1.Awal

61 39 10
                                    


Pastikan jangan lupa follow dulu ya✨
Vote dan komen itu penting ygy
Follow juga Ig author:mnkade_
Pastikan bijak dalam memahami kata-kata dan bacaan!

Next!

Happy reading ✨

Happy reading ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.Awal.

Pagi hari ini ibu kota Jakarta, tengah di guyur hujan deras.mentari pun bersembunyi di pagi hari ini enggan untuk memancarkan sinarnya.

Nada gadis cantik itu tengah menatap hujan dari dalam jendela balkon kamarnya,dan tangannya yang memegang sebuah gitar di pangkuannya.

"Hujan ini mengingat ku tentang awal kita bertemu."ucap kalimat yang keluar dari bibir Nada.

Lalu jari lentik Nada mulai memetik senar gitar, menciptakan alunan suara yang indah dari alat musik itu perlahan tapi pasti. Nada mulai menyanyikan sebuah lagu yang menjadi cerita awal ia bertemu dengan seseorang.

"Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu
Aku yang pernah terluka,kembali mengenal cinta
Hati ini kembali temukan senyum yang hilang semua itu karena dia."

"Oh tuhan...ku cinta dia
Ku sayang dia,rindu dia inginkan dia
Utuhkanlah rasa cinta di hatiku hanya padanya untuk dia."

_Dia Anji_

Nada menyanyikan lagu Anji,dengan suara merdunya suara yang enak di dengar oleh semua orang serta alunan gitarnya Nada dan melodi nya menyatu dengan pas.

Namun Saat Nada akan menyanyikan bait lagunya selanjutnya,tiba-tiba suara notifikasi handphone nya berbunyi menandakan ada pesan yang baru saja masuk.Nada meletakkan gitar nya di sandaran sofa lalu langkah nya beranjak pergi mengambil handphone miliknya yang berada di atas meja nakas miliknya.

Nada mengambil handphone nya dan melihat orang yang mengirim nya pesan itu,hati Nada senang kala yang mengirim pesan itu tak lain dan tak bukan adalah Laskara Pangestu-kekasih Nada sejak satu tahun yang lalu.

Laskara🖤
Online

Laskara🖤:
|Cantik nya laskar udh makan blm.

Nada:
Udah kok,kmu nya?|

Laskara🖤:
|Blm nanti abis nganterin bunda dulu.

Nada:
Abis itu jangan lupa makan ya|

Laskara 🖤:
|Siap tuan putri♡
|Yudh aku mau anterin Bunda dulu ya
|Dadaa cantik nya laskar,jangan kangen

Nada Untuk Laskara(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang