13.Siapa itu Luna?
Ya, seperti hari-hari biasanya masih dengan urusan sekolah nya.sama dengan Nada yang kini sudah berada di sekolahan sekitar lima menit yang lalu.
Nada memang berniat berangkat lebih awal dari biasanya,karna di karenakan dirinya harus mengerjakan pr sekolah nya yang belum sempat dirinya kerja kan kemarin.
"Tumben masih sepi nih sekolah."
"Biasanya udah rame kaya pasar ayam."gumam Nada menoleh kanan kiri melihat setiap kelas yang ia lewati masih sepi,hanya masih terdiri beberapa anak saja.
"Laskar juga belum berangkat,Tania tumben juga belum berangkat."
Nada terus berjalan sendiri di lorong koridor sekolah,sambil bersenandung kecil menghilangkan rasa bosannya.
Sampai langkah kakinya terhenti saat tak sengaja ia mendengar percakapan orang dengan sambungan telefon,yang saat ini orang itu tengah berada di bawah tangga untuk menuju kelasnya.
Nada merasa tak asing dengan suara orang itu, dengan rasa penasaran Nada akhirnya mengintip siapa pemilik suara itu dari balik tembok.
"Luna."batin nya saat melihat pemilik suara itu adalah Aluna Marcella.
"Hahaha tenang aja gue pasti bisa dapetin Laskara lagi,balik ke gue."
"........"
"Butuh waktu aja,nanti juga bakal dia balik lagi ke gue."
"Laskara hanya milik gue ingat itu."
"........"
"Laskara milik gue akan tetap jadi milik gue!buka cewek lain."
Deg!
Nada diam membeku di tempat tempatnya,masih tak menyangka dengan ucapan yang baru saja di lontarkan oleh Luna.dirinya kini masih terus berfikir mengenai siapa Luna?apa hubungannya dengan Laskara?.
"Apa maksud Luna?."
"Kenapa dia sangat menginginkan Laskara?."
"Apa jangan-jangan Laskara ada hubungannya dengan Luna?."banyak pertanyaan yang terus menguasai di dalam otak dan pikiran Nada,yang harus dirinya cari tau semua sebenarnya dan apa yang terjadi dengan Luna dan Laskara kekasih nya?
Nada menyembunyikan dirinya di balik tanaman hias yang berada di sampingnya,saat setelah Luna selesai menutup telfonnya dan berjalan melewati Nada.untung dirinya tak mengetahui keberadaan Nada.
"Sebenarnya apa sih yang terjadi antara Laskara sama Luna?"
"Siapa itu Luna?."
"Gak beres nih pasti,gue harus mencari informasi tentang siapa Luna terus apa hubungannya dengan Laskara."ucap Nada yang makin penasaran dengan apa yang terjadi sebenarnya, dirinya akan mencari informasi sendiri tanpa sepengetahuan dari Laskara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nada Untuk Laskara(On Going)
Teen Fiction"Kita itu seperti Nada dan Melodi saling melengkapi dalam sebuah lagu,tanpa Nada tak akan ada Melodi yang terbentuk secara indah,sama seperti kita saling melengkapi." Nada Berlina "Aku tau,Melodi akan terbentuk indah jika Nada yang di susun secara r...