Part 35

778 48 5
                                    

𝐇𝐚𝐥𝐥𝐨 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐫𝐚𝐲𝐚 𝐢𝐝𝐡𝐮𝐥 𝐚𝐝𝐡𝐚🤗

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

••

Ke esokan harinya, rassya bangun pagi pagi untuk memandikan rayan, ini tidak seperti biasanya, rassya biasanya saat bersiap siap ingin ke kantor dengan santai, kali ini tidak, karna ia akan mengajak ray ke kantor.

Setelah memandikan ray dan ia sudah bersiap siap, kali ini ia ingin membuat bubur dan susu untuk ray di kantor nanti, setelah semuanya siap rassya mengecek HP nya dan terlihat aqeela menelfon berkali kali.

Lalu rassya menelfon balik dan langsung diangkat oleh aqeela.

𝗖𝗮𝗹𝗹 𝗼𝗻

𝗔𝗾𝗲𝗲𝗹𝗮
"𝐇𝐚𝐥𝐥𝐨 𝐤𝐚𝐤, 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐬𝐢𝐡, 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐚𝐣𝐚?"

𝗥𝗮𝘀𝘀𝘆𝗮
"𝐀𝐤𝐮 𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬 𝐧𝐠𝐮𝐫𝐮𝐬𝐢𝐧 𝐫𝐚𝐲, 𝐭𝐫𝐬 𝐬𝐢𝐚𝐩 𝐢𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐞𝐛𝐮𝐭𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐫𝐚𝐲"

𝗔𝗾𝗲𝗲𝗹𝗮
"𝐘𝐚𝐮𝐝𝐡 𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬 𝐢𝐧𝐢 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐚𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐤𝐞𝐬𝐢𝐧𝐢"

𝗥𝗮𝘀𝘀𝘆𝗮
"𝐄𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤, 𝐫𝐚𝐲 𝐛𝐢𝐚𝐫 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐢𝐤𝐮𝐭 𝐤𝐞 𝐤𝐚𝐧𝐭𝐨𝐫"

𝗔𝗾𝗲𝗲𝗹𝗮
"𝐇𝐚𝐚, 𝐞𝐦𝐠 𝐛𝐢𝐬𝐚, 𝐮𝐝𝐡 𝐝𝐞𝐡 𝐤𝐚𝐤 𝐑𝐚𝐬𝐬𝐲𝐚 𝐠𝐚𝐮𝐬𝐡 𝐠𝐢𝐭𝐮, 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐭𝐢𝐩 𝐢𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐦𝐚𝐦𝐚 𝐩𝐚𝐩𝐚"

𝗥𝗮𝘀𝘀𝘆𝗮
"𝐄𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤 𝐪𝐞𝐞𝐥, 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐦𝐚 𝐩𝐚𝐩𝐚 𝐮𝐝𝐡 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐢𝐧  𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡, 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐬𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐣𝐚𝐠𝐚𝐢𝐧 𝐫𝐚𝐲 𝐬𝐢𝐡"

𝗔𝗾𝗲𝗲𝗹𝗮
"𝐘𝐚𝐮𝐝𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐢𝐭𝐮 𝐦𝐚𝐮 𝐤𝐚𝐤𝐚𝐤, 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐢𝐤𝐮𝐭 𝐣𝐚𝐠𝐚𝐢𝐧 𝐫𝐚𝐲 𝐲𝐚"

𝗥𝗮𝘀𝘀𝘆𝗮
"𝐒𝐢𝐚𝐩𝐩"

𝗖𝗮𝗹𝗹 𝗼𝗳𝗳

Setelah Rassya mematikan telefon ia langsung berangkat, yaa kali ini ia tidak mau merepotkan mama dan papa nya.

Setelah 25 menit perjalanan akhirnya mereka sampai, Rassya biasanya ke kantor dengan pakaian rapi seperti ceo muda, tapi tidak dengan hari ini, ia memang berpenampilan rapi, tapi di depan ia menggendong ray, dan tangan kiri membawa perlengkapan ray, tangan kanan membawa tas kerjanya.

Sepanjang menuju ruangan nya ia disambut dengan senyuman, dan ini pertama kaliannya karyawan² tau sama anak rassya, bahkan ada beberapa karyawan mendekat ke arah si kecil dan bilang kalau ray lucu.

Setelah memperkenalkan si kecil kepada karyawan karyawan nya, rassya langsung membawa ray ke ruang kerjanya.

Btw saski sama kiesha masih ambil cuti yaa, kan pengantin baru....

𝗞𝗮𝗸𝗮𝗸 𝗞𝘂 𝗦𝘂𝗮𝗺𝗶 𝗞𝘂  (𝗦𝘆𝗮𝗾𝗲𝗲𝗹) 𝗘𝗡𝗗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang