"Fuck!"Jake mengumpat kasar seraya melempar ponselnya ke kasur.
Jake kesal sedari tadi sunghoon terus menelpon dan mengirimkan pesan padanya dan jake sama sekali tak mengangkat ataupun membalas pesan yang sunghoon kirimkan, jake malas untuk membalas pesan pria itu yang ingin bertemu dengannya lagi.
Sudah 5 hari setelah pertemuan jake dan sunghoon, dan selama 5 hari ini jake merasa diteror oleh sunghoon, bagaimana tidak.pria itu terus menganggu jake entah menelepon ataupun mengajaknya pergi bersama entah kemana.
"gila anjir, dia gak sadar apa dia yang udah brengsek, malah mau deketin gue lagi"Jake merasa begitu emosional.
Jake terus menyumpahi sunghoon yang seperti tidak tahu malu, namun jake ingat akan tujuannya yang ingin mempermainkan sunghoon.
"gue punya ide"gumamnya menyeringai
Jake lalu mengambil ponselnya kembali dan membuka pesan yang sunghoon kirimkan, tiba-tiba terlintas sebuah rencana didalam otaknya.
Bagaimana kalau sekarang jake mempertemukan sunghoon dan azkiel, bukannya akan seru jika sunghoon melihat anaknya, jake membayangkan bagaimana reaksi sunghoon nanti, mungkin ini akan menjadi hiburan bagi dirinya nanti.
Brengsek
Jake, kamu mau keluar bareng aku?Me
Iya, ayo keluar aku bosen dirumah nihBrengsek
oke bagus, kamu mau aku jemput dimanaMe
Sunghoon aku pikir biar kita perginya masing-masing ajaBrengsek
Kita ketemu dimana??Me
Aku kirim lokasinya ke kamuBrengsek
Iya jakeJake langsung tersenyum menyeringai ia tak sabar rasanya, melihat ekspresi wajah sunghoon nanti.
"AZKIEL!"Jake berteriak dari dalam kamar memanggil nama putranya, ia akan menyuruh azkiel untuk ikut pergi bersama dengannya menemui sunghoon.
Azkiel yang mendengar panggilan sang ibu segera menghampiri ibunya yang berada dikamar.
"ada apa mom?"tanya azkiel bingung.
"siap-siap cepet, mommy mau ajak kamu keluar"ucap Jake menyuruh azkiel untuk bersiap.
Azkiel yang mendengar ajakan tiba-tiba sang ibu, merasa senang sebab akhirnya ia bisa keluar dari rumah, ia memang sudah bosan sedari tadi.
"Kita mau kemana mom?"tanya azkiel
"nanti aja kamu liat sendiri, buruan kamu siap-siap nanti mommy tinggal kalau lama"
"mommy mau kyupkyup dulu"pinta azkiel sebelum ia kembali kekamarnya.
Jake yang mengerti maksud ucapan putranya kemudian langsung mendekatkan pipinya ke bibir putranya, lalu setelah itu azkiel langsung mengecup pipi jake dengan sayang.
Barulah setelah itu ia kembali kekamarnya untuk bersiap-siap.
"Dasar bayi"kekeh jake
.................
Jake dan azkiel sudah tiba ditempat yang ia tentukan untuk bertemu dengan sunghoon nanti, Jake ternyata menunjukkan lokasi sebuah taman bermain kepada sunghoon selain untuk bertemu sunghoon, Jake juga ingin mengajak putranya bermain main disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
mum
FanfictionTentang jake yang menjadi single parent dan harus mengurus putranya sendirian, akankah nantinya jake akan menemukan pendamping hidupnya atau malah tetap menjaga putranya seorang diri? BxB Misgendering Boyslove Mpreg