Chapter 9

253 37 0
                                    

//Di rumah Callista//





" Hhhmmmm... "

" Sate sapi... Ayam panggang... Nasi tumpeng... "






" Ngak ngak... Lebih baik tubuh mereka di belah jadi 20 bagian aja biar mudah di makan oleh hiu "


Howl hanya terdiam datar melihat pemiliknya mengigau tentang makanan dan soal pekerjaan sampingan nya yang cukup ekstrim untuk gadis di usianya.

Howl melihat ke arah jam dan jam itu menunjukkan pukul 06.30 pagi

Howl pun terbang ke arah Callista lalu berusaha untuk membangunkannya dengan menampar pipi callista dengan sayap miliknya.

" Hwol.... Diamlah, jangan bangun kan aku "

Callista terbangun sedikit saat howl menampar pipinya beberapa kali lalu mendorong howl hingga ia terjatuh dari kasur.

Howl seketika kesal lalu membawa sesuatu yang bisa membuat pemiliknya langsung terbangun dari tidur panjangnya




Setelah beberapa menit howl menyimpan barang itu di samping kasur callista, ia pun duduk di meja belajar callista lalu hanya menunggu waktu saja.

' Hhhmmm... Ntar, ini kok kayak ada rambut orang lain ya ? '

' kalau rambut ku agak mustahil soalnya rambut ku itu lembut sedangkan yang ini agak kasar dikit... Seperti rambut yang tidak di urus sama sekali '

Callista perlahan-lahan membuka matanya lalu menatap apa yang ada di depannya

1 detik

" ...... "

3 detik

" ....... "

6 detik

" ...... "

" !!!!!!! "

" KYAAA!!!! NAPA ADA KUNTILANAK NYASAR DISINI!!! "

" WOYLAH!!! NAPA LU BISA NYASAR KESINI SIH BUKANNYA SUSUL IBU MU MALAH NUMPANG KE RUMAH ORANG LAIN TANPA BILANG KE GUA!!! "


Ya... Howl menyimpan sebuah boneka kuntilanak di samping kasur callista

Kenapa di rumahnya ada boneka seperti itu ?

Hanya howl yang tau :]

Setelah Callista menenangkan diri... dia langsung melempar boneka itu ke tong sampah di depan rumahnya.


' si@/@n... Pagi pagi udah olahraga jantung saja, untung ngak punya penyakit jantung... Kalau ada sih aku pasti udah meninggal karena boneka si@/@n itu... '
Batin Callista yang masih kesal dengan tindakan hewan peliharaan nya


Setelah Callista selesai mandi dan beres beres rumah, dia melihat ke kalender yang ada di mejanya dan dia pun sedikit terkejut karena hari ini adalah hari dimana dia akan berkunjung ke sebuah panti asuhan yang pernah dia selamat kan dari perampokan beberapa tahun lalu


Callista langsung bergegas pergi ke supermarket untuk belanja bahan makanan untuknya dan untuk para penghuni panti asuhan.


' eemmm... Sepertinya aku butuh tangan lebih deh '


Callista saat ini terdiam dan sedang berpikir caranya untuk mengambil kantong belanjaan yang banyak itu


' ugh! Seharusnya aku ajak seseorang atau jangan belanja terlalu banyak seperti ini '


||~•Behind Her Mask•~|| Wee x OcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang