Part 27

535 39 6
                                    

𝗛𝗮𝗹𝗹𝗼 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿𝘀, 𝗺𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗻𝘂𝗻𝗴𝗴𝘂𝗶𝗻 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮
𝗞𝗮𝗸𝗮𝗸 𝗞𝘂 𝗦𝘂𝗮𝗺𝗶 𝗞𝘂?

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

𝗧𝗼𝗸 𝘁𝗼𝗸 𝘁𝗼𝗸

Terdengar suara ketukan pintu dari luar, nayla dan galang yang mendengar suara ketukan pintu pun panik, lalu mereka memakai baju dan galang bersembunyi entah itu dimana.

Setelah merasa galang sudah aman dengan tempat persembunyian nya, lalu nayla langsung ke luar dan membukakan pintu.

Dan ternyata yang datang mama dan papa rassya, lalu nayla mempersilahkan mama dan papa masuk, lalu ia mengobrol dengan papa mama.

Di sela sela percakapan nayla, mama, dan papa, galang sedari tadi mengintip, apakah sudah aman untuk ia keluar, karna ia sekarang masih berada di lantai atas, dan untung saja papa dan mama membelakangi tangga.

Jadi, waktu nayla dan papa mama asyik mengobrol galang langsung turun dengan berhati hati agar tidak terdengar oleh mama dan papa.

Nayla yang melihat galang sedang berjalan menuruni tangga, langsung mengalihkan pandangan mama dan papa agar galang bisa keluar dengan selamat, agar tidak ketahuan.

Galang berjalan dengan hati hati, sedangkan nayla mengajak mama dan papa melihat seisi ruangan rumah, agar mereka tidak melihat galang, dan akhirnya galang bisa keluar dari rumah nayla dengan selamat.

Di sisi lain aqeela dan rassya sudah selesai meeting.

Lalu rassya menyuruh aqeela untuk langsung ke ruangan nya setelah aqeela membereskan berkas berkas meeting tadi.

Sedangkan rassya sudah ada di ruangan nya dan menunggu aqeela datang.

Selang beberapa menit aqeela datang ke ruangan rassya dan membawa berkas berkas meeting tadi.

"Assalamualaikum pak" Ucap aqeela sambil menahan ketawanya

"Ngapain ketawa?" Tanya rassya sambil menaikkan satu alisnya.

"Gpp sih, cuma pengen ketawa aja" Ucap aqeela, lalu duduk

"Emang apa yang lucu, ga ada yang lucu tuh" Ucap rassya

"Aqeela ga nyangka aja, kakak aqeela yang satu ini padahal baru kemarin masuk sma, sekarang udah di panggil bapak bapak aja" Ucap aqeela sambil ketawa

"Ishh, ya iya lah dipanggil bapak, kan kakak sekarang yang pegang kantor ini dan jadi bos disini, jadiii, kamu juga harus ikutin apa yang kakak suruh, okee" Ucap rassya lalu mengecup pucuk kepala aqeela

"Iya deh iya, yang paling bos disini, pak bos rassya" Ucap aqeela

Lalu aqeela berdiri dan ingin kembali ke ruangan nya.

"Eh, kamu mau kemana?" Tanya rassya

"Mau ke ruangan aku lah" Jawab aqeela

"Ishh, bentar amat di sini" Ucap rassya

"Kak rassya ajak qeela kesini ga ada tujuan nya sih, ya udh qeela balik" Ucap aqeela

"Kakak kan kangen sama kamu" Ucap rassya

"Lebayy" Jawab aqeela lalu ia meninggalkan ruangan rassya

Setelah dari ruangan rassya, aqeela dari tadi senyum senyum sendiri, ia baper dengan perlakuan rassya tadi, ia jadi teringat waktu rassya belum menikah, rassya sering sekali mencium pucuk kepala aqeela.

Sedari tadi waktu aqeela bercanda dengan rassya, ternyata ada seseorang yang menyaksikan kejadian tersebut.

Lalu orang itu mengetuk pintu ruangan aqeela

𝗞𝗮𝗸𝗮𝗸 𝗞𝘂 𝗦𝘂𝗮𝗺𝗶 𝗞𝘂  (𝗦𝘆𝗮𝗾𝗲𝗲𝗹) 𝗘𝗡𝗗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang