Part 26

525 49 7
                                    

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

Sesampainya di rumah aqeela duduk di sofa hingga tertidur.

Mama mendengar dari dapur suara mobil aqeela sudah pulang langsung menuju ke depan, dan ternyata mama melihat aqeela sudah tertidur di sofa.

Mama tidak tega membangunkan aqeela dan memilih untuk melanjutkan memasak untuk makan malam, sedangkan papa lagi keluar untuk membeli kebutuhan nya.

Sedangkan di rumah rassya.

Rassya dari pagi hingga sore ini hanya di rumah dan menikmati suasana dengan istrinya.

Dan sekarang nayla harus memasak untuk makan malam, sebenarnya nayla malas sekali untuk masak, lebih baik ia tidur, tapi nanti ia dan rassya makan apa, lalu ia dengan terpaksa memasak makan malam.

*sebenarnya nayla jago masak, karna  sebelum mama nya meninggal, ia suka sekali memasak

Rassya melihat nayla sedang memasak lalu mendekati nayla.

"Mau dibaantuin ga nih masak nya?" Tanya rassya

"Udh gausah, mending kamu tungguin di meja makan, bentar lagi juga udh selesai" Ucap nayla

"Yakin nih?" Tanya rassya sekali lagi

"Iya sayang" Jawab nayla

Lalu rassya pun ke meja makan, sambil menunggu makan malam nya siap.

Tak perlu menunggu waktu lama makan malam pun sudah siap lalu nayla menyusun makanan nya, dan mereka pun makan bersama.

Di rumah aqeela.

Setelah makan malam aqeela langsung ke kamar untuk istirahat, tapi salah, ia bukan istirahat tapi ia menangis karna kangen dengan kakak nya.

Aqeela melihat bintang bintang di langit sambil membayangkan dulu ia sering dimanjakan oleh seorang kakak, betapa  senang nya waktu ia duduk di bangku SMA ia slalu mendapat kasih sayang lebih dari rassya.

Ia membayangkan betapa senang nya dulu waktu aqeela tidur lalu rassya mengecek apakah ia sudah tidur atau belum, dan hati aqeela slalu bergetar kalau di cium oleh kakak nya.

Tapi anehnya, kenapa ia  salting kalau di cium kakaknya, kan wajar kakak cium adek nya.

Disitu aqeela menangis sambil membayangkan betapa beruntungnya ia mempunyai seorang kakak seperti rassya, tapi sekarang rassya sudah mempunyai istri dan pastinya perhatian rassya terhadap aqeela berkurang.

Ke esokan harinya.

Rassya hari ini sudah mulai kerja, karna ia ambil cuti cuma beberapa hari, rassya langsung  bersiap siap untuk pergi ke kantor, sementara nayla ia memasak sarapan.

Tak lama kemudian keduanya sudah selesai dengan perkerjaan masing masing, dan langsung sarapan bersama.

Setelah selesai makan rassya langsung pamit , tak lupa nayla mencium tangan suami nya,dam rassya membalas mencium pucuk kepala nayla, lalu ia langsung berangkat ke kantor.

Di sepanjang perjalan rassya tidak menyangka bahwa secepat ini memiliki istri, waktu rassya mencium pucuk kepala nayla, ia teringat waktu dulu ia sering ke kamar aqeela lalu mencium pucuk kepala aqeela.

Setelah sampai di kantor ia langsung disambut oleh karyawan dan diberi ucapan selamat, rassya pun menjawab dengan sopan.

Setelah itu ia langsung menuju ruangan nya, dan melihat ruangan sebelah nya, yaitu ruangan aqeela, ia langsung masuk ke ruangan aqeela.

Tok tok tok

"Masuk" Jawab aqeela dari dalam

"Qeel" Sapa rassya

" Kak rassya" Kaget aqeela langsung memeluk erat kakaknya

"Kak, aku kangen banget sama kakak" Ucap aqeela

"Emg kamu aja, kakak juga kangen" Ucap rassya

"Gimana mama papa, sehat? " Tanya rassya

"Alhamdulillah sehat kok" Jawab aqeela

"Y udh kakak ke ruangan kakak dulu ya, oh ya habis ini meeting, tolong kamu siapkan berkas berkas yg kemaren kakak suruh kamu kerjakan, terus bawa ke ruangan kakak" Perintah rassya

"Siap boss" Jawab aqeela

Sedangkan di rumah rassya.

Nayla ingin keluar, karna bosen di rumah terus, waktu nayla mau buka pintu, ia dikejutkan oleh seseorang.

"Hahh, Galang?" Kaget nayla

"Haii nay gimana kabar lo?" Ucap galang

"Gw baik kok" Jawab nayla

"Y udh masuk yuk lang" Ucap nayla

Lalu mereka masuk ke rumah.

"Gw denger denger lo udh punya suami" Ucap galang

"Iya lang, oh ya lo tau rumah gw dari mana?" Tanya nayla

"Yaa gw tau lah, apa sih yg engga gw tau tentang lo" Ucap galang

Yaaa, seseorang itu adalah galang, galang adalah mantan nayla waktu sma kls 1

Lalu nayla ke dapur ingin membuatkan minuman untuk galang.

Tiba tiba galang mengikuti nayla dari belakang, dan langsung meraba pinggang nayla dan membisik kan sesuatu di telinga nayla.

"Nay, gw tau lo masih cinta kan sama gw" Bisik galang di telinga nayla

Dengan tingkah galang yang seperti itu membikin nafsu nayla ingin melakukan hal hal yg seperti itu (18+).

Karna nayla ingin melakukan hal hal (18+) lalu nayla menarik tangan galang menuju kamar nayla dan rassya, dan mulai melakukan hubungan seks.

Waktu keasikan bermain di tempat tidur, tiba tiba ada seseorang yang mengetuk pintu dari luar.

𝗧𝗼𝗸 𝘁𝗼𝗸 𝘁𝗼𝗸....

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐲𝐚𝐚, 𝐭𝐫𝐦𝐤𝐬𝐡🥰

𝗩𝗼𝘁𝗲 𝗽𝗮𝗿𝘁 𝗶𝗻𝗶 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶 𝟮𝟬𝟬+
𝗗𝗮𝗻 𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗯𝗮𝗻𝘆𝗮𝗸 𝗯𝗶𝗮𝗿 𝘀𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗯𝗶𝗸𝗶𝗻 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗻𝘆𝗮

        

𝗣𝗲𝗻𝗮𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻?
𝗦𝘁𝗮𝘆 𝘁𝘂𝗻𝗲 𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀 𝘆𝗮𝗮

𝗧𝗮𝗺𝗯𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗱𝗶
𝗽𝗲𝗿𝗽𝘂𝘀𝘁𝗮𝗸𝗮𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗮

𝗞𝗮𝗸𝗮𝗸 𝗞𝘂 𝗦𝘂𝗮𝗺𝗶 𝗞𝘂  (𝗦𝘆𝗮𝗾𝗲𝗲𝗹) 𝗘𝗡𝗗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang