tujuh

822 71 11
                                    

Tuk!

Jake meletakkan gelas alkohol yang baru saja dirinya minum.

Malam ini ia tak pulang kerumah lebih awal karena dirinya menyempatkan diri untuk pergi ke bar terlebih dahulu.

Jam sudah menunjukkan pukul 11 malam dan dirinya masih stay berada disana, ia juga sudah beberapa kali meneguk gelas berisi alkohol walaupun kepalanya mulai pening namun jake tetap meneguk minuman tersebut.

Malam ini niatnya ia hanya ingin minum saja tetapi kalau ada yang mengajaknya having sex,  jake tidak masalah.

Ia juga tidak pergi sendirian kesini, jake mengajak temannya yang tak lain dan tak bukan adalah sunoo.

"jangan kebanyakan minum lu, nanti gue ribet ngurus lu jake"sunoo berbicara mengingatkan jake, karena kalau jake sudah mabuk berat sudah pasti sunoo yang diandalkan untuk membawanya pulang.

Sunoo sangat tidak suka akan hal itu, jake sangat merepotkan jika sudah mabuk parah, dia akan menjadi lebih agresif hingga membuat sunoo sendiri kewalahan.

"Sunoo kepala gue pusing"

"CK!kan udah gue bilang jangan kebanyakan minum"sunoo berdecak kesal, jake memang keras kepala sekali.

Saat jake hendak meneguk kembali minumannya sunoo langsung merampas gelas tersebut dari tangan jake, ia tak mau jake kembali meminum alkohol.

"udah anjir gausah diterusin minum!"pria itu berseru kepada jake

"akhh bangsat gue masih mau minum..."Jake ingin merampas kembali gelas yang sunoo ambil tetapi sunoo menghalang halangi agar jake tidak bisa mengambil gelas itu dari tangannya.

Wajah jake terlihat memerah ia sudah mabuk karena terlalu banyak minum, sunoo tidak mau jake mabuk lebih parah lagi.

"Lo udah mabok tol*l, ayo kita pulang aja!"

"gak mauu gue masih mau disini"balas jake dengan nada mendayu

"sunoo ayo ngew* sama gue"Jake mulai meracau tak jelas.

Sunoo langsung menggeplak kepala jake yang baru saja mengatakan hal gila.

"anjir jake, kita pulang sekarang"tak mau jake meracau lebih parah sunoo lalu menarik tangan jake agar pria itu berdiri.

Tetapi jake malah balik menarik tangan sunoo hingga membuatnya kembali duduk disamping jake, dan tanpa diduga jake langsung naik keatas pangkuan sunoo.

"gobl*k lu ngapain bangs*t!"maki sunoo yang kaget melihat jake yang tiba-tiba duduk diatas pangkuannya.

Jake benar-benar sudah tidak sadar, ia malah berusaha ingin mencium bibir sunoo tetapi sunoo terus-menerus memalingkan wajahnya

"Sunoo ayo ngent*t, gue pengen dimasukin loh"jake menggerakkan bokongnya diatas pangkuan sunoo.

Gila!

"Hiks....sunoo... fuck me"rintih jake yang semakin liar.

"Lo gil.....hmpphh"jake langsung mendaratkan bibirnya dibibir sang sahabat begitu sunoo lengah.

Sunoo memelototkan matanya ketika jake mulai melumat bibirnya dengan kasar, sunoo tak membalas lumatan bibir jake ia masih shock atas apa yang dilakukan jake, sungguh sunoo tak mengira kalau jake bisa melakukan ini padanya yang notabennya adalah sama-sama pihak bawah.

Rasanya sangat aneh sekali,  sunoo belum pernah berciuman dengan jake dan saat jake mengajaknya berciuman, entah kenapa sunoo tak dapat menolak bahkan sunoo merasa kalau ia juga ikut menikmati? dan akhirnya tanpa sadar membalas ciuman jake.

Tidak buruk....
































______________________

Pada pagi harinya, jake yang sudah sadar terbangun sambil memegangi kepalanya yang terasa pening.

ia tidak ingat kejadian semalam, jake hanya mengingat ketika dirinya minum saja di bar sedangkan yang lainnya jake sama sekali tidak ingat.

Jake lalu melihat ke sekelilingnya dimana saat ini ia bukan berada dikamarnya melainkan berada dikamar milik sunoo.

Ia lalu langsung melihat kesampingkannya dimana terdapat sunoo yang masih tertidur dalam keadaan ber telanjang dada, jake sama sekali tidak memikirkan hal-hal aneh karena ia yang sama sekali tidak ingat akan kejadian semalam.

"eunghh"jake menengok lagi saat melihat sunoo yang melenguh dan membuka mata.

Sunoo mengerjapkan matanya beberapa kali ketika melihat jake yang juga melihat dirinya.

"anjir bangun juga lo akhirnya"ucap jake ketus sambil melipat kedua tangannya didada

Sunoo yang sadar akan kejadian semalam seketika langsung membelakkan matanya lalu melihat dengan cepat kebawahnya dimana dirinya yang bertelanjang dada sama seperti jake.

"Jake semalem kita ngew*?"tanya sunoo panik.

Jake yang mendengar ucapan sunoo ikut terkejut dan baru sadar kalau dirinya tidak memakai sehelai benangpun sama seperti sunoo.

"ma-maksud lo"Jake berbicara dengan ragu

Sunoo mengacak rambutnya kasar, semalam ia dan jake memang melakukannya, sunoo sangat mengingatnya.

"Sialan!semalem kita ngew* jake"sunoo berbicara frustasi.

Jake terdiam, jantungnya mendadak berdebar lebih cepat dan wajahnya memucat mendengar apa yang sunoo katakan.

"Sunoo lo bercanda kan??!!"

"Gue gak bercanda bangsat, semalem lu godain gue....sumpah jake gue gak sadar kenapa gue bisa masukin lo"sunoo jelas panik, ia juga tidak tahu kenapa dirinya bisa melakukannya bersama jake.

"sunoo...."lirih jake, jake tidak mengira kalau ia melakukan hal ini bersama sunoo.

"so-sorry jake, gue minta maaf"sunoo memohon maaf kepada jake, sunoo merasa bersalah jujur saja.

"gimana kalau nanti gue hamil...."Jake berbicara sendu, jake takut walaupun ia juga sering berhubungan badan dengan pria, namun jake belum pernah berhubungan intim dengan sunoo, jake takut kalau ia nanti mengandung anak sunoo.

sunoo langsung merengkuh tubuh jake, ia memejamkan matanya, ia tidak tahu apa yang akan terjadi jika nanti jake benar-benar mengandung bayinya.

"Jangan kepikiran sampai situ, lo bikin gue takut jake....tapi semoga aja lo gak hamil"ucap sunoo berharap sekaligus untuk menenangkan jake dan dirinya yang sama-sama takut.


"Gue bakal gugurin bayi itu, kalau sampai jadi"timpal jake terdengar jahat.

"Jakee...."lirih sunoo dalam hati

__________________

wahh semoga debainya jadi awowkwowkw 🤩

Maaf klo ad typo.

mumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang