknya dihina apalagi dikatai begitu saja.

Jake adalah orang yang berani ia akan melakukan apapun untuk azkiel.














______________________

"Apa maksud loh bilang anak gue anak haram"Jake melontarkan sebuah pertanyaan kepada seorang wanita yang tak lain adalah saudaranya sendiri.

"kan bener, anak loh kan emang anak haram"sahut wanita itu dengan nada mengejek.

Jake mengepalkan tangannya
"brengsek!"

Plak!

Jake langsung menampar pipi lina, ia tak perduli lina adalah wanita ataupun saudaranya, jika wanita itu sudah berani menghina putranya, maka Jake akan melakukan pembalasan kepada siapapun itu.

"Bajingan! beraninya lo nampar gue!!"Lina memegangi pipinya yang habis ditampar oleh Jake

Tamparannya jake terasa sangat menyakitkan diwajahnya, jake menampar pipinya tanpa perasaan, tau sendiri kan bagaimana tenaga seorang lelaki.

"Salah lo sendiri, berani hina anak gue!"

Lina hendak mengangkat tangannya untuk membalas jake,  namun jake sudah lebih dulu menahan pergelangan tangan lina agar tak memukul dirinya.

"Lo mau mukul gue??!!gue sama sekali gak takut sama lo, gak perduli lo saudara gue!"

"Lepasin brengsek!!!"maki lina berusaha untuk melepaskan tangannya dari cengkraman Jake.

Jake menyeringai, sudah tahu jake itu berani tetapi saudaranya ini malah mencari gara-gara dengan jake, tentu saja Jake yang lebih kuatlah.

"sekali lagi gue tau loh hina anak gue, siap-siap gue bakal ngelakuin sesuatu ke loh"ancam jake dengan tatapan yang mengerikan.

Jake lalu mendorong lina hingga jatuh tersungkur ketanah, setelah itu dirinya langsung pergi meninggalkan wanita itu dengan perasaan puas.

Lina, dia sebenarnya bukanlah saudara kandung jake, hubungan jake dan wanita itu memang tidak baik, tetapi jake hanya tak pernah menyangka jika anaknya sendiri harus mendengar kalimat yang tak pantas dari wanita itu.
























21.00

Pada pukul 9 malam jake terlihat pergi kesebuah hotel untuk menemui seseorang.

setelah sampai disana, ia langsung berjalan menuju ke kamar hotel yang ditujunya,  setelah menemukan nomer kamar yang dituju, tanpa pikir panjang jake langsung membuka pintu kamar dengan kartu yang telah diberikan oleh pihak hotel.

Didalam kamar, dirinya langsung menemukan seorang lelaki yang memang sudah menunggu dirinya sedari tadi, jake lalu menghampiri lelaki itu.

"Taehyun"panggil jake seraya menyunggikan sebuah senyuman.

"akhirnya kamu dateng, aku udah nungguin kamu daritadi, jake"ucap taehyun lalu menarik tubuh jake agar duduk diatas pangkuannya.

"Maaf, tau sendiri aku kan kerja"

"iya aku paham, kita langsung sekarang aja ya, aku udah gak tahan"

"kamu udah beli kondom kan?"tanya jake

"udah"

Jake berbohong kepada azkiel tentang dirinya yang tak pulang karena pekerjaan, karena pada kenyataannya jake tak pulang bukan karena pekerjaannya di kantor, melainkan karena dirinya yang saat ini akan melakukan malam panas bersama taehyun.

Jake memiliki sisi lain yang tidak diketahui oleh siapapun, tidak ada yang tahu kalau sebenarnya jake adalah seorang hyperseks yang memiliki fantasi atau kecanduan terhadap berhubungan intim, Jake tak memiliki pasangan maka ia menuntaskan hasrat seksualnya dengan berhubungan intim dengan lelaki yang berbeda, ia juga beberapa kali melakukan fwb hanya untuk menuntaskan hasrat seksualnya.

Dan salah satu teman fwb nya yang saat ini bersama dengan dirinya, adalah taehyun yang tak lain adalah pacar dari teman Jake sendiri, bisa dibilang keduanya berkhianat dengan bermain dibelakang, tapi yasudahlah jake tidak perduli selagi temannya itu tidak tahu.
________

Jake disini umurnya masih muda, mangkanya dia ngerasa birahi mlu awowkwok😭

Maaf klo ada salah² kata

mumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang