𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐦𝐚𝐮 𝐧𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐧𝐢𝐡, 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐚𝐮 𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐩𝐚𝐧𝐣𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐜𝐞𝐩𝐞𝐭 𝐜𝐞𝐩𝐞𝐭 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧?
𝐍𝐢𝐡 𝐚𝐤𝐮 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐛𝐨𝐨𝐦 𝐩𝐚𝐫𝐭, 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴
••
Keesokan hari nya seperti biasa aqeela bangun tidur terlebih dahulu lalu memasak sarapan untuk rassya dan si kecil.
Aqeela langsung memasak karna si kecil tidur di kamar rassya tapi tidur di tempat khusus nya, karna kemarin malam si kecil diajak aqeela dan papa nya jalan jalan.
Rassya yang sedari tadi masih tertidur pun terbangun karna ocehan tak jelas keluar dari mulut si kecil.
Rassya pun terbangun dan melihat ray, ternyata popok ray basah, rassya heran kenapa anaknya ini tidak menangis kalau popok nya basah? Kok malah ngoceh yang tidak jelas.
Tak memerlukan waktu yang lama rassya pun bergegas mengganti popok ray, karna ia sekarang sudah mulai bisa mengurus ray, karna ia tidak mau merepotkan aqeela lagi.
Rencana nya setelah acara pernikahan saski selesai aqeela langsung pulang ke rumah orang tuanya, karna rassya sudah bisa mengurus ray sendiri.
Setelah selesai mengganti popok rassya pun membawa ray ke bawah untuk sarapan.
Bayi yang sudah berusia 1 bulan itu sudah bisa mengoceh walaupun tidak jelas.
"Mwam ma,ma ma" Celoteh ray yang sudah mulai jelas, ia memanggil aqeela.
"Haa sayang, kamu manggil siapa? Mama ray kan udh pergi" Ucap aqeela kepada si kecil
"M ma ma" Ucap ray sambil menunjuk aqeela sedangkan aqeela bingun
"Ini aunty sayang, bukan mama" Jelas aqeela, rassya yang melihat keduanya hanya tersenyum
"Udh qeel biarin, mungkin dia kangen sama mama nya" Ucap rassya
Yaa, bayi kecil itu waktu masih berusia 5 hari itu sudah ditinggal pergi oleh mama nya, dan sampai sekarang ia sudah berusia 1 bulan, mama nya tak kunjung datang.
Setelah ritual sarapan pagi nya sudah selesai, aqeela mengendong ray untuk ia mandikan karna sebentar lagi mau ke acara pernikahan saski.
"Kak, kakak mandi deh, biar aku mandiin ray dulu" Ucap aqeela dan dibalas anggukan oleh rassya
Setelah selesai memandikan ray, dan sekarang ray sudah ada di pangkuan sang papa sambil melihat TV, kini giliran aqeela untuk bersiap siap.
Setelah menunggu 30 menit, akhirnya aqeela selesai, dan mereka langsung menuju acara pernikahan saski.
Di sepanjang perjalanan aqeela mengobrol dengan ray, dan ray pun menjawab dengan celotehan nya yang tidak jelas.
20 menit waktu yang ditempuh akhirnya mereka sampai di tempat acara pernikahan saskia dan kiesha berlangsung,tempatnya begitu megah.
Rassya dan aqeela pun masuk kedalam, tak lupa ray berada di gendongan aqeela.
Aqeela pun senang dengan sahabatnya yang satu ini sudah menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗞𝗮𝗸𝗮𝗸 𝗞𝘂 𝗦𝘂𝗮𝗺𝗶 𝗞𝘂 (𝗦𝘆𝗮𝗾𝗲𝗲𝗹) 𝗘𝗡𝗗
Fanfictiongadis bungsu yang selalu bermanja dengan sang kakak, dan sifat sang kakak pun sangat posesif, hari-hari mereka jalani bersama, keluarga mereka juga sangatlah harmonis, hingga suatu ketika si kakak sudah mendapatkan pendamping hidup, dan itu membuat...