Iris mata cantik milik Pete pun terbuka perlahan di saat sinar mentari mengusik tidur indahnya. Dengan malas Pete menyampingkan tubuhnya sambil melihat wajah tampan milik Vegas.
Tak lama kemudian Vegas terbangun dari tidurnya dan melirik kearah Pete yang berada di sampingnya. "Daddy..."
"What??"
Pete pun memperlihatkan wajah lucunya pada Vegas. "Daddy!!!"
"Princess.." Jawab Vegas dengan suara seraknya khas orang bangun tidur.
"Daddy!"
"Yess.." Vegas merespon dengan lembut.
"Daddy!"
"Yes princess..." Pria kasar itu bersmirk di saat melihat betapa imutnya istri cantiknya itu.
"Hai" Sapa Pete dengan begitu manis.
"Hai...??"
Pete pun segera mengecup lembut bibir Vegas. "I love you"
"I love you" Dengan segera Vegas mengecup lembut leher jenjang milik Pete.
Tangan kekar Vegas pun meremas pelan lengan milik Pete dengan seksual. Pete pun tersenyum lembut di saat Vegas menyentuhnya dengan cinta pagi ini.
"Daddy!!!" Jemari lentik Pete pun menyisir pelan surai Vegas.
"Hmm.. Hai kitten yang membuat sesuatu bangun di pagi hari?" Vegas pun memperingatkan Pete untuk tak melakukan hal yang tidak-tidak.
"Yes Daddy"
Sehabis bersih-bersih Pete segera mempersiapkan sarapan dan kotak bekal untuk Venice dan Macau. Bahkan pria cantik itu sibuk memakaikan seragam sekolah untuk Venice.
"Mommy bagaimana cara pakainya?" Tanya Venice sambil memperlihatkan kancing seragamnya yang miring.
Pete pun tersenyim dan mengancingkan seragam Venice kembali hingga rapi. "Nah sudah selesai"
Bocah itu pun tersenyum dan mengecup pipi Pete. Sepasang Ibu dan anak itu pun keluar dari kamar untuk bergabung di meja makan. Bahkan Vegas dan Macau sedang sibuk menikmati sarapan.
"Nanti Venice berangkat sekolah di anterin Daddy ya!" Ucap Vegas pada sang putra.
Dengan segera Venice mengeleng. "Gak mau pengennya berangkat bareng Phi Macau naik motor biar Venice bisa di bawa terbang" Jawab Venice polo.
Mata Pete pun melotot kearah Macau. "Sudah berapa kali Phi bilang jangan bawa motor kencang-kencang bandel banget di bilangin" Omel Pete pada adik iparnya itu.
"Baiklah Phi ku yang cantik" Jawab Macau lembut agar Pete menjadi luluh.
Hingga akhirnya Macau dan Venice sudah berangkah. Sekarang hanya menyisakan Vegas dan Pete. Kali ini Pete sedang sibuk menikmati makanan dengan begitu lahap.
"Pete makan mulu deh" Ucap Vegas pada sang istri yang sibuk makan sedari tadi.
Kali ini Pete kaget. "Loh? Kan aku menyusui..."
"Emang ada bayi di rumah?" Ucap Vegas pada Pete. "Kan Venice udah gede"
"Lah? Lu bukan" Vegas sedikit shock akan jawaban Pete.
Hingga akhirnya Vegas sadar kalau dia juga suka nyusu seperti bayi pada Pete. Pria kejam itu pun mengedipkan matanya kearah Pete. Hal itu membuat Pete mengidik ngeri.
Di taman dekat kolam ikan terlihat Vegas sibuk membaca buku dan bersantai untuk menikmati suasana sore hari. Karena seharian ini dia sedang bebas dari tuntutan pekerjaan. Tak lama kemudian Pete datang sambil membawakan kopi untuk suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Minor Family's | SITKOM
FanfictionHanya sekedar cerita kehidupan Vegas dan Pete yang menjalani bahtera kehidupan rumah tangga yang harmonis bersama adiknya bernama Macau dan putra tunggalnya yang di beri nama Venice yang berawalan "V" sama seperti Vegas.